Items where Subject is "658.834 3 Consumer attitudes, preferences, reactions"
- Dewey Decimal Classification (DDC) (237)
- 600 Technology (Applied sciences) (237)
- 658 General management (237)
- 658.8 Managemet of marketing (237)
- 658.83 Market research (237)
- 658.834 Consumer research (237)
- 658.834 3 Consumer attitudes, preferences, reactions (237)
- 658.834 Consumer research (237)
- 658.83 Market research (237)
- 658.8 Managemet of marketing (237)
- 658 General management (237)
- 600 Technology (Applied sciences) (237)
Thesis
-, Labuda (2019) Pengaruh Perceived Web Quality, Perceived Benefit, Dan Perceived Risk Terhadap Attitude Toward Online Food Delivery Melalui Trust Sebagai Variabel Mediasi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
-, Stephanie (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Lingkungan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Di Kedai Kopi Pisan, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Adri, Nurul Huda (2018) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Buku Togamas Kota Malang (Studi Pada Konsumen Toko Buku Togamas Dieng Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Adroni, Misbah (2019) Pengaruh Consumer Perception Terhadap Satisfaction Dan Usage (Survei Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Pengguna Fitur Go-Pay Aplikasi Go-Jek). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Agatha, Modesta Putri Novia (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Desa Wisata Organik Lombok Kulon, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Al Basya, Moh. Faishal Yordani (2018) Analisis Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Kursus Bahasa Inggris (Studi pada Pelanggan Lembaga Kursus Bahasa Inggris di kampung Inggris Pare). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Alfan, Muhammad Yazda (2019) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWOM) Media Sosial Instagram Terhadap Pembelian Produk Es Kopi Susu di Sentra Kopi Sudimoro, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ali, Mia Fitri Khotijah (2018) Pengaruh Gaya Hidup Berbelanja dan Keterlibatan Fesyen terhadap Perilaku Pembelian Impulsif (Survei pada Konsumen Fesyen Muslimah di Kota Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Altino, Iqbal Caraka (2018) Analisis Pengaruh Kualitas E-Service Grab Terhadap Customer Satisfaction And Loyalty Menggunakan E-S-Qual Dan E-Recs-Qual. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Amalina, Shafira Arli (2019) Analisis Kualitas Layanan di Kantor Pos Bekasi dengan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Andika, Inno Karsa (2018) The Effect Of Color Scheme On Purchase Intention With Attitude Towards Website As Mediation Variable (Study Case On Lazada.Co.Id In Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Andryansyah, Mochammad (2017) Pengaruh Hedonic Motives terhadap Shopping Lifestyle dan Impulse Buying (Survei pada Konsumen Hypermart Malang Town Square). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anggraeni, Yulita (2018) Pengaruh Tingkat Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Kopi Sumawe Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anggraini, Elin Intan (2019) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pembeli Yang Juga Menggunakan Kosmetik Wardah Di Counter Wardah Matahari Department Store Malang Town Square ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anisa, Risda Ulfia (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Pizza Hut Semeru). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anugerah, Desy Gistya (2017) The Influence Of Expectation And Motivation On Tourist Attitude Towards Tourism Destination (A Case Study On Museum Angkut, Batu City). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ardiansyah, Rio (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality ) Ayam Goreng Nelongso Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Aplikasi Go-Food Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ardila, Gea Noviantari (2018) Analisis Minat Penggunaan Aplikasi M-Tix Terhadap Pembelian E-Ticket Bioskop (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ardila, Niela (2017) The Effect Of Service Quality On Revisit Intention With Customer Satisfaction And Brand Image As Mediating Variable In Eco Green Park, Batu, East Java. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Aridinta, Frinda Agnesya (2019) Analisis Pengaruh Kenyamanan Layanan Online Terhadap Kepuasan Konsumen Mobile Commerce Di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ariefin, Mesra Surya (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Yang Dimoderasi oleh Switching Cost (Studi Pada RSUD Dr. Soegiri Di Kabupaten Lamongan). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Ariesty, Anty Ayu (2019) Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Harga terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei pada Pengunjung Batu Night Spectacular). