Items where Division is "Pariwisata" and Year is 2024
A
AL-KAMILA, SYAHARANI ASSYA ULA and Lusy Deasyana Rahma Devita,, S.AB., M.AB. (2024) Pengaruh Store Atmosphere Dan Service Quality Terhadap Revisit Intention. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Afina, Vania Putri and Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA. (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu di Hotel Regent’s Park Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Agatha, Diamantha Sania and Yusri Abdillah, S.Sos., M.Si., Ph.D. (2024) Analisis Persepsi Wisatawan Atas Kualitas Pelayanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan (Survei Pada Wisatawan Leisure Pengguna Jasa Bandara Adi Soemarmo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ainaya, Anggita Hajar and Supriono, S.Sos., M.AB. (2024) Analisis Potensi Immersive Virtual Reality (VR) Tourism Experiences di Museum Sonobudoyo Yogyakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Akbar, Muhammad Muhfril and Prof. Dr. Drs. Edy Yulianto, MP. (2024) Analisis Marketing Public Relations Dalam Mempromosikan Pariwisata dan Budaya Kabupaten Bandung (Studi pada Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Bandung). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Al Akhsan, Samy Diqfa and Muhamad Cahyo Widyo Sulistyo, SE., M.BA (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Kaliwatu Rafting). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Amalia, Anastasya Renata and Lusy Deasyana Rahma Devita, SAB., M.AB (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Motivasi Terhadap Minat Berkunjung (Survei pada Calon Wisatawan pada Destinasi Dark Tourism Monumen Pancasila Sakti). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ambaroh, Jauharotul and Dr. Drs. Edy Yulianto, MP (2024) Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Online pada Pengunjung Jawa Timur Park 3). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ammarie, Ammar Yasir and Dr. Dra. Maria Goretti Wi Endang, NP., M. Si (2024) Pengaruh Daya Tarik dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan (Studi pada Destinasi Pantai Jikomalamo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anggraeni, Aprilia and Edriana Pangestuti, S.E., M.Si. (2024) Pengaruh Store Atmosphere Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Kopi Kalibrantas Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anjan, Adinda Ratry and Sunarti, Dr., S.Sos., MAB. (2024) Pengaruh Tour Guide Knowledge, Skills, Dan Attitude Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Berbasis Edukasi Di Museum Sonobudoyo Yogyakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anjani, Adinda Ratry and Sunarti, Dr., S.Sos., MAB. (2024) Pengaruh Tour Guide Knowledge, Skills dan Attitude Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Berbasis Edukasi di Museum Sonobudoyo Yogyakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arfananda, Reyhan Daffa and Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA (2024) Peran Media Sosial Dalam Promosi Wisata Kuliner Kota Batu (Studi Kasus Mi Soden Selecta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arifin, Alexandra Ursula and Lusy Deasyana Rahma Devita,, S.AB., M.AB. (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) dan Destination Image terhadap Keputusan Berkunjung (Survey pada Pengunjung Wisata Jawa Timur Park 2 Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arsyi, Ahmad Zaidani Rizqi Al and Dr. Dra. Maria Goeretti Wi Endang NP, M.Si (2024) Pengaruh Persepsi dan Partisipsi Masyarakat Terhadap Pengembangan Wellness Tourism (Survei Pada Warga di Lingkungan Secang, Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Artanty, Indy Nabila and Dr. Dra. Maria Goretti Wi Endang NP., M.Si. (2024) Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pelanggan Konser Sounds of Downtown Season 5 Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arwin Hendrawan, Ade and Dr. Drs Riyadi, M.Si (2024) Pengaruh Faktor-Faktor Determinan Terhadap Kepuasan Wisatawan dan Niat Berkunjung Kembali (Studi Pada Destinasi Wisata Desa Kemiren, Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Azmi, Mazda Reza Ulul and Supriono, S.Sos, M.AB. (2024) Perencanaan Destinasi Ramah Disabilitas Sebagai Upaya Untuk Mendorong Inklusifitas (Studi Pada Museum Probolinggo, Kota Probolinggo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
