Items where Subject is "658.872 Telemarketing and direct marketing"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (63)
- 600 Technology (Applied sciences) (63)
- 658 General management (63)
- 658.8 Managemet of marketing (63)
- 658.872 Telemarketing and direct marketing (63)
- 658.8 Managemet of marketing (63)
- 658 General management (63)
- 600 Technology (Applied sciences) (63)
-
-, Farhandisa (2018) Penerapan Teknik Search Engine Optimization (Seo) Dalam Promosi Abon Jamur, Ailani Food. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
-, Magalista (2018) Pengaruh E-Commerce, Promotion,Service Quality Pada PerceptualMapping Dalam Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Aktif S1 Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan Tahun 2013-2017 pengguna PT Pos Indonesia, JNE, TIKI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
-, Nuriyanna (2019) Pengaruh Celebrity Endorser Suhay Salim Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Calon Konsumen Produk Kecantikan Merek Safi Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
-, Sholahuddin J H R (2019) Efektivitas Website Sebagai Media Komunikasi Pada Wisata Coffee And Cocoa Science Techno Park (Coco Park) Desa Nogosari, Rambipuji, Jember, Jawatimur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
A
Adhiva, Chiekha Bramastya Youky Ris (2017) Pengaruh Media Sosial Marketing Instagram Terhadap Pembentukan Brand Awareness Dkave. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aditya, Brahma Prananta (2014) Web Based Marketing Management Information Systems (Study at CV. Karya Gaja Mandiri Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Alghozy, Ridho (2020) Strategi Social Media Marketing Pada Usaha Kuliner KRR’s Otentik Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anggraini, Rosalina Yuri and Dr. Bambang Purnomosidhi,, SE., MBA, Ak. and Dr. Bambang Hariadi,, M. Ec., Ak (2014) Determinan Minat Perilaku E-Commerce dengan Model Decomposed Theory of Planned Behavior. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Arcanggih, Junay Diaz (2014) Implementasi E-Commerce Sebagai Media Promosi Dan Penjualan Secara Elektronik (Studi Kasus pada Toko Jumbo Cell Bangil). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ardiyanti, Baiq Novita (2017) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Di Sosial Media Instagram Terhadap Citra Destinasi Wisata Dan Niat Berkunjung Ke Pulau Lombok. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Assadam, Elvina and Dr. Sumiati, SE., M,Si., CRSS., CFP . and Prof. Dr. Djumilah Hadiwidjojo, SE. (2019) Memahami Komunikasi Antara Teman Dan Intensitas Penggunaan Instagram Sebagai Respons Terhadap Pembelian Impulsif (Studi pada pengguna Instagram di Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Atmaja, Ghaffar Rafi' (2019) Efektivitas Promosi Bandri Kembang Florist Melalui Sistem Pemasaran Online Menggunakan Epic Model (Kasus Di Bandri Kembang Florist, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Azizah, Nurul (2017) The Influence Of Intimacy, Task Orientation, Dominance, And Informality Toward The Perceived Trust-Ability And Quality Of Product Comment On Socil Media : Environmental Uncertainty And Comment Involve. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
B
Bakhri, Safana Vida Nafisa (2018) Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalty Intentions Yang Dimediasi Oleh Perceived Value Pada Situs Belanja Online Zalora (Studi Pada Konsumen Zalora di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Bari, Jihan Afifah (2020) E-Servicescape, Trust, And Purchase Intention (Studi Pada Mahasiswa Pengunjung Aplikasi Tokopedia Di Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
C
Cahyanti, Dery Dwi (2019) Pengaruh Periklanan Online Terhadap Keputusan Berkunjung ke Taman Safari Indonesia (Survei pada Pengunjung yang Melihat Iklan Online Istana Panda, Taman Safari Bogor). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Callista, Christabella Putri (2020) Pengaruh Social Media Marketing Starbucks Cups Of Courage Melalui Akun Instagram Starbucks Indonesia Terhadap Minat Beli Followers. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Candra, Aulia Adistya (2017) Kekuatan Visual Makanan Pada Instagram Dalam Membangkitkan Persepsi Audiens Terhadap Rasa (Studi Kualitatif Deskriptif pada akun Instagram daily catering @bgersfood dan @healthnfitmlg). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
D
Devi, Sabrina Ayu Mutiara. (2017) Register Transaksi dari Maryam_Project Online Shop. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dewi, Indri Kartika (2018) Pengaruh Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan Bisnis Online (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angaktan 2013/2014 Konsumen Traveloka). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Diansacharina, Cherly (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Dalam Transaksi Online Pada Shopee. UNSPECIFIED thesis, Universitas Brawijaya.
