Rozanna, ZitaAprilia (2016) Studi Persepsi Wajib Pajak Terhadap Pelayanan Sistem Online Pajak Bumi Dan Bangunan (Studi Kasus Pada Dinas Pendapatan Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kemudahan teknologi dalam menggunakan pembayaran pajak bumi dan bangunan secara online terhadap kepuasan wajib pajak.peneliti menggunakan tiga variabel yaitu kualitas layanan, kemudahan penggunaan teknologi dan kepuasan wajib pajak. Penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasilnya menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki dampak positif signifikan secara langsung terhadap kemudahan penggunaan teknologi, kualitas layanan memiliki dampak postif signifikan secara langsung terhadap kepuasan wajib pajak, dan kualitas layanan terhadap kepuasan wajib pajak melalui kemudahan teknologi memiliki pengaruh positif signifikan tidak langsung.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2016/218/051604561 |
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Budi Wahyono Wahyono |
Date Deposited: | 20 May 2016 14:35 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 03:56 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108630 |
![]() |
Text
Zita_Aprilia_Rozanna.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |