Wardani, Aris Setia (2008) Metode Importance-Performance Analysis Untuk Mengukur Kepuasan Pelanggan Pada Cinemax Cafe Sawojajar Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Berdasarkan uraian dan analisis yang telah dikemukakan pada bab-bab terdahulu, maka hasil penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Dari hasil pemetaan item-item dalam diagram kartesius dapat diketahui, - item-item pelayanan Cinemax Cafe yang menyebabkan kepuasan pelanggan, yakni: º Keberadaan sarana non operasional (item 1) º Penampilan karyawan yang rapi dan menarik (item 2) º Dekorasi tata ruang yang menarik (item 3) º Adanya musik yang mendukung kenyamanan suasana kafe (item 4) º Kelezatan makanan dan minuman yang ditawarkan (item 5) º Karyawan bersikap menyenangkan (item 11) º Keamanan kafe terjamin (item 16) º Produk dan jasa yang dikonsumsi pelanggan aman dari resiko atau tidak berbahaya (item 17) º Lokasi kafe mudah dijangkau oleh pelanggan (item 18) º Karyawan menggunakan bahasa yang mudah dipahami pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2008/191/050801327 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 08 May 2008 13:47 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 04:12 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/103474 |
Text
050801327.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Actions (login required)
View Item |