Items where Division is "Usaha Wisata" and Year is 2022
C
Cahyadi, Charolline Mayliana and Dr. Dra. Maria Goretti Wi Endang Nirowati Pamungkas, M.Si. and Rugeri Fadhilhalim, SE., MM (2022) Pengaruh Kepuasan Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Metland Hotel Cirebon by Horison. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
D
Dewi, Sovia Kartika and Ulfa Andayani, S.Si., M.Si and Mufarrohah, SE., M.SA., Ak (2022) Strategi Pemasaran Samara Hotel & Resort Batu Di Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
F
Fatimah, Kirana Ratih Zainshania and Ari Darmawan, M. AB. Tri Mega Asri, S.Sos., M.Ikom (2022) Pengaruh Antara Pelayanan Front Desk Agent Dan Citra Merek Terhadap Tingkat Kepuasan Tamu Di Hotel Ibis Styles Malang. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
H
Hadiyanti, Karina and Dr. Siti Ragil Handayani, M.Si and Dr.Drs. Kadarisman Hidayat, M.Si (2022) Pengaruh Reward Dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan Golen Tulip Holland Resort Batu (Studi Kasus Pada Golden Tulip Holland Resort Batu). Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Hasan, Muhammad Juandri and Dr. Ika Ruhana, M.Si and Novita Rosyida, S.Si, M.Si (2022) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Di Cafe Waroenk Rakyat Pada Pasca Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Hidayat, Nurul and Dr. Dra. Zahroh, ZA, M. Si and Deasy Chrisnia Natalia, SE., MM (2022) Analisis Kecakapan Dan Karakter Ideal Pramusaji Guna Mengoptimalisasi Kinerja (Studi Kasus: Hotel Bintang Lima Jw Marriott Surabaya). Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
I
Indrawan, Eka Rudi and Eka Ratri Noor W,, S.SI., M.Sc (2022) Pelaksanaan Fumigasi Arsip Sebagai Bentuk Upaya Pelestarian Dokumen di Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
L
Lipuringtyas, Teresya Nurvina and Ari Darmawan, Dr. S.AB, M.AB and Mufarrohah, SE., Ak., MSA., CA (2022) Analisis Prosedur Reservasi Dan Standar Operasional Prosedur (Sop) Di Hotel Aria Gajayana Malang. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
P
Pamungkas, Sunu Hasibudin and Prof. Dr.Drs. Muhammad Saifi, M.Si and Deasy Chrisnia Natalia, SE., MM (2022) Efisiensi dan Efektifitas dalam Pengerjaan Housekeeping Department di Hotel Aria Gajayana Malang. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Permadi, Yanuar Millenio and Raditha Dwi Vata Hapsari, SE., MM, Ph.D and Hayu Iyaka Nastaina, S.Gz., MPH (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Breakfast Terhadap Kepuasan Tamu Panderman Coffeeshop di Hotel Aria Gajayana. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Aubriana Widyanindita Hapsari and Dr. Drs. Dwiatmanto,, M.Si and Deasy Chrisnia Natalia, SE., MM (2022) Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Kamar Di Yusro Hotel Jombang Pada Masa Endemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Firlaili Harsita and Prof. Dr. Hamidah Nayati Utami, S.Sos., M.Si and Dr. Cahya Budhi Irawan, SE., MM (2022) Pengaruh Penerapan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Di Food And Beverage Department, Housekeeping Department, Dan Engineering Department Regent’s Park Hotel Malang). Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
R
Rohmawati, Wilda Zulfata and Mukhammad Kholid Mawardi, S.Sos, M.AB., Phd and Dr. Drs. Kadarismaman Hifayat, M.Si (2022) Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Strategi Promosi dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Netizen (Studi Kasus pada HARRIS Hotel Gubeng Surabaya). Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
S
Sihite, Kartika Murni Andriyeni and Muhammad Rosyihan Hendrawan, SIP., M.Hum (2022) Peningkatan Kualitas Jenis Layanan Pemustaka Di Perpustakaan Universitas Negeri Malang Pada Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Sugiyartomo, Nabila Yasmine and Dr.Muhammad. Faisal Riza, S.Sos, M.Si and Tri Mega Asri, S.Sos, M.I.Kom (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Menginap di Hotel Amaroossa Grande Bekasi. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
T
Triananda, Donny Sagita and Dr. Ika Ruhana, M.Si and Dr. Dini Kurnia Irmawati, S.Pd, M.Pd (2022) Pengaruh Kinerja Front Desk Agent Terhadap Kepuasan Tamu Di Hotel Prima Cirebon. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wardani, Linda Sri and Dr. Ulfa Andayani, S.Si.,M.Si and Dr. Dini Kurnia Irmawati, S.Pd.,M.Pd (2022) Pengaruh Market Orientation Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Value Sebagai Variabel Intervening Di Front One Inn Kediri. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.
Y
Yasmin, Khoirunnisaa' Iinaas and Prof. Dr. Hamidah Nayati, S.Sos., M.Si and Hayu Iyaka Nastaina, S.Gz., MPH. (2022) Pengaruh Self Efficacy Terhadap Work Performance pada Trainee Four Points by Sheraton Surabaya. Diploma thesis, Universitas Brawijaya.