Items where Division is "Manajemen" and Year is 2009
A
AbdulMun`imWasi` (2009) “Analisis Pengukuran Efektivitas Iklan Televisi Kartu Seluler XL Dengan Menggunakan EPIC Model Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AbdurrahmanArif (2009) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Sepeda Motor Merek Yamaha Tipe Mio pada Masyarakat Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AchmadAriefN (2009) Pengaruh Efisiensi Biaya Teknologi Informasi Terhadap Pertumbuhan Pendapatan (Studi pada Perbankan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang Terdaftar di BEI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AdiSaputra (2009) Pengaruh kompensasi Finansial terhadap motivasi kerja (Studi pada Karyawan CV.Songo Mitra Telekomunikasi - Sidoarjo)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AdityaPratama (2009) Evaluasi Kinerja Organisasi dengan Pendekatan Balanced Scorecard pada PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AdrianPradikta (2009) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Studi Pada Poliklinik Penyakit Dalam RSUD Dr. Iskak Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AgusDwiSetyawan (2009) Analisis faktor Psikologis yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Pasar Modern Hypermarket sebagai tempat berbelanja di Kota Malang : studi pada Konsumen Pasar Modern Hypermarket Malang To. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AgustinSupriyanti (2009) Analisis perbedaan likuiditas saham yang diukur dengan persentase BID-ASK SPREAD dan volemu perdagangan saham sebelum dan sesudah Stock Split pada perusahaar yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta (St. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AhmadGhufrony (2009) Analisis Pengaruh Penerapan Saluran Distribusi dan Advertising Terhadap Peningkatan Penjualan pada UD.ERLINDA Sumenep. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AhmadRifa`i (2009) Analisis Efisiensi Biaya Angkut Dalam Distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) : Studi Pada Inland Depot Malang, Kediri Dan Madiun PT. Pertamina Regional III Upms V Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AkaKandiasAlAmin (2009) Strategic Planning dengan Pendekatan Blue Ocean Strategy (Studi Kasus pada Rumah Makan Saboten Shokudo di Malang pada Tahun 2008) . Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AkromatunNisa (2009) Analisa pengaruh variabel fundamental dan variabel Teknikal terhadap harga saham : Studi Pada Saham Indeks LQ 45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2005 - 2007 . Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AlisSafiriaAtfi (2009) Pengaruh Profitabilitas, Nilai Tukar (Kurs) USD, Suku Bunga SBI, dan Inflasi Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan LQ45 yang Go Public di BEI Periode 2005-2007). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AllysaUmilailiShentaPutriAsytrika (2009) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Net Profit Margin (NPM), dan Leverage Keuangan terhadap Perataan Laba (Studi pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2004-2007). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AnaRahmania (2009) Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Mega Tbk Kantor Cabang Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AndhikaPrakasa (2009) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Lapangan Futsal Champions Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AndiIrawan (2009) “Analisis lingkungan perusahaan sebagai dasar perumusan strategi pada perusahaan pengembang properti PT. Kharisma Banjarharum Malang guna mengatasi persaingan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AndikaPrassetia (2009) Reaksi Harga Saham di Pasar Modal terhadap Peristiwa Penutupan Bursa Efek Indonesia pada Saham-Saham LQ-45 dan Non LQ-45 (Event Study Krisis Keuangan Global Tahun 2008 di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AndreasPermana (2009) Analisis lingkungan perusahaan sebagai dasar perumusan strategi pada UD. DEGE. Mandiri Lumajang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AndrianeSetyadhi (2009) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk USB Flash Drive Kingston : Studi Pada Masyarakat Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AndyRoziqFuadi (2009) Analisis Lingkungan Bisnis Sebagai Dasar Perumusan Strategi Utama Pada Koperasi Susu Rejeki Agung Kabupaten Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AnggaDefiarAkbar (2009) Market Nichestrategy pada Indosat M2". Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AnisaRosana (2009) Analisis Lingkungan Eksternal Dan Lingkungan Internal Untuk Mewujudkan Strategi Utama Pada Rumah Sakit Lavalette Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
ArdellaPramestiB (2009) Dampak menjamurnya Bisnis Eceran (Minimarket) terhadap pasar tradisional di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AriGayo (2009) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Taman Kanak-Kanak Al-Ya’lu Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AriansyahGuruh (2009) Pengaruh Faktor Lingkungan Ekstern Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Kartu Perdana IM3 (Study pada Pusat Perdagangan Handphone Malang Plaza). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AriePurnayanti (2009) Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage Keuangan dan Kepemilikan Manajerial terhadap Praktik Perataan Laba (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
ArieSumanto (2009) Analisis Pengaruh Rasio Modal Kerja Terhadap Profitabilitas {Study Pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2006-2008}. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AriefIbnuShobari (2009) Analisis variabel-variabel keuangan yang mempengaruhi struktur modal (Studi Kasus Pada Sektor Industri Pertambangan Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2004-2007). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
ArmandoSeptana (2009) Analisis pengaruh BRAND IMAGE terhadap keputusan pasien rawat inap dalam memilih jasa layanan Medis pada RSIA. Hermina Tangkubanprahu Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
ArsiArdini (2009) Mengukur Tingkat Pengembalian dan Tingkat Risiko Saham sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Investasi (Studi pada saham-saham LQ-45 yang listing di BEI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