Dimayanti, Aindha (2018) Pengaruh Konten Post Pada Media Sosial Instagram Terhadap Citra Merek Harvest Queen Hydroponic. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dwinugraha, Rifqi Caesara (2020) Analisis Pengaruh Direct Marketing Dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Kesadaran Merek Shoe Cleaning & Care Candu Bersih. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
E
Edwina L.M., Veronica (2017) Visualisasi Rasa Dalam Foodstagram. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
F
Firladi, Izmi Hanif (2017) Pengaruh Prinsip Technology Acceptance Model (TAM) Pada Aplikasi Go-Jek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Gojek Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
G
Ghufran, Ahmad Miftah (2014) Analisis Peran E-Commerce Dalam Meningkatkan Perkembangan Bisnis Pada Wirausaha Berskala Mikro Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
H
Haliyani, Fadilah Putri (2019) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Starbucks Indonesia (Studi Pada Pengakses Akun Instagram @Starbucksindonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Humam, Rais Aulia (2019) Formulating Competitive Strategy In Camera Rental Competition In Malang City (Case Study On Swandudes Camera Rent Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
J
Jawo, Muhammed (2018) Social Media Marketing As A Supporting Tool For Brand Building And Its Impact On Customer Purchase Decision. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
K
Kamila, Korina Tasya (2019) Pengaruh Online Consumer Review terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Universitas Brawijaya TA 2015/2016 – 2018/2019 yang Pernah Membeli dan Menggunakan Xiaomi Smartphone. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kencana, Rosita (2019) Pengaruh E-Service Quality Terhadap E–Word Of Mouth Pada Situs Belanja Online Tokopedia Dengan E- Customer Satisfication Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Tokopedia Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kusuma, Choirul Huda Tommi Prastawa (2014) The Role of Voucher Sales Information System for Hotel Reservation (Case Study at PT KAHA Tours & Travel Branch Offfice Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kusumaningtyas, Fitria (2014) Pengaruh Pesan Iklan Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2010/2011 yang Mengkonsumsi Es Krim Magnum). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
L
Laksananto, Zulfikar Imam (2018) Analisis Strategi Pemasaran E-commerce Pada Produk Kosmetik Buatan Dalam Negeri Di Kota Malang (Studi pada PT. Emina Tahun 2017). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Larasati, Gamar Ramadhani (2018) Pengaruh Sosial Media Marketing Melalui Youtube Terhadap Brand Equity Tropicana Slim (Studi Kuantitatif pada penonton webseries Sore). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
M
Malawat, Fadli Fendi (2018) Pengaruh Pyramid of Structure dan Pegungkapan Transaksi Pihak Berelasi Terhadap Tindakan Ekspropriasi, Dimoderasi oleh Tata Kelola Perusahaan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Mathofani, Rifki Dwi (2019) Analisis Perbandingan Pengendalian Transaksi Jual Beli Pada Perspektif Penjual Di Tiga Situs Online Terbesar Di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Meidita, Yusrini (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan pada E-commerce Shopee. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mileva, Lubiana (2018) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Sarjana Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014/2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang Membeli Starbucks Menggunakan LINE ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
N
Ningtyas, Kesuma (2017) Pengaruh Media Sosial Terhadap Pembelian Ikan Koi Di TD Koi Farm, Desa Kemloko, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