B
Bangun, Denza Diramanatha and Dr. Sunarti, S.Sos, MAB (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada pengunjung Cafe Bromo Hillside). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Berliana, Erisa Nanda and Dr. Supriono, S.Sos., M.AB. (2024) Dampak Immersive Experiences pada Upaya Cultural Conservation di Situs Sejarah Lawang Sewu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Bilqist, Nosa Aghisna and Supriono, S.Sos.,M.A.B. (2024) Identifikasi Pengembangan Pariwisata Minat Khusus Speleo Tourism (Studi pada Objek Wisata Gua Petruk Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Bilqist, Nosa Aghisna and Supriono, S.Sos.,M.A.B. (2024) Strategi Pengembangan Pariwisata Minat Khusus Speleo Tourism (Studi pada Objek Wisata Gua Petruk Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
C
Cevadesiya, Sabitah and Dr., Ari Darmawan, S.AB., M.AB. (2024) Event MICE Sebagai Daya Tarik Pengunjung (Studi Kasus Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Chairunnisa, Syifa (2024) Analisis Store Atmosphere dan Pengaruhnya terhadap Impulse Buying: Peran Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi pada Wisatawan Minat Khusus Belanja (Survei pada Wisatawan yang Berkunjung ke Toko Shaqeena, Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
D
Daffa, Raihan and Supriono, S.Sos., MAB. (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Food Vlogger Terhadap Minat Berkunjung Pada Restoran Hotel Bintang 5 (Survei Pada Penonton Playlist “Bintang 5 Zonk” Akun Sosial Media Tiktok @Codebluuuu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Danaparamita, Rae Sita Ni Luh and Dr. Supriono, S.Sos., M.AB. (2024) Strategi Pengembangan Kawasan Wisata Pantai Modangan Sebagai Daya Tarik Wisata Minat Khusus. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dewi, Aulia Sara and Dr. Sunarti, S.Sos., M.AB and Sukmawati Nur S, S.S., M.Sc. (2024) Pengaruh Digital Content Marketing Terhadap Minat Berkunjung Dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Viewers Video Content Tiktok Backpacker Tampan ‘Paisupok Lake Luwuk Banggai, Indonesia’). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
F
Fajri, Aldi Abdillah Nur and Supriono, S.Sos. M.AB (2024) Analisis Implementasi Penggunaan Media Sosial Pada Kegiatan Promosi Destinasi Wisata Pantai (Studi Pada Kawasan Wisata Pantai Kelapa Tuban, Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fathurrahman, Hilmi and Prof. Dr. Drs. Edy Yulianto, MP and Sukmawati Nur Salamah, S.S., M.Sc (2024) Pengaruh Motivasi dan Festival Performance Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Pada Pengunjung Festival Musik Synchronize). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fatimah, Zalfa Huriyah and Saiful Rahman Yuniarto, S.Sos., MAB. and Safarudin Hisyam Tulaeka, S.Tr.Kom., MAB. (2024) Dampak Social Media Marketing Terhadap Visit Intention Melalui Tourist Attraction (Survei pada Wisatawan Jawa Timur Park 3). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Florenza, Lovinda Lusya and Edriana pangestuti, SE., M.Si, DBA. (2024) Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Wisatawan (Survei pada Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
H
Hamdani, Rifki Naufal and Supriono, S.Sos., M.AB. (2024) Analisis Rantai Pasok untuk Menunjang Aktivitas Operasional Hotel (Studi Kasus UMKM Pariwisata di Kota Bandung). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hamidah, Mariana (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Survey pada Kedai Kopi Angkringan Cak Jo Klithik Ponorogo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hanifah, Raisa Lia and Riyadi, Dr., Drs, M.Si (2024) Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Berkunjung dengan Minat Berkunjung Sebagai Variabel Intervening (Survei pada Wisatawan Pantai Watu Karung, Pacitan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hardiansyah, Hatta and Dr. Drs. Raden Rustam Hidayat, M.Si. (2024) Pengaruh Tourist Attraction dan Tourist Facilities Terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Pengunjung Tegal Dukuh Desa Taro). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hibatullah, Iqbal and Saiful Rahman Yuniarto, S.Sos., MAB (2024) Pengaruh Brand Ambassador E-Sports Terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness Sebagai Mediasi (Studi Pada Penggemar Esports Mobile Legends). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