ArsihanditaMarinaPutri (2009) Pengaruh Customer Value Terhadap Loyalitas Pelanggan XL Bebas Di XL Center Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AryHerviani (2009) Reaksi Pasar Modal Terhadap Eksekusi Trio Bom Bali 9 November 2008 (Studi pada perusahaan LQ-45 yang listing di BEI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AsharFirmansyah (2009) Pengaruh Advertising dan Sales Promotion terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Britama Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Kalipare Cabang Martadinata Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AuliaGemaFahmi (2009) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Antara PT Bank Syariah Mandiri dan PT Bank Syariah Mega Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AuliaNuraniSawitri (2009) Pengaruh Kepuasan Kerja Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Rokok Samsu Mas- Nganjuk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AuliaZakiAhadi (2009) pengukuran efektivitas iklan televisi minuman ringan coca cola versi "Brrrrrrrrrrr" dengan menggunakan epic model : studi pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AyuJuwitaPuspitasari (2009) Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Struktur Aktiva, Risiko Bisnis, Pertumbuhan, Umur Perusahaan, dan Pajak Perusahaan Terhadap Struktur Modal (Studi pada Industri Makanan dan Minuman yang Ter. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AyuSiskaSetyowati (2009) Pengaruh Komunikasi di Dalam Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT. Global Sarana Sukses Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
AzharJihadiNajih (2009) Pola penggunaan internet oleh Mahasiswa universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
B
BagusAdityaArifin (2009) Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Menjadi Nasabah Tabungan Mudharabah PT. Bank Syariah BRI Kantor Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
BataraGilangPermana (2009) Analisa Lingkungan Eksternal dan Lingkungan Internal untuk Merumuskan Strategi Utama pada Produk Speedy PT. Telekomunikasi, Tbk. Kancatel Pamekasan”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
C
CahyawisesaSriRamaatmaja (2009) Pengaruh Penerimaan Teknologi Terhadap Keputusan Menggunakan Laptop : Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
CaturFitriHandayani (2009) Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Listing di BEI. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
ChitraDianZulfiana (2009) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Jenang ”Teguh Raharjo” Di Kabupaten Ponorogo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
ChusnulAnnisaNurV (2009) Analisis Manajemen Kredit Pada PT.BPR Batu Artorejo (Studi Kasus Tahun 2007-2008). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
CicikNurHamidah (2009) Pengaruh Kinerja Pelayanan (Service Performance) Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Jatim Cabang Lamongan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
CitraPDini (2009) Pengaruh biaya periklanan media cetak dan biaya SMS Marketing terhadap OMZET penjulan (Studi Pada Perusahaan Penerbitan Buku dan Multimedia Padma Press Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
CutKarizaAryulian (2009) Analisis Perbandingan Efektivitas Iklan Animasi dan Non Animasi (Studi Produk Low Involvement dan High Involvement). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
D
DadangIndrawan (2009) Pengelolaan modal kerja dalam usaha menjaga likuiditas dan meningkatkan profitabilitas perusahaan : Studi Kasus pada Perusahaan Patung Kuningan GANESYA I Jombang Periode 2004-2006. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DanangKurniawan (2009) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Jasa Pencucian Mobil( Studi pada CV AL KAHFI Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DanangRafiSuwito (2009) Analisis Variabel Eksternal dan Internal Yang Berpengaruh Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Skutik (Skuter Matic) Di Kota Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DanielSahat (2009) Analisis hubungan kinerja keuangan dan umur perusahaan terhadap harga saham perbankan yang terdaftar di BEI periode 2005 - 2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DeasyNataliaA (2009) Perbandingan Tingkat Pengembalian dan Risiko antara Pasar Modal dan Pasar Valas (Studi Pada Pasar Keuangan Indonesia Periode Januari 2007 – Januari 2009). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DedeSuparjo (2009) Analisa Lingkungan Internal dan Eksternal Sebagai Dasar Perumusan Strategi Utama Pada Playgroup & TK Insan Permata Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DellaMeiPriajengWitri (2009) Pengaruh Economic Value Added, Size Perusahaan dan Kepemilikan Institusional Terhadap Harga Saham (Studi pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Listing di BEI Periode Tahun 2005-2007). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DeviMariaUlfa (2009) “Pengaruh Motivasi Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada RS WAVA HUSADA Kepanjen – Malang”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DeviNovariaPurnamasari (2009) Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Malang Intermedia Pers (Jawa Pos Radar Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DewiPuspasari (2009) Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fruit Tea Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Malang ( Studi Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Gajayana Mal. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DianZulviaAnggriani (2009) Analisis Komparatif Kebijakan Investasi Modal Kerja Agresif, Moderat, dan Konservatif Ditinjau dari Profitabilitas dan Likuiditas (Studi Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DianitaPujiLestari (2009) Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Royal Orchid Garden Batu . Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DinaOktaviaMariana (2009) Model Logit Untuk Memprediksi Kebangkrutan Perusahaan Dalam Indusri Automotive and Components Yang Go Public Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2003 – 2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DiniKartikasari (2009) Pengaruh Ekuitas Merek terhadap kepuasan konsumen (Studi pada Harley Davidson Club Indonesia Jawa Timur dan Bali). