Putro, DitoMahar (2013) Pengaruh Implementasi Good Governance dan Kinerja Pelayanan Pencairan Dana Non Belanja Pegawai dan Pelayanan Rekonsiliasi Sistem Akuntansi Instansi (SAI) Terhadap Kepuasan Pengguna pada KPPN Padang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara implementasi good governance dan kinerja layanan Pencairan Dana Non Belanja Pegawai Dan Pelayanan Rekonsiliasi Sistem Akuntansi Instansi (SAI) terhadap kepuasan pengguna layanan. Populasi pada penelitian ini adalah sebanyak 320 satuan kerja pengguna layanan yang menjadi mitra kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Padang. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan instrumen kuesioner yang disebarkan kepada para pengguna layanan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, pengujian hipotesis dilakukan dengan cara analisis regresi berganda untuk mengetahui pengaruh di antara variabel-variabel yang ada. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan variable implementasi good governance maupun variable kinerja layanan mempengaruhi kepuasan pengguna layanan baik secara simultan maupun secara parsial. Berdasarkan hasil pengujian tersebut, dapat disimpulkan bahwa implementasi good governance dan kinerja layanan pada KPPN Padang menghasilkan kepuasan bagi pengguna layanan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2013/38/051302999 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 26 Apr 2013 10:16 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 03:25 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106796 |
![]() |
Text
051302999.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |