MochammadIqbal (2007) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Nilai Penjualan Pada Perusahaan Rokok PT. Super Star Tobacco Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini berupaya untuk mengkaji keterkaitan antara variabel bauran pemasaran (Biaya Produk, Tingkat Harga, Biaya Promosi dan Biaya Saluran Distribusi) terhadap peningkatan Penjualan pada Perusahaan Rokok PT. Super Star Tobacco Indonesia. Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh variabel bauran pemasaran yang terdiri dari Biaya Produk, Tingkat Harga, Biaya Promosi dan Biaya Saluran Distribusi terhadap peningkatan Penjualan perusahaan. Hasil temuan penelitian menunjukkan bahwa variabel (X1), (X2), (X3), (X4) secara bersama sama mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap variabel (Y). Berdasarkan uji t dapat diketahui bahwa variabel Tingkat Harga (X2) mempunyai pengaruh dominan dibanding variabel Biaya Produk (X1), Biaya Promosi (X3), dan Biaya Distribusi (X4). Temuan dari hasil penelitian ini memiliki implikasi kepada manajemen, bahwa dalam pengambilan kebijaksanaan manajerial, penerapan konsep bauran pemasaran masih dapat mengikuti perkembangan persaingan yang terjadi saat sekarang ini karena pengaruhnya terhadap peningkatan penjualan positif dan signifikan dengan lebih memfokuskan pada dimensi harga untuk lebih meningkatkan penjualan. Disamping itu manajemen dapat memformulasikan beberapa kebijakan pemasaran yang lain, seperti peningkatan kualitas produk, kebijakan promosi penjualan dan pengembangan saluran distribusi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2007/231/050701428 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 12 Jun 2007 00:00 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 08:25 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/103065 |
Text
bab_1.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
bab_2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
bab_3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Bab_5.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR_GAMBAR.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR_ISI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR_TABEL.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
KATA_PENGANTAR.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Lampiran_1.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Lampiran_2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Actions (login required)
View Item |