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DiyahKurniawati (2009) Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan dengan Menggunakan Rasio Rentabilitas, Likuiditas, Solvabilitas dan Aktivitas pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DonySetiawan (2009) Pengelolaan Kredit yang Efektif Untuk Meningkatkan Profitabilitas dan Rasio Kecukupan Modal pada PT.BPR Berkah Pakto Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DrinaLindiyaswati (2009) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kredit Usaha Rakyat Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Blitar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DwiEstiAgustin (2009) Analisis Penerapan Pemasaran Hijau (Green Marketing) Untuk Meningkatkan Brand Image Produk Ramah Lingkungan Pada Prigel Art & Gallery Arjosari, Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DwiIndriasari (2009) Penilaian Kinerja Keuangan Perusahaan dengan Rasio Likuiditas, Rasio Leverage, dan Rasio Pasar Sebelum dan Setelah Right issue pada Perusahaan yang Go Public di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2002-2. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
DwiMandasari (2009) Pengaruh beberapa variabel fundamental dan eksternal terhadap harga saham (Studi Pada Perusahaan Property dan Real Estate Yang Listing di Bursa Efek Indonesia Pada Periode Pengamatan Tahun 2003-2007). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
E
EcoFemiandini (2009) Analisis Efisiensi Saluran Pemasaran Bunga Krisan pada KLANTUM di Desa Hargobinangun Yogyakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
EdwinNoprianHafani (2009) Pengaruh Positioning – Differentiation – Brand Produk Sari Apel Kusuma Agrowisata Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Ritel di Kota Malang (studi pada PT. Mannasatria Kusumajaya Perkasa). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
EfrillaPermataSari (2009) Pengaruh pelayanan prima (service exellence) Ubit pelayanan (UP) terhadap kepuasan pelanggan PT.PLN (PERSERO) Area pelayanan dan jaringan kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
EfrizalFarizkha (2009) Perumusan Strategi Perusahaan Pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
EkaHerawati (2009) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Rokok Kretek Adi Bungsu Malang . Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
EllySuryaningsih (2009) Pengaruh Kualitas Produk Telepon Selular Cdma Flexi Trendy Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Flexi Trendy Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
EmylianaShintaUliSilalahi (2009) Pengaruh Pemberian Kompensasi Terhadap Kinerja Tenaga Penjual Jasa Telekomunikasi Selular (Stater Pack, Voucher Fisik Dan Voucher Elektronik) PT.Indosat, Tbk (Studi Pada Anggota Frontliners Club (FMC). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
EndahSulistyowati (2009) Pengaruh Atribut Miss Universe Sebagai Endorser Iklan Televisi Terhadap Minat Konsumen untuk Membeli Produk Vitamin C “You C1000” (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program S1 Universitas Brawijay. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
EnoFachrudin (2009) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Umum Pedesaan (Kupedes) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Veteran Jombang”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
EnyPurwaningtyas (2009) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : Studi Pada Nasabah PT. Bank Perkreditan Rakyat Jawa Timur Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
EshaWidhiaPramudita (2009) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pond s White Beauty Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
EstySuryaRPulungan (2009) Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tahapan BCA Pada PT. Bank Central Asia, Tbk Kantor Cabang Pembantu Dinoyo Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
EvaSiswoNugroho (2009) Analisis Pengaruh Sensual Advertising Di Media Televisi Terhadap Pembentukan Ekuitas Merek Pada Produk Parfum Pria Merek AXE (Studi Pada Mahasiswa S-1 Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
F
Fahmi (2009) Analisis harapan pelanggan terhadap Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Seluler berbasis CDMA {Code Division Multiple Acces} pada Fren Mobile-S Telecom Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
FaizatinNahariyah (2009) Pengaruh Biaya Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Mobil Daihatsu pada PT. Armada International Motor Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
FajarWahyuHastuti (2009) Pengaruh variabel fundamental terhadap harga saham : studi perusahaan bidang industri barang konsumsi yang listing di Bursa Efek Indonesia Periode Pengamatan Tahun 2003 - 2007). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
FannyGunawan (2009) Penerapan Knowledge Management Di Perusahaan Asuransi (Studi Kasus Pada PT. TASPEN (Persero) Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
FaridWajdi (2009) Pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan konsumen dalam memilih SDN Percobaan 1 Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
FarisHadiWibowo (2009) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Sepatu Futsal Merek NIKE “ (Studi Terhadap Mahasiswa di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
FebiGilianto (2009) Analisis Pengaruh Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Mahasiswa Dalam Memilih Kuliah Di Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
FeraIndahKasih (2009) Analisis Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Struktur Modal Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Otomotif di Indonesia yang Listing di Bursa Efek Indonesia periode 2005-2007)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
FirdaNosita (2009) Pengaruh Variabel Inflasi, Pendapatan Nasional, dan Nilai Tukar Tcrhadap Ekspor Non Migas Republik Indonesia ke Amerika Serikat (Tahun 2003-2007). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
FrinnaSariFauzi (2009) Prediksi kesulitan keuangan dan kebangkrutan pada Perusahaan Textile yang Listing di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
G
GaisNomanto (2009) Pengaruh Bauran Promosi Permen KiS Terhadap Keputusan Pembelian Bisnis : Study Pada UD. HERY Snack Distributor Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
GalihSakitri (2009) Pengaruh Pemenuhan Persyaratan Penempatan Karyawan (Placement) terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Job Satisfaction) Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
