Analisis Pengaruh Keadilan Prosedural, Keadilan Distributif, dan Keadilan Interaksional pada Pemulihan Jasa Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Telepon Rumah/Fixed Line PT. Telekomunikasi Indonesia di Kot

Kusnadi, AnnisaAulani (2013) Analisis Pengaruh Keadilan Prosedural, Keadilan Distributif, dan Keadilan Interaksional pada Pemulihan Jasa Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Telepon Rumah/Fixed Line PT. Telekomunikasi Indonesia di Kot. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh keadilan prosedural, keadilan distributif, dan keadilan interaksional terhadap kepuasan pelanggan, baik secara simultan maupun parsial serta untuk mengetahui dan menganalisis variabel independen manakah yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan objek pengguna jasa telepon rumah/ fixed line PT.Telkom di Kota Malang, dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Jenis penelitian yang dilakukan adalah explanatory research dengan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling . Sumber data menggunakan data primer yaitu hasil kuesioner dan data sekunder yaitu literatur dan dari internet. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda adalah variabel keadilan prosedural, keadilan distributif, dan keadilan interaksional berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen. Selain itu, dapat diketahui pula bahwa variabel keadilan distributif secara signifikan berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2013/152/051304303
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 27 May 2013 08:36
Last Modified: 18 Oct 2021 11:47
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106560
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_I.pdf]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_III.pdf]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_V.pdf]
Preview
Text
BAB_V.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_II.pdf]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_IV.pdf]
Preview
Text
BAB_IV.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item