Nugroho, WismaAdi (2012) Pengaruh Servicescapes Dan Lokasi Toko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Elok Swalayan Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Latar belakang dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam kegiatan berbelanja di Elok Swalayan. Penelitian ini memiliki beberapa tujuan, yaitu yang pertama adalah untuk mengetahui apakah variabel-variabel servicescapes dan lokasi toko secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada Elok Swalayan. Kedua, untuk mengetahui apakah variabel-variabel servicescapes dan lokasi toko secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada Elok Swalayan. Dan yang ketiga, adalah untuk mengetahui variabel manakah yang memiliki pengaruh terbesar terhadap tingkat keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada Elok Swalayan. Variabel penelitian yang digunakan adalah variabel bebas yang meliputi servicescapes dan lokasi toko, serta sebagai variabel terikatnya yaitu keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada Elok Swalayan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah berbelanja di Elok Swalayan dengan frekuensi berbelanja minimal 5 kali dan berumur di atas 15 tahun. Sedangkan teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Purposive Sampling.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2012/402/051203074 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 15 Oct 2012 14:04 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 04:01 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106223 |
Text
SKRIPSI_Wisma_Adi_Nugroho.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Actions (login required)
View Item |