I
Istiqomah, Bintang Pranindia and Dr. Supriono, S.Sos., M.AB. (2024) Implementasi Pelayanan Prima dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas dan Kepuasan Tamu (Studi pada Pengelolaan Ubud Hotel & Cottages Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Izzaty, Maula and Supriono, S.Sos.. M.AB (2024) Identifikasi Strategi Bisnis Destinasi Pariwisata Transportasi Melalui Pendekatan Business Model Canvas. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
K
Khasanah, Imroh Lattul and Dr. Supriono, S.Sos., M.AB. (2024) Eksplorasi Kearifan Lokal dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisata di Desa Wisata Klepu Jayandaru Sooko Ponorogo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kinasih, Ragil and Dr, Ika Ruhana, S.Sos, M.Si. (2024) Implementasi Program Pelatihan dalam Meningkatkan Kinerja Pengelola dan Pengembangan Destinasi Wisata (Studi pada Destinasi Wisata Kampung Warna-Warni Jodipan Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
L
Luqyanabillah, Atikah Muamar and Prof. Luchman Hakim, S.Si., M. Agr.Sc., Ph.D (2024) Potensi Wisata Minat Khusus Cycling di Lingkungan Secang, Kabupaten Banyuwangi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
M
Malik, Az-Zahra Dyah Zhafira and Supriono, S.Sos., M.AB. (2024) Evaluasi Dampak Pariwisata Berkelanjutan terhadap Sosial Budaya Masyarakat Lokal di Desa Wisata Edelweiss Wonokitri, Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Maulina, Siti Nur Aisyah and Yusri Abdillah, S.Sos, M.Si, Ph.D. (2024) Pengaruh Citra Destinasi Terhadap Niat Berkunjung Kembali dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Wisatawan Kampung Blekok Kabupaten Situbondo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mayola, Febiola Dhita and Supriono, S.sos, M. AB, DPA. (2024) Identifikasi Upaya Meminimalisir dan Penanggulangan Risiko Bencana Pada Destinasi Pariwisata (Studi pada Destinasi Wisata Srambang Park-Kabupaten Ngawi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mayola, Febiola Dhita and Supriono, S.sos, M. AB. (2024) Identifikasi Upaya Meminimalisir dan Penanggulangan Risiko Bencana pada Destinasi Pariwisata (Studi pada Destinasi Wisata Srambang Park- Kabupaten Ngawi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Miranda and Dr. Drs. Edy Yulianto, MP. (2024) Pengaruh Kualitas Pengalaman Estetika dan Nilai yang Dirasakan terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei pada Pengunjung Curug Cigentis Karawang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
N
Nadiyyah, Najwa and Drs. Wiyata, M.AB, Ph.D. (2024) Pengaruh Authenticity, Visitor Engegement, dan Destination Image Terhadap Revisit Intention dengan Memorable Toursim Experience Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengunjung Destinasi Wisata Kampoeng Heritage Kayutangan Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nawangwulan, Annisa and Drs. Wiyata, M.AB., Ph.D (2024) Pengaruh Content Marketing, Experiential Marketing, dan KPop idol terhadap Purchase Intention Melalui Customer Engagement sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Followers SUGA BTS Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nawangwulan, Annisa and Drs. Wiyata, M.AB., Ph.D. (2024) Pengaruh Content Marketing, Experiential Marketing, dan KPop idol terhadap Purchase Intention Melalui Customer Engagement sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Followers SUGA BTS Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ningrum, Regita Sukma and Dr. Sunarti, S.Sos., M.AB. (2024) Pengaruh Short Video Marketing Terhadap Destination Image dan Dampaknya Pada Minat Berkunjung (Survei Pada Pengikut TikTok Batu Night Spectacular). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Novitasari, Agnes (2024) Analisis Implementasi Pengembangan Budaya Sebagai Pendukung Pariwisata Berkelanjutan (Studi Kasus Pada Festival Gandrung Sewu di Kabupaten Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurahmawangi, Laily Dara and Yusri Abdillah, S.Sos,, M,Si., Ph.D. (2024) Analisis Peran Indigenous Tourism dan Indigenous Legacy dalam Membangun Local Resilience terhadap Bencana (Studi Pada Masyarakat Suku Tengger Desa Ngadisari Kawasan Bromo Tengger Semeru). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurbalqis, Armanda Haidar and Prof. Andriani Kusumawati, S.Sos., M.Si, DBA (2024) Multi-Stakeholder Perspective Terkait Event Jember Fashion Carnaval Sebagai Representasi City branding Jember: World Fashion Carnival City. