Metode Importance-Performance Analysis Untuk Mengukur Kepuasan Pelanggan Pada Cinemax Cafe Sawojajar Malang.

Wardani, Aris Setia (2008) Metode Importance-Performance Analysis Untuk Mengukur Kepuasan Pelanggan Pada Cinemax Cafe Sawojajar Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Berdasarkan uraian dan analisis yang telah dikemukakan pada bab-bab terdahulu, maka hasil penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Dari hasil pemetaan item-item dalam diagram kartesius dapat diketahui, - item-item pelayanan Cinemax Cafe yang menyebabkan kepuasan pelanggan, yakni: º Keberadaan sarana non operasional (item 1) º Penampilan karyawan yang rapi dan menarik (item 2) º Dekorasi tata ruang yang menarik (item 3) º Adanya musik yang mendukung kenyamanan suasana kafe (item 4) º Kelezatan makanan dan minuman yang ditawarkan (item 5) º Karyawan bersikap menyenangkan (item 11) º Keamanan kafe terjamin (item 16) º Produk dan jasa yang dikonsumsi pelanggan aman dari resiko atau tidak berbahaya (item 17) º Lokasi kafe mudah dijangkau oleh pelanggan (item 18) º Karyawan menggunakan bahasa yang mudah dipahami pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2008/191/050801327
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 08 May 2008 13:47
Last Modified: 10 Feb 2022 04:12
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/103474
[thumbnail of 050801327.pdf] Text
050801327.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item