FalasikNaharudin (2008) Pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap dimensi kualitas pelayanan Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kepuasan mahasiswa terhadap Dimensi Kualitas Pelayanan Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Adapun variabel Dimensi Kualitas Pelayanan yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari bukti fisik (Tangibles), keandalan (Reliability), daya tanggap (Responsiveness), jaminan (Assurance), dan empati (Empathy). Teknik yang digunakan untuk menganalisis data adalah Importance- Performance Analysis atau analisis tingkat kepentingan dan kinerja. Tujuan dari analisis ini adalah untuk mencari kesesuaian antara tingkat kepentingan atau harapan mahasiswa dengan tingkat kinerja pelayanan Bagian Tata Usaha. Hasil penghitungan menunjukkan bahwa Dimensi Kualitas Pelayanan Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya belum sepenuhnya memenuhi harapan mahasiswa karena kinerja layanan lebih rendah daripada harapan mahasiswa. variabel Keandalan (Reliability), Data Tanggap (Responsiveness), dan Jaminan (Assurance) dinilai sangat penting oleh mahasiswa, sedangkan tingkat pelaksanaannya masih belum memuaskan karena belum sesuai dengan harapan mahasiswa, variabel Bukti Fisik (Tabgibles) dianggap penting serta telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan harapan mahasiswa, dan variabel Empati (Empathy) dianggap kurang penting oleh mahasiswa.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2008/50/050800315 |
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email repository.ub@ub.ac.id |
Date Deposited: | 26 Feb 2008 10:16 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 08:38 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/103773 |
Preview |
Text
050800315.pdf Download (3MB) | Preview |
Actions (login required)
![]() |
View Item |