GawatiNulisa (2009) Analisis Formulasi Strategi Pada Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
GayatriNindyokirono (2009) Pengaruh Brand Predictability, Brand Liking, Brand Competence, Brand Reputation, Dan Trust In A Company Terhadap Trust In A Brand Produk Merek Pond’s (Studi Pada Warga Perumahan Pondok Alam Sigura-Gur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
GedeDuaraswataTirtana (2009) Pengaruh Kebijakan Kredit Multiguna Terhadap Perkembangan Nasabah di Bank Jatim Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
GiovanniAnggasta (2009) Analisis Asset Liability Management Sebagai Salah Satu Strategi yang Digunakan Bank dalam Mengoptimalkan Profitabilitas (Studi Kasus pada PT BCA Tbk Periode 2002 – 2007)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
H
HEnArif (2009) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Toshiba Satellite. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
HMRihansVariza (2009) Pengaruh Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) terhadap Produktivitas Kerja pada PT Batu Gunung Mulia Divisi Asphalt Mixing Plant (AMP) Binuang, Kalimantan Selatan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
HadiMustofa (2009) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Etalase Aluminium (Studi pada U.D Super Sokka). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
HaniSamuel (2009) ”Pengaruh Variabel e-Marketing Terhadap Keputusan konsumen dalam membeli Tanaman Hias Adenium (Pada Situs www.jegegnursery.multiply.com)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
HarrySanjaya (2009) Pengaruh Produktivitas dan Jumlah Staf Terhadap Tingkat Pengembalian Pinjaman (Repayment Rate) (Studi pada Badan Kredit Desa (BKD) di Pasuruan Periode Tahun 2005-2008)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
HenyKurniawati (2009) Pengaruh Atribut Produk Telepon Selular Sony Ericsson Terhadap Keputusan Pembelian : Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang . Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
HerdianaOctavia (2009) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah Peminjam (Studi pada ”Bank Jatim Cabang Kota Batu”). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
HeruWahyudi (2009) Analisis Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Perubahan Laba (Studi Kasus pada sektor perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2004-2007)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
I
IdaYulianti (2009) Analisis Pengaruh Penerapan Manajemen Rantai Pasokan Pada Distribusi Fisik Produk Nestle Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan : Studi Pada Outlet Nestle Partner PT Padmatirta Wisesa Di Kota. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
IkaFitriYuniarti (2009) Inovasi Produk Sebagai Strategi Keunggulan Bersaing Pada Perusahaan Keripik Tempe Aneka Rasa Bu Noer, Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
IkaRusmalasari (2009) Analisis variabel-variabel yang mempengaruhi struktur modal pada perusahaan LQ 45 periode 2004 - 2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
IkeFifinYuniarti (2009) Analisis Pengaruh Variabel Earning Per Share (EPS), Return On Equity (ROE), Size (Ukuran Perusahaan), Leverage, dan Book Value Equity Per Share (BVS) Terhadap Harga Saham. (Studi Pada Perusahaan Food. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
IkeYuniaMaris (2009) Pengaruh Pemberian Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
IkhsanSiswanto (2009) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Malang Branch Office. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
IlmiNafi`ah (2009) Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ( Studi Kasus Pada Pengguna Produk Speedy di PT TELKOM Malang Cabang Blimbing ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
ImanBachtiar (2009) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen dalam Penyewaan Lapangan Futsal Champions Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Inasugiarto (2009) Analisa Kinerja Bank Setelah Penerapan Good Corporate Governance dengan Pendekatan Metode CAMEL Studi Kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (persero), Tbk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
IndraProboYuwono (2009) Pengaruh Pelaksanaan Advertising Terhadap Peningkatan Tingkat Hunian Kamar Pada Hotel Kalpataru Kota Malang,. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
InunSetyaningrum (2009) Pengaruh Variabel-variabel Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Speedy Pada PT. Telkom Indonesia Tbk. Kancatel Jombang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
IrthaDhiyanti (2009) Penerapan e-banking sebagai Service Development Perbankan untuk transaksi Financial dan Non Financial ” (Pada Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Utama Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
IsmaAriyaniPrihastari (2009) Efektifitas Manajemen Piutang Dalam Upaya Meningkatkan Efisiensi Modal Kerja. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
IwanKurniawan (2009) Reaksi Bursa Efek Indonesia Sebagai Dampak Adanya Pengumuman Dividen (Event Studi Pengumuman Dividen Pada Perusahaan Manufaktur Go-Pulic di BEI Periode 2004-2007). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
J
JejeStefano (2009) Pengaruh pelaksanaan progran keselamatan dan kesehatan kerja (K3) terhadap produktivitas kerja karyawan bagian produksi pada CV. Kecak Denpasar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
JihanPratamiAsy`ariPuteri (2009) Analisis Efisiensi Pengelolaan Sumber dan Penggunaan Modal Kerja (Studi Kasus pada PT Amythas Experts & Associates periode 2005- 2007)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Jubaidah (2009) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada SPBU di Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
JuwitaReningtyas (2009) Tingkat Kepuasan Pembeli Terhadap Kualitas Produk Agar-Agar Merek Srigunting. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
K
Karina, Wulansari (2009) “Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Tabungan BritAma (Survei pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK. Cabang Malang Kawi)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
KartikaDwiUtami (2009) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Jasa Asuransi (Studi Pada Nasabah Asuransi Jiwa Bringin Life Cabang Malang)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
