Audit Manajemen Dalam Penilaian Efektivitas Fungsi Sumber Daya Manusia Pada PT. Hotel Griyadi Montana Kota Malang ( Disusun Guna Memenuhi Persyaratan Menempuh Gelar Sarjana )

Wijatmoko, LukmanHendrik (2013) Audit Manajemen Dalam Penilaian Efektivitas Fungsi Sumber Daya Manusia Pada PT. Hotel Griyadi Montana Kota Malang ( Disusun Guna Memenuhi Persyaratan Menempuh Gelar Sarjana ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Audit Manajemen adalah proses untuk menilai efektivitas dalam perusahaan yang akan dilaporkan kepada manajemen atas sebagai dasar penilaian dan juga dilengkapi dengan rekomendasi untuk memperbaiki kegiatan operasional perusahaan. Audit manajemen dapat dikatakan sebagai tindakan preventif untuk memberikan peringatan dini sehingga perusahaan akan terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Audit Manajemen akan menitik beratkan bagaimana baiknya pengelolaan inti yang menentukan kualitas manajemen dalam perusahaan. Manajemen audit yang diterapkan pada fungsi sumber daya manusia pada PT. Hotel Griyadi Montana Malang bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan efektivitas fungsi sumber daya manusia yang mungkin terdapat beberapa kelemahan dalam fungsi tersebut. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dari penelitian ini adalah dengan wawancara, studi pustaka, dan observasi. Efektivitas penilaian fungsi sumber daya manusia dianalisa dan dievaluasi dengan membandingkan kriteria, penyebab, dan efek. Hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa pengelolaan fungsi sumber daya manusia pada PT. Hotel Griyadi Montana Malang secara umum belum efektif, dan masih ada beberapa kelemahan yang perlu dikoreksi dan diperbaiki. Dalam pencapaian tujuan fungsi sumber daya manusia tidak ditemukan sebuah hambatan yang terlalu besar. Tetapi, PT. Hotel Griyadi Montana Malang harus terus meningkatkan kinerja dan pengevaluasian terhadap fungsi sumber daya manusia sehingga kinerja di masa datang bisa lebih baik dari saat ini

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2013/196/051304901
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 31 May 2013 08:56
Last Modified: 18 Oct 2021 12:29
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106605
[thumbnail of BAB_II.pdf]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB_I.pdf]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of SAMPUL.pdf]
Preview
Text
SAMPUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_V.pdf]
Preview
Text
BAB_V.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_III.pdf]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_IV.pdf]
Preview
Text
BAB_IV.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Daftar_Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Daftar_Abstraksi.pdf]
Preview
Text
Daftar_Abstraksi.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR_ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR_ISI.pdf

Download (1MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item