Paramitha, Anindya Dwipa (2018) Pengaruh Hedonic Shopping Value Dan Utilitarian Shopping Value Terhadap Intent To Online Repurchase (Survei pada Pelanggan Situs Belanja Online www.lazada.co.id). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pertiwi, Putri Dinda (2020) Pengaruh Content Marketing, Social Media Marketing, Dan Event Marketing Terhadap Customer Loyalty Dengan Variabel Mediasi Customer Engagement (Studi Pada Pengunjung ON OFF Festival 2019). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Poerwadi, Jauhari Permana (2018) Penerapan E-Commerce Pada UKM Tempe Londho Malang Untuk Meningkatkan Penjualan Produk UKM. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pragita, Angga Dwi (2019) Pengaruh Pemasaran Gerilya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya Konsumen Produk KFC). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratama, Yoki Wahyu (2018) Pengaruh Periklanan Terhadap Sikap Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei pada Pengunduh Aplikasi Shopee yang Dipengaruhi Perikalanan Online). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prayudanti, Adhania Andika (2018) Analisis Pengaruh Ekspektasi Usaha Penggunaan Social Media Marketing Terhadap Pembelajaran Organisasi, Inovasi Pemasaran, Dan Kinerja Pemasaran (Studi Kasus : UKM Keripik Di Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
R
Rahdita, Devina (2017) Pengaruh Negative Electronic Word of Mouth (Negative eWOM), Dissatisfaction, dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching (Studi pada Pengguna Brand SK-II dalam Forum Female Daily). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahman, Fadhlir (2017) Strategi UMKM dalam Membangun Brand Toko Online di Marketplace pada Komunitas Tokopedia Kota Bekasi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahman, Abdul (2017) Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Minat Menggunakan Situs Jual Beli Online” (Studi Kasus Pada Pegguna Situs Jual Beli “Z”). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahman, Afrizal Fath (2017) Rancang Bangun Aplikasi Geofence Marketing Cafe Berbasis Android Studi Kasus: Ice Ah! Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Renaldy LCF, Ronny (2018) Comparison of Online Marketing Strategy In Chicken Meat Processed Product Using Importance-Performance Analysis Between Ayam Goreng Nelongso and Ayam Bawang Cak Per In Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rizki, Maharani Amalia (2017) Pengaruh Terpaan Media Sosial Instagram Terhadap Citra Destinasi Dan Dampaknya Pada Keputusan Berkunjung (Survei Pada Pengunjung Kampung Warna Warni Jodipan, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rochmah, Leny Vasidatur (2019) Exploring Digital Marketing Engagement Impact on Student Decision Making Process in Higher Education Institutions (HEIs), (Study on Public University in Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
S
Saodin, - (2019) Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction, E-Trust, E-Word Of Mouth Dan Online Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen Yang Melakukan Reservasi Secara Online Pada Hotel Bintang Tiga Di Provinsi Lampung). Doctor thesis, Universitas Brawijaya.
T
Tarigan, Magdalena Dela Rose (2017) Pengaruh E-Service Quality Pengguna Internet Banking Terhadap Customer Satisfaction (Studi Pada Nasabah Bank Central Asia Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
U
Utami, Dyah Wahyuning (2019) Pengaruh Perceived Value Terhadap Purchase Intention Yang Dimediasi Oleh Continuance Intention Pada Online Game Mobile Legends:Bang-Bang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
V
Vania, Amelindha (2018) Analisis Preferensi Pelanggan Terhadap Atribut E-Service Quality Dan E-Recovery Service Quality Pada Pelanggan Online Shop Instagram Di Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wawi, Polanko Wicaksono (2020) Pengaruh Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Aplikasi Go-Food (Studi Kasus Pada Mahasiswa Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Y
Yacob, Muhammad Juffrey Indira Sakti (2020) Analisis Pengaruh Investasi Teknologi, Kompetensi Organisasional Dan Dorongan Eksternal Terhadap Daya Saing (Studi Pada Pelaku UMKM Bidang Makanan Dan Minuman Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Z
Zamrudi, Zakky (2014) Strategic Implementation Of Automated Online Sales Information System For Small And Medium Enterprise’s (SME’s) (Case Study At Tiara Handicraft Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Zen, Ella Raisa (2017) “Pengaruh Pesan Iklan Online Shop Terhadap Minat Pembelian Pelanggan ” (Studi Pada Situs Jual Beli Online Tokopedia.Com). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Zikrillah, Muhammad Dawam (2017) Analisis Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Memilih Menggunakan Transportasi Ojek Online Go-Jek (Go-Ride) Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Zubaidi, Moh. Afrida (2019) Pengaruh Perilaku Konsumen Muslim Berdasarkan Konsep Syariah Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Go-Food (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.