KhusnulKhotimah (2009) Evaluasi Implementasi Model Grameen Bank Pada Penyaluran Kredit Mikro Di Yayasan Mitra Karya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
KristiYuristiana (2009) Analisis Kualitas Pelayanan Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen di Saboten Shokudo Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kurnia, Robby (2009) Pengaruh pelayanan prima (Servive Excellence) wiraniaga terhadap kepuasan pelanggan dealer Toyota Auto 2000 : studi pada pelanggan PT. Astra Internasional Toyota Auto 2000 cabang Sukun - Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
L
LanaMegasari (2009) Dampak Penurunan Harga BBM terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur (Event Study Penurunan Harga BBM tanggal 15 Januari 2009). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Lianasari (2009) Analisis Rantai Nilai Untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing TelkomFlexi pada PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
LillaPuspitaKurniasih (2009) Analisis pengaruh Earning Pershare (EPS), Price Earning Ratio (PER), Return on Equity (ROE), dan Debt to Equity Ratio (DER) terhadap Return Saham (Studi pada Perusahaan Otomotif dan Komponennya yang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Lukmanto (2009) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
LuthfianaYuniati (2009) Penerapan Balanced Scorecard Guna Mendorong Peningkatan Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Kasus pada PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Persero) Kantor Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
LyaYhusiana (2009) Penerapan Statistical Quality Control Bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) Pada Perusahaan Percetakan dan Sablon UD. Mulya Lestari Jombang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
M
MFatchurrachman (2009) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Mobil Merek Toyota (Studi Pada Masyarakat Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
MZemiAlcharisma (2009) Pengaruh Motivasi Pegawai Terhadap Inovasi Perusahaan (Studi Kasus pada Kantor Pusat Perum Jasa Tirta I Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
MartinAnggiat (2009) Pengaruh Mekanisme Internal Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba dan Kualitas Laba (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2004-2007 ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
MartuaChristianHSaragiS (2009) Analisis Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Anggota Garuda Frequent Flyer di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mas`Udah, Jatining (2009) Pengaruh kualitas pelayanan menggunaan sistem komputerisasi on line terhadap kepuasan Nasabah : Studi Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
MayaIqlima (2009) Analisis pengelolaan modal kerja sebagai usaha menjaga likuiditas dan profitabilitas perusahaan (Studi pada Perusahaan Rokok CV. Cempaka Tulungagung Periode 2005-2007). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
MayaOctasari (2009) Pengelolaan Modal Kerja Yang Efektif Guna Meningkatkan Profitabilitas : Studi Kasus Pada PG. Kebon Agung Malang Periode Tahun 2004-2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
MilwandaWiraPratama (2009) Pengaruh Brand Image terhadap intensi pembelian (Purchase Intention) dalam berlangganan layanan Speedy (Studi pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
MitaVirinaEsha (2009) Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : studi pada toko buku Toga Mas di kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
MochamadAlfitrahPetandraYuncea (2009) Penilaian Efektivitas Iklan Televisi Pond’s Flawless White Dengan Direct Rating Method (DRM)” (Studi Pada Warga Perum Dinoyo Permai, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kotamadya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
MohammadFachrizal (2009) Analisis Pengaruh Penerapan Brand Equity Pada Produk LG Terhadap Persepsi Konsumen di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
MuhammadIqbal (2009) Analisis Kinerja Keuangan Baitul Maal Wat Tamwil (BMT Ta’awun Cipulir Jakarta Selatan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
MuhammadNurulHuda (2009) Pengaruh Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada Dinas Pendidikan Nasional Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
MuhammadSyaifuddin (2009) Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan Flexi Information School : Studi Pada Sekolah Pengguna Flexi Information School Tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah M. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
MutiaraForester (2009) Pengaruh variabel tabungan, deposito, dan rasio tingkat kredit bermasalah (NPLs) terhadap jumlah kredit yang disalurkan studi kasus pada PD BPR Tugu Artha Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
N
NadiyahHirfiyanaRosita (2009) Pengaruh Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonik terhadap Keputusan Pembelian Ponsel 3G pada Mahasiswa Strata-1 Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
NataliaChristianti (2009) Pengaruh Pelaksanaan Program Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Produksi (studi pada PT Dok dan Perkapalan Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
NelaGitaSeptiana (2009) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Kelas Dewasa (Studi Pada Rumah Sakit Lavalete Malang)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
NinikYuliana (2009) Analisis Mutu Pelayanan Kesehatan Berdasarkan Persepsi Pasien Rawat Jalan : Studi pada Pasien URJ. Gigi & Mulut RS. Al-Irsyad Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
NinisIrintalia (2009) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Magetan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
NugrahaSyahrulAlqodri (2009) Analisa Sumber dan Penggunaan Modal Kerja dan Kas untuk Mengukur Profitabilitas pada KPRI Rumah Sakit Umum dr. Saiful Anwar Malang Periode 2005-2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nugroho, Arif (2009) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olah Raga Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
NungkyWanodyatamaIslami (2009) Analisis Pengaruh Variabel Free Cash Flow, Kepemilikan Manajerial dan Kebijakan Hutang Terhadap Kebijakan Dividen (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
