Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pemasaran Minuman Energi Non Cair Merek Extra Joss

Purnachandra, Yatna (2013) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pemasaran Minuman Energi Non Cair Merek Extra Joss. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Minuman Ringan Dengan Label Penambah Energi Kini Makin Banyak Di Pasaran. Sejumlah Produk Baru Bermunculan Dan Menambah Jumlah Pilihan Bagi Konsumen. Extra Joss Yang Beredar Di Mana-Mana Dan Memposisikan Sebagai Minuman Ringan Itu Diikuti Oleh Para Pesainganya. Extra Joss Dengan Bauran Pemasaran ( Marketing Mix ) Akan Menentukan Tingkat Keberhasilan Pemasaran Bagi Perusahaan, Ditunjukan Untuk Memberikan Kepuasan Kepada Segmen Pasar Atau Konsumen. Pada Penelitian Ini Melihat Seberapa Besar Pengaruh Marketing Mix Terhadap Strategi Produk Dan Dilequit Competition Dengan Menggunakan Analisis Regresi Dengan Analisis Uji T Dan Uji F. Peneliti Menggunakan Sample Sebanyak 94 Orang Mahasiswa Strata-1 (S-1) Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Sedangkan Pengambilan Sample Menggunakan Teknik Populasi Atau Sensus, Sensus Merupakan Penelitian Yang Dianggap Dapat Mengungkapkan Ciri-Ciri Populasi (Parameter) Secara Akurat Dan Komprehensif, Sebab Dengan Menggunakan Seluruh Unsur Populasi Sebagai Sumber Data, Maka Gambaran Tentang Populasi Tersebut Secara Utuh Dan Menyeluruh Akan Diperoleh. Uji Yang Digunakan Untuk Menguji Instrument Penelitian Berupa Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Dan Uji Asumsi Klasik. Uji Hipotesis Menggunakan Uji F Hitung Dan Thitung. Untuk Menganalisis Data Yang Digunakan Uji Regresi Linier Berganda Dan Uji Asumsi Klasik Yaitu Uji Normalitas, Uji Multikorealitas, Dan Uji Heteroksidas. Hasil Penelitian Dengan Menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda Menunjukkan Bahwa Nilai Fhitung Menunjukkan Nilai Sebesar 41,901 (Signifikansi F= 0,000). Artinya Bahwa Secara Bersama-Sama Variabel Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3) Dan Distribusi (X4) Berpengaruh Signifikan Terhadap Variabel Keputusan Pembelian (Y).Dengan Demikian Dapat Dikatakan Bahwa Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3) Dan Distribusi (X4) Berpengaruh Terhadap Keputusan Penetapan Strategi Produk Dan Dilequit Competition Pada Minuman Energi Non Cair Merek Extra Joss

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2013/496/051310680
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 14 Nov 2013 13:26
Last Modified: 19 Oct 2021 06:30
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106914
[thumbnail of BAB_III.pdf]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR_ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR_ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_II.pdf]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_I.pdf]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_IV.pdf]
Preview
Text
BAB_IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_V.pdf]
Preview
Text
BAB_V.pdf

Download (1MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item