Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rokok Oepet Oe : Studi Pada Masyarakat Kabupaten Pamekasan.

UkiYondaAsepta (2006) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rokok Oepet Oe : Studi Pada Masyarakat Kabupaten Pamekasan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2007/365/050702353
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 04 Sep 2007 00:00
Last Modified: 20 Oct 2021 10:08
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/103206
[thumbnail of 050702353.pdf]
Preview
Text
050702353.pdf

Download (3MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item