Items where Subject is "302.234 5 Television"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (13)
- 300 Social sciences (13)
- 302 Social interaction (13)
- 302.2 Communication (13)
- 302.23 Media (Means of communication) (13)
- 302.234 Motion pictures, radio, television (13)
- 302.234 5 Television (13)
- 302.234 Motion pictures, radio, television (13)
- 302.23 Media (Means of communication) (13)
- 302.2 Communication (13)
- 302 Social interaction (13)
- 300 Social sciences (13)
A
Abdan, Lailla Inayah (2017) Representasi Tubuh yang Sehat dalam Iklan Televisi (Analisis Wacana Kritis Teun A. Van Dijk Pada Iklan Multivitamin Daya Tahan Tubuh). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Adhyke, Yuzy Prila (2018) Pengaruh Terpaan Tayangan Acara iLook NET TV Terhadap Perubahan Sikap Penonton Pada Gaya Berbusana (Studi Pada Penonton Perempuan Penduduk Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Astuti, Prapti Dwi (2017) Strategi Manajemen Televisisistem Stasiun Jaringan (Studi Kasus Ada Sbo Tv Dan Jtv Sebagai Stasiun Televisi Lokal Jaringan Jawa Pos Multimedia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
D
Djatikesuma, Fuad Yusuf (2017) Pengaruh Terpaan Iklan Tokopedia Di Televisi Terhadap Brand Equity (Studi Eksplanatif Pada Mahasiswa FISIP Universitas Brawijaya)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
F
Fajarningtyas, Dwi (2017) Rekam Jejak Bentuk-bentuk kekerassan dalam sinetron remaja Indonesia periode 2012-2016. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
H
Handayani, Sri (2019) Ekshibisi Sejarah Ilmu Komunikasi (Exsensi) sebagai Media Literasi Pemikiran Ishadi Soetopo Kartosapoetro (Studi Communication History berbasis Performance Research). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
L
Luthfiyah, Kartika (2017) Representasi Identitas Wirausahawan dalam Iklan Situs Jual Beli Online Tokopedia di Televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan Tokopedia Versi “Ciptakan Peluangmu” dan “Berani Memulai, Berani Berusaha). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
Rahmawati, Fitria (2017) Manajemen Media Televisi (Studi Kasus Pada Televisi Lokal JTV Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmi, Intan Pryllia (2017) Analisis Framing Basuki Tjahja Purnama Atau Ahok Pada Tayangan Talk Show Mata Najwa. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rizal, Fandhy (2017) Strategi JTV Surabaya Dalam Mengelola Perubahan (Studi Kualitatif Padaefisiensi Karyawan JTV Surabaya Tahun 2014). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rosalia, Maria (2019) Pengaruh Penggunaan Jingle Dalam Iklan Televisi Terhadap Brand Awareness Konsumen Berdasarkan Elaboration Likelihood Model (Studi Pada Iklan Televisi Beng – Beng Versi “Cara Makan Yang Berbeda” Terhadap Followers Instagram Account @Bengbeng_Id). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wardhani, Hesti Kusuma (2017) Jejak Sejarah Perkembangan Pertelevisian di Indonesia (Studi Sejarah Komunikasi Pemikiran Ishadi SK Sebagai Tokoh Pertelevisian Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wibowo, Selamet Ari (2019) Objektivitas Pemberitaan Pemilu 2019 Di Lembaga Penyiaran Publik (Analisis Isi Berita Pemilu 2019 Dalam Program “Jawa Timur Dalam Berita” Tvri Stasiun Jawa Timur Periode 23 September 2018 – 29 Maret 2019). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.