Analisis pengaruh atribut-atribut kualitas audit terhadap kepuasan klien. TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)

Noufal, Muhammad (2011) Analisis pengaruh atribut-atribut kualitas audit terhadap kepuasan klien. TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah atribut-atribut kualitas audit, yaitu pengalaman melakukan audit, memahami industri klien, responsif terhadap kebutuhan klien, taat pada standar umum, independensi, sikap hati-hati, komitmen yang kuat terhadap kualitas audit, keterlibatan pimpinan Kantor Akuntan Publik, melakukan pekerjaan lapangan dengan tepat, keterlibatan komite audit, standar etika yang tinggi, dan tidak mudah percaya memiliki pengaruh terhadap kepuasan klien. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh staff bagian keuangan pada perusahaan manufaktur yang listing di Bursa Efek Indonesia. Dalam penelitian ini, Jenis data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data kuesioner. Dianalasis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program Statistical product and Service Solutions . Hasil penelitian ini secara parsial menunujukkan bahwa hanya variabel memahami industri klien, taat pada standar umum, dan keterlibatan komite audit yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan klien, dan pada variabel lainnya tidak menunjukkan adanya pengaruh signifikan terhadap kepuasan klien.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2011/411/ 051102936
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 15 Aug 2011 10:08
Last Modified: 15 Aug 2011 10:08
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/105451
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item