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurbalqis, Armanda Haidar and Prof.Andriani Kusumawati, S.Sos.,M.Si, DBA (2024) Multi-Stakeholder Perspective Terkait Event Jember Fashion Carnaval Sebagai Representasi City branding Jember: World Fashion Carnival City. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurmaulina, Indah and Sukmawati Nur Salamah, S.S., M.Sc. (2024) Pengaruh Produk Wisata dan Citra Event Terhadap Minat Kunjung Kembali melalui Kepuasan Pengunjung sebagai variabel intervening (Survei Pada Pengunjung Event Siraman Sedudo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
O
Oktavian, Moh. Rafli Dwi and Supriono, S.Sos., M.AB (2024) Analisis Peran Media Sosial Sebagai Media Promosi Digital Destinasi Ekowisata (Studi terhadap Wisata Kebun Raya Mangrove Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
Pambudi, Daniel Erlangga Putra and Yusri Abdillah, S.Sos., M.Si., Ph. D. (2024) Pengaruh Atribut Produk Wisata Terhadap Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Dan Dampaknya Terhadap Revisit Intention (Survey Terhadap Wisatawan Pengunjung Jatim Park 2). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pambudi, Fahrizal Surya and Supriono, S.Sos, M.AB. (2024) Analisis Penanggulangan Banjir Oleh Pemerintah Kota Semarang Dalam Upaya Melindungi Destinasi Wisata Cagar Budya (Studi Kasus Pada Kota Lama Semarang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pamungkas, Rastita Putri and Supriono, S.Sos, M.AB. (2024) Pemberdayaan Masyarakat Lokal Melalui Pengembangan Desa Wisata (Studi Pada Desa Wisata Klepu Jayandaru Ponorogo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pandey, Yolanda Meliana and Saiful Rahman Yuniarto,, S.Sos. MAB (2024) Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (EWOM) dan Destination Image Terhadap Visiting Decisions (Studi pada Destinasi Wisata Pulau Maratua, Kalimantan Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Permadi, Arsyadani and Edy Yulianto, Dr., Drs., MP. (2024) The Influence Of Nature-Based Tourism Motivation On Visit Decision (Study On Visitors At Batu Love Garden, Batu City). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prakoso, Rafli Rizky and Supriono, S.Sos., M.AB. (2024) Pengaruh Destination Image, Tourist Facilities, dan Tourist Experience terhadap Revisit Intention (Studi Pada Pengunjung Objek Wisata Keraton Kaibon,Serang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prasetya, Khailifia Destya Sheva and Lusy Deasyana Rahma Devita, S.AB., M.AB. (2024) Pengaruh Service Quality dan Product Quality terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Konsumen di Pracimasana Mangkunegaran Surakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratama, Nur Andika Bagus and Mohammad Iqbal, S.Sos., M.IB., DBA. (2024) Pengaruh Social Media Marketing, Destination Brand Image, Destination Brand Trust terhadap Revisit Intention Wisatawan Domestik (Survei pada Wisatawan Domestik yang Berkunjung di Jawa Timur Park Group Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratiwi, Ruce Anastasia Hylda and Langgeng Setyono, S.AB, M.A.B (2024) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi pada karyawan PT. XYZ Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Puteri, Arkhita Rahima and Drs. Wiyata, M.AB., Ph.D (2024) Pengaruh Experiential Value dan Consumption Value terhadap Attitude Toward Local Culinary dan Dampaknya pada Revisit Intention (Survei pada Pengunjung Wisata Kuliner Lokal Legendaris di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Puteri, Arkhita Rahima and Drs. Wiyata, M.AB., Ph.D. (2024) Pengaruh Experiential Value dan Consumption Value terhadap Attitude Toward Local Culinary dan Dampaknya pada Revisit Intention (Survei pada Pengunjung Wisata Kuliner Lokal Legendaris di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Rizky Hamdana and Supriono, S.Sos., M.AB (2024) Analisis Aksesibilitas Bagi Penyandang Disabilitas Pada Objek Sport Tourism (Studi Pada Stadion Gelora Bung Tomo Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Zahra Nabila Andhira and Supriono, S.Sos, M.AB. (2024) Identifikasi Penerapan Sapta Pesona Pada Desa Wisata Edelweiss Wonokitri Menuju Desa Mandiri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri Nugroho, Nabila (2024) Analisis Experience Quality & Unique Selling Proposition Pada Destinasi Wisata Kota Batu dengan Menggunakan KMeans Cluster. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
