Items where Division is "Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga" and Year is 2025
A
Agustasari, Danti Ayu and Prof. Drs. Achmad Fauzi, DH, MA (2025) Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2020/2021; 2021/2022; 2022/2023; dan 2023/2024 Universitas Brawijaya Pengguna Shopee). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
C
Chandrarini, Widyandhari and Muhamad Cahyo Widyo Sulistyo, SE., M.BA (2025) Pengaruh Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT. Bank DKI Kantor Pusat). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
F
Fahmi, Zora Havilah Mutiara and Dr. Zainul Arifin, MS. (2025) Pengaruh Price, Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Customer Satisfaction (Survei pada Pelanggan yang Berkunjung dan Bertransaksi di Swara Alam Café, Kepanjen). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fatin, Faizah Farihah and Supriono, S.Sos., M.AB (2025) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Destination Image terhadap Loyalitas Pengunjung (Survei pada Pengunjung Destinasi Wisata Masjid Merah Moekhlas Sidik). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fikriyah, Aria and Prof. Drs. Kadarisman Hidayat, M.Si. and Prof. Andriani Kusumawati, S.Sos., M.Si., DBA (2025) Pengaruh Halal-Friendly Experience terhadap Perceived Value dan Satisfaction serta Dampaknya pada Loyalty (Survei pada Tamu UB Guest House Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
H
Hutabarat, Abraham Alexander and Safarudin Hisyam Tualeka, S.Tr.Kom., MAB. (2025) Pengaruh Tax Increase Terhadap Consumer Preference Melalui Price Increase Pada Pembelian Rokok Ilegal Tanpa Cukai (Studi Pada Perokok Aktif di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
I
Ishamiyya, Rasya Safira and Prof. Andriani Kusumawati, S.Sos., M.Si., DBA. (2025) Pengaruh Boycott Motivation berdasarkan Trigger, Promoters, dan Inhibitors terhadap Boycott Behavior Melalui Boycott Intention (Survei Pada Konsumen Produk dari Merek yang Terafiliasi dengan Israel). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ishomy, Muhammad Abid Azmil and Dr. Ika Ruhana, S.Sos., (2025) Pengaruh Work-Life Balance terhadap Turnover Intention melalui Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan Generasi Z di PT Ide Bangsa Mahardika). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
K
Kasim, Muhammad Umar and Dr. Supriono, S.Sos., MAB., (2025) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention di Kuy Studio Malang (Survei pada Konsumen Kuy Studio Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
M
Maharani, Raraprilika and Dr. Drs. Heru Susilo, MA. (2025) Pengaruh Perceived Organizational Support terhadap Organizational Commitment melalui Work-Life Balance sebagai Variabel Intervening (Studi pada Divisi Sumber Daya Manusia & General Affairs PT Industri Kereta Api (Persero) Kota Madiun). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Maurila, Ailsa and Inggang Perwangsa Nuralam, SE., MBA., PhD. (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk MS Glow (Studi pada konsumen MS Glow di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mayasari, Tri Aldila Juwita and Inggang Perwangsa Nuralam, SE., MBA., PhD. (2025) Pengaruh Influencer Marketing dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada konsumen generasi z produk Scarlett Whitening di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Musyafa’, Alisha Wafiq and Dr. Drs. Riyadi, M. Si (2025) Pengaruh Live Streaming, Time Limit Marketing dan Online Video Advertisement terhadap Impulsive Buying (Studi pada generasi Z Pengguna Aplikasi TikTok Shop di Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
Panggabean, Christabelle Johanna Tiara and Dr. Nur Imamah, SAB., MAB., Ph.D (2025) The Effect of Bank Fundamental and Good Corporate Governance on Market Performance (Study on Digital Banks Listed on the Indonesian Stock Exchange for 2017-2023). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pasaribu, Roberto Kenas Berton and Rizki Yudhi Dewantara, S.sos.,MAP (2025) Pengaruh Live Streaming Shopping dan Flash Sale terhadap impulsive Buying pada Shopee Live (Survei Pada Pengguna Shopee di Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prabowo, Muhammad Azhar Satyo and Hanifa Maulani Ramadhan, SAB., MAB (2025) Pengaruh Guerrilla Marketing Terhadap Brand Awareness dan Repurchase intention (Survei Pada Konsumen Gojek di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Purbaningrum, Fitri and Dr. Ika Ruhana, S.Sos., M.Si, (2025) Pengaruh Work Life Balance dan Beban Kerja terhadap Kinerja Perawat (Studi pada Perawat Rumah Sakit Putra Waspada Tulungagung). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
Rahma, Nafarida Santika and Devi Nur Cahaya Ningsih, S.E., M.S.A., A.k. (2025) Pengaruh Atittude, Subjective Norm, Perceived Value dan VAT Incentive Terhadap Purchase Intention Kendaraan Berbasis Listrik (KBL). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Raisha, Serefika and Dr. Gunawan Eko Nurtjahjono, S.Sos., M.Si., (2025) Pengaruh Kepuasan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Organizational Commitment (Studi pada Karyawan Bank Syariah Indonesia KCP Sutoyo Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rizqiana, Amalia Rifdah and Zainul Arifin, DR., MS. (2025) Pengaruh Live Streaming, Price Discount, dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian di TikTok Shop (Survei Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Pengguna Merek N‟Pure). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rosadi, Dhifa Apriliana and Inggang P. Nuralam, SE., MBA., PhD (2025) Pengaruh Gender Merek terhadap Loyalitas Merek dengan Peran Mediasi Kontribusi terhadap Konten Terkait Merek di Instagram, Persepsi Kualitas, dan Kecintaan terhadap Merek (Studi pada Pengguna GoPay). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
S
Siregar, Adilla Sari and Sri Sulasmiyati, S.Sos., MAP (2025) Pengaruh Risiko Kredit, Digital Banking, dan Financial Technology terhadap Profitabilitas dengan Makroekonomi sebagai Variabel Kontrol (Studi pada Bank Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
T
Tambunan, Natasha and Safarudin Hisyam Tualeka, S.Tr.Kom., MAB (2025) Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention pada Brand Emina Cosmetics (Survei Pada Mahasiswa Di Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.