NurLitaEkaMayasari (2009) “Analisis Free Cash Flow, Kepemilikan Manajerial Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kebijakan Utang Pada Perusahaan Food And Beverages Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2001-2005”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurmaditya, Handrian (2009) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Brand Switching Konsumen Pada Pengguna Kartu Seluler AXIS di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
O
Oktavia, Sari (2009) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ponsel Sony Ericsson : Studi Pada Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
ParamithaPuspitaDewi (2009) Pengaruh Sumberdaya Intangible Terhadap Strategi Fungsional Pada PT. TELKOM Malang (Dengan Pendekatan Knowledge-Based Theory). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Perkasa, TeddyWilly (2009) Analisis Kandungan Informasi Peristiwa Stock Split Untuk Mendeteksi Abnormal Return Saham Dan Trading Volume Activity. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
PradiptyaSantoso (2009) Analisis Pengaruh Posisi Produk Terhadap Citra Merek Shampo Clear (Studi Pada Mahasiswa S–1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
PrimaPutriPertiwi (2009) Penggunaan e-Commerce Dalam Kegiatan Pemasaran Text Book Bagi Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
PrimiPuspitaRamadhanin (2009) Pengaruh Brand Community integration pada loyalitas merek. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
PriyadiHadiAsmoro (2009) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen AutoBridal 45 Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Q
QoriaLaili (2009) Pengaruh positioning terhadap pembentukan persepsi konsumen produk "SPEEDY" pada PT. Telkom Kandatel Malang. KONSUMEN PRODUK “ SPEEDY” PADA PT. TELKOM KANDATEL MALANG ( Studi pada mahasiswa Fakultas. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
RAhmadAnggiHakim (2009) Youth Entrepreneur Empowerment (YoutivEE)” : Solusi bagi Kaum Muda untuk berkontibusi bagi Perekonomian dan Mengurangi Pengangguran. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RBMuhammadAsy`adAsy`ari (2009) Analisis Pengaruh Tingkat Profitability, Investment Opportunities, Growth Rate, Firm Size dan Leverage Terhadap Dividend Policy Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RachmadYuniarko (2009) Pengaruh dimensi kualitas pelayanan menggunakan sistem online terhadap kepuasan pelanggan : studi pada Nasabah Bank Jatim cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RachmatDarmawan (2009) Analisis Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kesetiaan Konsumen Pada Divisi Servis Motor Kawasaki PT. Surapita Unitrans, Cabang Jaksa Agung Suprapto Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RadityaPamungkas (2009) Evaluasi Kinerja Keuangan PT Bumi Resources, Tbk. Menggunakan Analisis Rasio Keuangan dan Economic Value Added (EVA). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RadityoPutroH (2009) Evaluasi Kinerja Organisasi dengan Pendekatan Balanced Scorecard pada Kantor Pertanahan Kota Malang“. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RahmaTiaraHakim (2009) Pengaruh Informasi Produk, Hedonisme, Tingkat Perekonomian Individu, Manipulasi, dan Materialisme Terhadap Sikap Konsumen Pada Iklan : Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RahmatRyadi (2009) Pengaruh Financial Leverage, Net Profit Margin, Likuiditas Dan Corporate Governance Terhadap Earnings Management Pada Perusahaan-Perusahaan Otomotif Di Bursa Efek Indonesia (Periode Pengamatan Tahun 2. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RamadhanPutumosa (2009) Pengaruh Penilaian Prestasi kerjaTerhadap Kinerja Karyawan pada PT. Petrokimia Kayaku Gresik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RannyTejaKurniawati (2009) Penerapan Relationship Marketing Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah pada Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 Cabang Dieng Malang,. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RatihSusitaSari (2009) Analisis Rasio Metode Radar Guna Menilai Kinerja Perusahaan Semen Yang Terdaftar di BEI”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RatihTriHediyanti (2009) Pengaruh Pesan Iklan di Televisi, Pengenalan Merek, Sikap, dan Keyakinan Konsumen Terhadap Niat Beli Kartu GSM (Studi di Perumahan Pondok Alam Sigura-gura Kota Malang)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RatindraMeloni (2009) Analisis Pengaruh Pesan Iklan Televisi REXONA Women-Roll On versi Carissa Putri Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodoran REXONA (Studi Pada Mahasiswi S-1 Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RatnaWulandariNurimaAtminingrum (2009) Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Menggunakan Operator Fren By Mobile 8 (studi pada mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RenggaAditya (2009) Analisis Rasio Keuangan untuk Mengetahui Kinerja Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Universitas Brawijaya Malang Tahun 2005-2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RenggaMauretania (2009) Analisis Rasio Keuangan Untuk Mengetahui Kinerja Perusahaan Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Periode 2003-2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RennyAprillanita (2009) Analisis Pengaruh Faktor Psikologis Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang (Studi Kasus Di Kelurahan Dinoyo, Tlogomas, Sumbersari, Lowokwaru, dan Tulusre. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RenyEkaNH (2009) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Unibraw. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RiaDiniatiPratiwi, (2009) Analisis Pembiayaan Modal Kerja Mudharabah Guna Meminimalkan Pembiayaan Bermasalah : Studi Kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Malang Periode 2005-2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RidhoHardiyanto (2009) Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bank Mandiri (Persero) diarea Bandar Lampung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RidwanMuhammadNoor (2009) Pengaruh Fungsi Merek Terhadap Keinginan Konsumen Membeli Nokia Nseries Dengan Harga Tinggi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RinnoYuliansah (2009) Pengaruh Stress Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Balai Penelitian Tanaman Kacang-kacangan dan Umbi-umbian (BALITKABI) Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RiscaFitriAyuni (2009) Penilaian Kinerja Keuangan Melalui Pendekatan Rasio Solvabilitas, Likuiditas dan Rentabilitas PT Bank Danamon Indonesia, Tbk Setelah Merger. