Sulistyowati, FitriaAjeng (2013) Pengaruh Brand Awareness Dan Kualitas Produk Terhadap Brand Attitude Produk Pureit Dari Unilever (Studi Kasus Pada Rumah Tangga Di Rukun Warga V Di Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh brand awareness dan kualitas produk dan pengaruh keduanya terhadap brand attitude suatu produk . Brand attitude produk adalah sikap konsumen terhadap merek yang mengarah kepada evaluasi keseluruhan konsumen terhadap merek Pureit. Pureit merupakan produk Unilever yang resmi diproduksi di Indonesia sejak tahun 2010. Skripsi ini menjelaskan pengaruh brand awareness dan kualitas produk yang dimiliki oleh Pureit dan bagaimana pengaruhnya terhadap sikap konsumen terhadap merek pemurni air Pureit. Sikap terhadap merek tertentu sering mempengaruhi apakah konsumen akan membeli atau tidak. Sikap positif terhadap merek tertentu akan memungkinkan konsumen melakukan pembelian terhadap merek tersebut, sebaliknya jika negatif akan menghalangi konsumen tersebut untuk melakukan pembelian. Objek penelitian ini adalah produk pemurni air Pureit dari Unilever. Metode penelitian yang digunakan dalam skripsi ini adalah metode pengisian kuesioner. Data penelitian ini diperoleh melalui wawancara dan pengisian kuesioner oleh responden serta observasi mendalam terhadap obyek penelitian. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa brand awareness dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap brand attitude suatu produk.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2013/178/051304883 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 31 May 2013 09:41 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 12:13 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106587 |
Text
BAB_4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB_1.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB_2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB_3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB_V.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Actions (login required)
View Item |