Pengaruh Kualitas Pelayanan Tempat Pelayanan Terpadu erhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Dalam Penyampaian Spt (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar Di Kpp Pratama Malang Utar

Wijayanti, Ayu (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Tempat Pelayanan Terpadu erhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Dalam Penyampaian Spt (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar Di Kpp Pratama Malang Utar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris bahwa kualitas pelayanan Tempat Pelayanan Terpadu berpengaruh terhadap kepatuhan Wajib Orang Pribadi dalam penyampaian SPT. Kualitas pelayanan diukur berdasarkan bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang di berikan TPT terhadap Wajib Pajak. Penelitian ini dilaksanakan di KPP Pratama Malang Utara. Data yang didapat berupa data primer yang berasal dari penyebaran 100 kuesioner oleh peneliti kepada 100 orang WPOP dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Data penelitian kemudian diuji dengan regresi linier berganda menggunakan aplikasi program SPSS 16. Hasil penelitian menunjukan variabel bukti langsung dan keandalan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan WPOP dalam penyampaian SPT, sedangkan variabel daya tanggap, jaminan dan empati tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan WPOP dalam penyampaian SPT.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2012/369/051203041
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 11 Oct 2012 08:33
Last Modified: 20 Oct 2021 03:30
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106189
[thumbnail of 051203041.pdf] Text
051203041.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Actions (login required)

View Item View Item