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RiskyDwiCahyawan (2009) Pengaruh kesadaran merek, kesan kualitas, dan asosiasi merek terhadap loyalitas merek pada konsumen notebook merek Acer : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RistaRestyanti (2009) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Prima PT. Jasa Raharja (PERSERO) Perwakilan Malang Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi.(studi kasus pada korban kecelakaan lalulintas jalan asuransi Jasa Raharja Pe. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RistriOctavianaPermanaPutri (2009) Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja (Studi Pada Anggota Polri Satreskrim Polresta Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RiyadhSyami (2009) Importance-Performance Analysis untuk Peningkatan Kualitas Jasa pada Toko Buku Diskon TOGAMAS Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RizaRakhmawati (2009) Pengaruh Variabel Debt To Equity Ratio (DER), Return On Equity (ROE), Deviden Per Share (DPS), Earning Per Share ( EPS), dan Price Earning Ratio (PER) terhadap harga saham. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RizkiBaktiUtami (2009) Analisis Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Analisis Economic Value Added (EVA) Dan Market Value Added (MVA) pada Perusahaan Telekomunikasi yang Go Public di BEI Tahun 2006-2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RizkyAmeliaDewi (2009) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Laptop Acer (Studi Kasus Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RizkyKurniawanM (2009) Pengaruh Dimensi Kualitas Produk terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pengembang PT. Araya Bumi Megah Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RobyAkmal (2009) Pengaruh Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk sepatu Nike (Studi Pada Mahasiswa Unit dan Kreatifitas (Unitas) Bola Basket Libama 2008 Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RonaldiAlfarisi (2009) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Mempertimbangkan Pembelian Mobil Merek Toyota : Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Merek Toyota Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RonnyDarmawan (2009) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Bengkel Perbaikan Dan Perawatan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada PT. Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RosaRomansari (2009) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Madiun. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RoseIndriana (2009) Analisis Lingkungan Sebagai Dasar Perumusan Strategi Utama Pada Rumah Makan Saboten Shokudo Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RrAstriKusumawardani (2009) Analisis Perbandingan Tingkat Kolektibilitas Aktiva dan Dampaknya Terhadap Kinerja Bank Umum atas Diterbitkannya PBI No. 7/2/PBI/2005, PBI No. 8/2/PBI/2006, dan PBI No.9/6/PBI/2007 tentang Penilaian. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
RrWillaAndriyaniWahyuni (2009) Analisis Pengaruh Kualitas Costumer Service Terhadap Kepuasan Nasabah BritAma di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Sumenep. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
S
SandyAndrian (2009) Analisis Sikap (Attitude), Norma Subjektif (Subjective Norm), dan Niat Perilaku (Behavior Intention) Konsumen Hypermart Malang Town Square (Analisis dengan Menggunakan Theory of Reasoned Action Model). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Santoso, Putrihutami (2009) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Master Franchisee Kebab Turki Baba Rafi Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SatriaBagusPriambada (2009) Pengaruh Brand Community Sebagai Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian Anggota Komunitas Motor ‘Mio Fans Club Malang’ (MFCM). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SatyaNugrahaM (2009) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Champions Futsal Pusat di Malang (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SenoDwiPutro (2009) Analisis Pengaruh Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus pada PT.Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya - Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SetoWahyuAnggara (2009) Analisis Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Majalah Qiblati di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SetyawanTeguhPanulung (2009) Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Dinoyo Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SetyoWibowo (2009) Analisis kandungan informasi peristiwa kebangkrutan Lehman Brothers Holding Inc pada pergerakan Indeks Saham di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SintyaEllyRahmawati (2009) Pengaruh Brand Image Laptop Toshiba Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SiskaLindaCitradewi (2009) Analisis Tingkat Kesehatan PT Bank Central Asia, Tbk. Dengan Menggunakan Metode CAMEL. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SiskaMarianaTrisnawati (2009) Pengaruh Inflasi, Tingkat Suku Bunga Sertifikat Bank Indonesia, Kurs Us Dollar Terhadap Rupiah, Indeks Harga Saham Gabungan, Dan Produk Domestik Bruto Terhadap Loan To Deposit Ratio (LDR) Pada Bank Um. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SitiHajnia (2009) Perumusan Strategi Pada Rumah Makan Saboten Shokudo Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Slamet (2009) Analisis Perpindahan Merek (Brand Switching) Pada Perokok Jenis Mild. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SonnyaArinta (2009) Rasio Keuangan Sebagai Dasar Penilaian Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Pulp And Paper Yang Go Public Di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
StefanusTeguhIrawan (2009) Penerapan Analisis Z Score Dalam Memprediksi Tingkat Kebangkrutan (Studi Pada Perusahaan Rokok yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2005-2007). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SulistiyoNingsih (2009) Analisis Variabel-Variabel yang Berpengaruh Terhadap Struktur Modal (Studi Pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di BEI Periode 2003-2008)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SulukWasesoSegoro (2009) Penilaian Kinerja keuangan melalui rasio kecukupan modal, rentabilitas, dan likuiditas sebelum dan sesudah penerapan Good Corporate Governance pada PT. Bank Mandiri Tbk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Suryadi, Baagia Kusuma (2009) Penerapan Model MLM Pada Produk Nano Water Can (Penelitian Pada Member PT Sarana Mitra Niaga Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