Rachma, Hanum (2024) Pengaruh Konten Instagram dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Kuliner (Survei pada followers Instagram @malangfoodies). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahayu, Tiara Defa Aulana and Edriana Pangestuti, SE.,M.Si, DBA (2024) Pengaruh Product Review dan Harga terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan (Survei pada Wisatawan Milenial Glow Garden Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmah, Farida and Prof. Luchman Hakim, S.Si., M.Agr., Ph.D. (2024) Analisis Pemenuhan Standar Homestay (Studi Kasus: Kalipuro-Glagah, Kabupaten Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmanda, Viona and Yusri Abdillah, S.Sos, M.si, Ph.D. (2024) Pengaruh Dining Experience Terhadap Kepuasan Konsumen dan Revisit Intention (Survei pada Konsumen Dapur Pelangi Ambhara Hotel). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmansyah, Rio and Dr. Sunarti, S.Sos, MAB. (2024) Pengaruh Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung di Destinasi Wisata Taman Langit Gunung Banyak. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhan, Mohammad Irfan and Edy Yulianto, Dr., Drs., MP and Sukmawati Nur Salamah, S.S., M.Sc. (2024) Strategi Peningkatan Aksesibilitas Museum Brawijaya bagi Wisatawan Penyandang Disabilitas. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhan, Ridho and Mukhammad Kholid Mawardi, S.Sos, M.AB., Ph.D. (2024) Pengaruh Destination Image dan Daya Tarik Wisata terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Museum Angkut, Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhani, Halimatus Sabina and Dr. Supriono, S.Sos., M.AB (2024) Pengaruh Media Sosial dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan (Survei Pada Destinasi Wisata Jember Mini Zoo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhani, Mutiara and Dr. Sunarti,, S.Sos, MAB (2024) Pengaruh Argument Quality, Audience Involvement, Source Credibility, dan Audience Engagement terhadap Minat Berkunjung (Survei Pada Penonton Reality-Variety Show 2 Days 1 Night Episode 69 “Pit-a-pat Fluttering Spring”). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ratu, Firanda Shinta Asma and Dr. Ari Darmawan, S.AB.,M.AB (2024) Pengaruh Harga, Fasilitas dan Atraksi Wisata terhadap Kepuasan Wisatawan (Survei pada Pengunjung Dairyland Farm Theme Park Prigen). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rosyida, Hasna and Dr. Drs. Edy Yulianto, MP and Sukmawati Nur Salamah, S.S.,M.Sc. (2024) Pengaruh Atraksi Wisata dan Keselamatan terhadap Kepuasan Wisatawan (Survei pada Wisatawan Mancanegara di Kota Yogyakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ryfaurantifiola Luthfi, Dhea (2024) Pengaruh Citra Destinasi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei Pada Kunjungan Wisatawan di Candi Prambanan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
S
Safitri, Henika and Supriono, S.AB., M.AB, (2024) Analisis Implementasi Manajemen Event Meeting (Studi pada Pelaksanaan Sistem Insentif Penganugerahan Kinerja oleh PT Dyandra Promosindo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saifullah, Muhammad and Sukmawati Nur Salamah, S.S., M.Sc. (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Citra Destinasi Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei Pada Penonton Vlog “Langit Kelabu” di YouTube. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Salsabila, Amalia Kirana and Dr. Dra. Maria Goretti Wi Endang, NP., M.Si. (2024) Pengaruh Digital Marketing & Influencer Marketing Terhadap Kunjungan Wisatawan Di Yogyakarta (Survey Pada Wisatawan Yang Menonton Tayangan Reality Show Battle Trip Episode 146 ‘Trip To Yogyakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Salsabila, Anggun Ivana and Dr. Drs. Edy Yulianto, MP (2024) Pengaruh Digital Marketing dan Product Review terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Predator Fun Park Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Salsabila, Anggun Ivana and Dr. Drs. Edy Yulianto, MP. (2024) Pengaruh Digital Marketing dan Product Review terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Predator Fun Park Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Samallo, Jason Lambert and Dr. Sunarti, S.Sos., M.AB (2024) Pengaruh