Pengaruh Promosi, Citra Merek, Kesadaran Merek Terhadap Niat Beli Untuk Menggunakan Bisnis Jasa Titip Jual Infobarkasbontang

Mulyawan, Nafiri Cholish and Raditha Dwi Vata Hapsari, SE., MM., Ph.D (0019) Pengaruh Promosi, Citra Merek, Kesadaran Merek Terhadap Niat Beli Untuk Menggunakan Bisnis Jasa Titip Jual Infobarkasbontang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, citra merek, kesadaran merek terhadap niat beli pada bisnis infobarkasbontang. Jenis penelitian yang digunakan ialah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu mengambil sampel sebanyak 105 responden dengan menyebarkan kuesioner secara online di Instagram Infobarkasbontang. Metode pengumpulan data dengan skala linkert. Alat analisis yang digunakan adalah software SPSS Version 21 dengan metode analisis linier berganda dan metode pengujian instrumen penelitian. Untuk menganalisis data penelitian, uji instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, uji t dan uji F.

English Abstract

tidak ada abstrak bahas inggris

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 052302
Uncontrolled Keywords: promosi, citra merek, kesadaran merek, niat beli
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S Sucipto
Date Deposited: 21 Mar 2025 01:18
Last Modified: 21 Mar 2025 01:18
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/238529
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Nafiri Cholish Mulyawan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Actions (login required)

View Item View Item