SyarifahAinun (2009) Penilaian Efektivitas Penayangan Iklan Telkomsel Versi simPATI PeDe - Ngobrol Sepuasnya Seharian Gak Ada Batas Rp. 0,5 per detik di Televisi : Studi Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Bra. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
T
TaufiqIsmail (2009) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk, Cabang Blitar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
TegarImaduddiin (2009) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Mahassiwa Wearnes Education Center Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
TheresiaWilliaVicarosari (2009) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen dalam Memilih Jasa Telekomunikasi (Studi Pada PT. Telkom Kandatel Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
ThesaArdhelia (2009) Pengaruh rasio keuangan terhadap kebijakan dividen pada perusahaan Food And Beverages periode 2003 – 2007 (Studi Pada Perusahaan Food and Beverages yang Listing di Bursa Efek Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
TirtaNataSugimulya (2009) Pengaruh Model Kepemimpinan Path Goal Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
TriIntonP (2009) Pengaruh Kepercayaan (Atribut – Objek, Manfaat – Atribut, Manfaat - Objek) Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Sepeda Motor Merek Yamaha. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
TriYuliana (2009) Pengaruh Variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Jasa LayananCV Rahmat Tours and Travels Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
TrioYogaMahardika (2009) Prioritas Strategi Pada Jawa Timur Park Batu dengan Pendekatan Sun Tzu’s Art of Business Management Strategies. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
TunggulManikAugustaSukamto (2009) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
V
VebriDwiMagenda (2009) Analisis Variabel yang Mempengaruhi Struktur Modal : Studi Pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
VikkyNizarSalasa (2009) “Pengaruh Point Of Purchase Terhadap Tindakan Pembelian Konsumen Distro (Distribution Outlet) INSPIRED di Malang”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
VisarandyAresthaPutra (2009) Evaluasi Kinerja PT. Asuransi Jiwa Bakrie Malang Dengan Pendekatan Balanced Scorecard. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
W
WalidFajarAntariksa (2009) Analisis Lingkungan Internal dan Eksternal Sebagai Dasar Perumusan Strategi Utama pada Koperasi Agro Niaga Indonesia Syariah di Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Widagdo, TriAndika (2009) Pengaruh Dimensi e-Servqual Terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Online pada Harajuku Guitar Gallery Malang ( Studi Pada Pelanggan Online Harajuku Guitar Gallery pada Situs www.kaskus.us dan www.fot. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wijaya, Erik (2009) Pengukuran Efektivitas Iklan Televisi Body Spray Axe: Dark Temptation Versi “Manusia Coklat” Pada Mahasiswa S1 Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
WildanDarmawan (2009) Pengaruh Bauran Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Perumahan Kota Araya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
WilujengHestiNugraheni (2009) Faktor Fundamental yang Mempengaruhi Return Saham Pada Perusahaan Whole Sale dan Retail Trade yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
WiwinPramulia (2009) Pengaruh Tingkat Inflasi, Suku Bunga Sertifikat Bank Indonesia (SBI) dan Nilai Kurs Dollar AS (USD) Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2006 – 2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Y
YannysFebrianPristiwati (2009) Analisis Laporan Keuangan Sebagai Alat Prediksi Kemungkinan Kebangkrutan Pada Industri Kayu Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2005-2008. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
YayukTriRahayu (2009) Pengaruh Pengendalian Emosi Dan Aktivitas Spiritual Dalam Perspektif Islam Terhadap Kinerja Guru Pada Islamic Boarding School SMP Ar Rohmah Putri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
YoggyDityaPramarista (2009) Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan SIMPEDA PT. Bank Jatim Kantor Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
YoggyPramudiantoSukendro (2009) Analisis kebangkrutan perusahaan dengan menggunakan model altman (ZSCORE) dan ZAVGREN ( Model Logit) pada perusahaan Metal periode 2005 - 2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
YogiAdiPermadi (2009) Penerapan Value Based Management melalui Corporate Social Responsibility pada PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
YovitaLeylaPradipta (2009) Pengaruh resiko kredit dan laba terhadap Loan Loss provision untuk mengetahui adanya perataan laba pada PT. Bank Jatim kantor cabang Magetan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
YudhaWahyudianto (2009) Analisa Lingkungan Sebagai Upaya Merumuskan Strategi Pada PT. Buanakarya Adi Mandiri Sebagai Pengembang Perumahan Permata Jingga Malang”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
YudhisCitraPU (2009) Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepercayaan Konsumen” ( Studi pada P.T Taspen Persero Cabang Malang ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
YudiartoPerdanaPutra (2009) Pengaruh Point Of Purchase Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ritel (Studi Kasus Pada Golden Swalayan Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
YuliaNurulFarida (2009) Analisis variabel-variabel yang mempengaruhi likuiditas dengan pendekatan Loan To Deposit Ratio (LDR) : studi pada perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia untuk periode 2003 - 2007. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
YustiEmilia (2009) Inovasi pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) (Studi pada Sentra Industi Raket di daerah Klayatan Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
YuwanitaKarisa (2009) Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Layanan Internet Speedy : Studi pada Pelanggan Speedy PT Telekomunikasi Kandatel Malang–STO Blimbing. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.