Pengaruh pelanggaran prinsip keterbukaan informasi terhadap harga saham dan volume perdagangan saham : studi kasus pada PT. Perusahaan Gas Negara Tbk.

IrfandiAprilianto (2007) Pengaruh pelanggaran prinsip keterbukaan informasi terhadap harga saham dan volume perdagangan saham : studi kasus pada PT. Perusahaan Gas Negara Tbk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan : 1. Untuk mengetahui dan menganalisis perbedaan harga saham antara sebelum dan sesudah peristiwa pelanggaran prinsip keterbukaan informasi yang dilakukan oleh PT Perusahaan Gas Negara Tbk. 2. Untuk mengetahui dan menganalisis perbedaan volume perdagangan saham antara sebelum dan sesudah peristiwa pelanggaran prinsip keterbukaan informasi yang dilakukan oleh PT Perusahaan Gas Negara Tbk.Manfaat Penelitian 1. Bagi peneliti Pengkajian ini merupakan suatu jembatan yang menjadi penghubung antara dunia teori dengan dunia praktis sekaligus sebagai salah satu syarat kelulusan. 2. Bagi Penelitian selanjutnya Pengkajian ini merupakan suatu tambahan kajian pustaka yang sangat bermanfaat dan berharga untuk pengkajian-pengkajian atau penelitian-penelitian selanjutnya di bidang pasar modal. 3. Bagi perusahaan Memberikan informasi penting tentang isu-isu yang dapat mempengaruhi harga saham. 4. Bagi investor dan pelaku pasar modal Sebagai acuan dan pertimbangan dalam memilih investasi pada perusahaan khususnya pada perusahaan tambang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2007/050703085
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email repository.ub@ub.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2007 00:00
Last Modified: 20 Oct 2021 07:00
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/102998
[thumbnail of 050703085.pdf]
Preview
Text
050703085.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item