Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Restoran Cepat Saji McDonald’s Kayutangan Kota Malang

AnnaYuliaFitri (2007) Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Restoran Cepat Saji McDonald’s Kayutangan Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2007/193/050701269
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 13 Jun 2007 00:00
Last Modified: 20 Oct 2021 07:21
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/103028
[thumbnail of 050701269.pdf] Text
050701269.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Actions (login required)

View Item View Item