Atraksi, Aksesibilitas, dan Amenitas Terhadap Kepuasan Wisatawan (Survei pada Wisatawan Bumi Perkemahan Bedengan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sampouw, Austin Patricia Santi and Lusy Deasyana Rahma Devita, SAB, MAB., (2024) Pengaruh Citra Destinasi dan Memorable Tourism Experience terhadap Revisit Intention (Survei pada Wisatawan di Taman Edelweiss Desa Wonokitri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sanjaya, Yose Mario Vanlith and Mohammad Iqbal, S.Sos., M.IB., DBA. (2024) Eksplorasi Marketing Agility Melalui TikTok oleh Pengelola Destinasi Wisata PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur, dan Ratu Boko (Studi pada Ramayana Ballet Prambanan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sari, Galuh Putri Kartika and Dr. Sunarti, S.Sos., M.AB and Sukmawati Nur Salamah, S.S., M.Sc (2024) Pengaruh Food Quality dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Pada Pengunjung Papio Cafe Sidoarjo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Setyadi, Agneth Fezya Rivella and Yusri Abdillah, S.Sos, M.Si, Ph.D., CPM (2024) Analisis Peran Stakeholder dalam Keberlanjutan Sport Event Tourism Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sintawati, Benedicta Putri Lastaria and Dr. Ika Ruhana, S.Sos.,M.Si (2024) Pengaruh Service quality Pramuwisata dan Brand image terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Jakarta Good Guide, PT Jakarta Gelora Gembira). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Syavitra, Juliana and Drs. Wiyata, M.AB., Ph.D. (2024) Pengaruh Baggage Handling, Entertainment, Physical Environment, Flight Attendant Performance dan Flight Attendant Appearance terhadap Passenger Satisfaction (Survei pada Wisatawan Domestik Penumpang Maskapai Lion Air Rute Surabaya-Denpasar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
U
Ulumiah, Erlinda Sofi and Ika Ruhana, Dr. S.Sos., M.Si. (2024) Pengaruh Variabel Responsiveness, Assurance, Tangible, Empathy, dan Reliability Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Pada Pengunjung Hawai Waterpark Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wagiyo, Khalisha Tri Nandita and Lusy Deasyana Rahma Devita, S.AB., MAB. (2024) “Pengaruh Event Service Quality dan Harga terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei pada Pengunjung Event Meet and Greet EXO x Scarlett Whitening di Jakarta)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wahyuni, Prasiska Tri and Sukmawati Nur Salamah, S.S., M.Sc. (2024) Analisis PESTLE pada Pengembangan Potensi Pariwisata (Studi pada Kebun Kopi Karst, Desa Mangeloreng, Kabupaten Maros). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wardani, Ratna Dwi Kusuma and Rosalita Rachma Agusti, SE., MSA, Ak. (2024) Analisis Penerapan Model UTAUT2 Untuk Menjelaskan Pengaruh Niat Perilaku Penggunaan Aplikasi Gaman Majapahit (Studi Pada Wajib Pajak Daerah Kota Mojokerto Terdaftar yang Belum Menggunakan Aplikasi Gaman Majapahit). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wardhani, Merlinda Putri Kusuma and Inggang Perwangsa Nuralam, SE., MBA., Ph.D. (2024) Analisis Destination Attributes dan Unique Selling Proposition Wisata Jatim Park Group dengan Menggunakan K-Means Clustering. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wibowo, Denny Chandra and Dr. Zahroh Z.A., Dra., M.Si., and Irfan Kharisma Putra, S.AB., M.AB (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Atribut Produk Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Pantai Parangtritis, Yogyakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Z
Zaldy Abshar Viant, Nizar and Supriono, S.Sos., M.AB (2024) Dampak Sosial Ekonomi Pengembangan Wisata Pilgrim Bagi Masyarakat (Studi Pada Masyarakat Sekitar Wisata Religi Makam Syekh Sulukhi Kabupaten Nganjuk). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Zawa, Muhammad Iqbal Putra and Drs. Wiyata, M.AB., Ph.D. and Sukmawati Nur Salamah, SS., M.Sc. (2024) Pengaruh Keunikan Budaya, Kualitas Layanan, dan Aksesibilitas Terhadap Minat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Wisatawan Desa Wisata Patirtaan Ngawonggo Kabupaten Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Zhafirah, Silmi and Dr. Dra. Zahroh Z.A, M.Si. (2024) "Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Meeting Package di Hotel Mercure Pontianak City Center". Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.