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arifah, Hany (2018) Analisis Pengaruh Kinerja Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Penumpang dengan PLS-SEM di PO Bagong Trayek Malang-Jombang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arissetio, Dhana (2017) Motivasi dan Persepsi Konsumen Terkait Atribut Produk Media Streaming Music Spotify dan Joox. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ayuningtyas, Herdina (2017) Analisis Willingness To Pay Pengunjung Terhadap Paket Wisata Umum Di Kampung Ekologi Batu Into Green, Kelurahan Temas, Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Azzahra, Syafira (2020) Factors Affecting The Attitude Toward Using Dana As Mobile Wallet. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Bahari, Surya Putra (2017) Studi Pengaruh Film The Billionaire Terhadap Pembelian Produk Tao Kae Noi (Pada Mahasiswa Agrobisnis Perikanan angkatan 2014- 2016). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Bansir, Abdurahman Ribhi (2019) Analisis Conjoint terhadap Preferensi Konsumen Buah Durian di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Budiman, Arief (2019) Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction Dan E-Loyalty Nasabah Pengguna Mandiri Online (Survey pada Nasabah Bank Mandiri pengguna Mandiri Online). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Cahyani, Isma Indah Tri (2018) Preferensi Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Produk Produk Geo Tagging Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Cahyani, Kartika Dwi (2017) Pengaruh Penerapan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas (Survei Pada Pelanggan Kober Mie Setan, Soekarno Hatta, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Cameron, Adham (2019) Pengaruh Dining Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Konsumen De Kleine Batu di Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Chandra, Lukito Adi (2018) Strategi Konsumen Untuk Mengurangi Ketidakpastian Dalam Belanja Online Melalui Shopee. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
D. Nggou, Cindrawati (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Fuzzy-Servqual (Studi Kasus : Rumah Makan Bebek Goreng H Slamet di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dewa, Dimas Esa (2017) Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Produk Susu “DAU” Dengan Model Kano (Studi Kasus di KUD “DAU” Sengkaling Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dewanto, Rizky Bagus (2019) Analisis Pengaruh Religiusitas, Persepsi Return, Pelayanan, Kepercayaan, Dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Tabungan Pensiun Di DPLK Syariah Muamalat (Studi Pada DPLK Syariah Muamalat Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dewanty, Gita Ayu (2018) Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Dan Persepsi Risiko Terhadap Sikap Penggunaan Aplikasi Booking Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi Booking Online Traveloka Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dewi, Ruri Mawadahti Cempaka (2017) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Onde-Onde Di Warung Agrin Kota Malang Provinsi Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Diana, Nadila (2017) Perilaku Mengkonsumsi Pangan Lokal: Aplikasi Theory Of Planned Behavior (TPB). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Djuhardi, Sharah Alfia (2017) The Influencing Factors On Consumer’s Attitude Towards Counterfeit Branded Sneaker Shoes And Their Impact To Purchase Intention (Study On Undergraduate Students Of University Of Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dodianto, Dio Lucky (2016) Analisis Kepuasan Konsumen Berdasarkan Kualitas Produk Sambel Pecel Khas Madiun (Studi Kasus Pada Salah Satu Industri Sambel Pecel Di Kota Madiun). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ekananda, Linda Wahyu (2017) Pengaruh Nilai Utilitarian Dan Nilai Hedonis Terhadap Perilaku Pascapembelian (Survei pada Pelanggan Toyota Avanza di AUTO2000 Sutoyo, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fabiani, Rania (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Pada Loyalitas Di Uniccrab Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fajrina, Nur Syamsan (2018) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan E-Complaint (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fanani, Muchammad (2019) Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Produk Kertas Seni Dari Serat Sabut Pinang Sirih (Areca Catechu L.) Menggunakan Metode Konjoin. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fathan, Muhammad (2020) Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Produk Permen Lolipop (Studi Kasus di UD Darma Daksa Multikarya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Febriyanto, Muhammad Farhan (2019) Dampak Revitalisasi Pasar Tradisional Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Konsumen yang Membeli di Kios Pasar Terpadu Dinoyo Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ferdiansyah, Hubertus Christian (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kepuasan Konsumen Ikan Lele Segar di Pokdakan “Wahana Sentosa” Kota Probolinggo, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fransisca S., Maria (2018) Penyusunan Kombinasi Atribut Chocolate Monggo Berdasarkan Preferensi Konsumen dengan Metode Conjoint Analysis. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Fuadatinnisa’, Bariroh (2018) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Buah Jeruk Agrowisata Petik Jeruk Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Gany, Syifa Aulia (2017) Persepsi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Produk “Teh Walini” (Studi Kasus Di Kota Bandung, Jawa Barat). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Gayatri, Arum Drajat (2017) Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Pada Idol Group (Studi Pada Komunitas di Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hadi, Hervi Govina (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Skyroom The 1O1 Hotel Malang),. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hakim, Sulthan (2018) The Strategy Implementation Analysis Through Balanced Scorecard Approach (Case Study In PT X). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hamid, Afsana Nabhila Uma Sultan (2019) Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Keamanan Terhadap Minat Penggunaan Bri Mobile (Studi Pada Masyarakat Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Handana, Salsabila Mutiara Ramadhani (2018) Perilaku Pembelian Makanan Secara Online Melalui Aplikasi Go-Food (Theory Of Planned Behavior). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Handayani, Dina Fitri (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran 7p Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Sawah Pujon Kidul (Studi Pada Cafe Sawah Desa Wisata Pujon Kidul Kabupaten Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Haqi, Garinasita Wulan (2019) Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Biogeotekstil Mendong Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Qfd). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Haque, Moh. Denny (2019) Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Western Food Pada Pemasaran Online Di Restaurant Calories Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Harahap, Muhammad Fauzan Haromain (2019) Analisis Preferensi Konsumen terhadap Pembelian Kamera Digital (Survei pada Pemilik dan Pengguna Kamera Digital di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hardieka, Nadia Fevrier (2018) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk Kosmetik Maybelline (Studi Pada Mahasiswi Pengguna Kosmetik Maybelline Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hardiyanto, ChandraDwiPrawira (2017) Pemahaman Dan Preferensi Masyarakat Dalam Memilih Makanan Halal. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hartopo, Yussuf Agil (2017) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Costumer Satisfaction Melalui Experiential Value Sebagai Variabel Mediasi Pengunjung Wisata Edukasi Eco Green Park Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Herdiani, Mega Ragita (2020) Pengaruh Lifestyle, Brand Image Dan Perceived Value Terhadap Purchase Intention Pada Brand Uniqlo Di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hermawan, Dhika (2018) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Pola Penggunaan Moda Transportasi Online Oleh Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hetharie, Jondry Adrin (2019) Efek Impulse Buying Terhadap Post-Purchase Consumer Regret Dengan Beberapa Variabel Antecedent. Penerapan Stimulus - Organism Response Model / Sor (Studi Pada Konsumen Matahari Department Store Di Kota Ambon). Doktor thesis, Universitas Brawijaya.
Hidayat, Taufik (2018) Pengaruh Store Atmosphere (Suasana Toko) terhadap Keputusan Pembelian. (Survei pada Konsumen Distribution Store Inspired27 Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hidayati, Yuli Rahma (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Warung Lesehan Dan Kolam Pancing Pak Gufron Jalan Raya Dlanggu Mojokerto Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hidayatullah, Achmad Syarief (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Terhadap Produk Pembiayaan Murabahah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Syariah (Studi Pada Bank Mandiri Syariah Cabang Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hutama, Dwiputra (2018) Pengaruh Food Quality dan Brand Image terhadap Repurchase Intention (Survei pada Pelanggan Malang Strudel di Kota Malang),. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ibrahim, Naufal Habib (2017) Persepsi Konsumen Terhadap Makanan Fungsional. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Imas, Latifa Al Rosyidah (2020) The Influence of Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, and Sales Promotion to Repurchase Intention of e-Wallet Users: Case Study of OVO in Sidoarjo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Indrawati, Ima Kusuma (2017) Persepsi Konsumen Mengenai Produk Kunyit Asam Jamu Gendong Dan Kunyit Asam Gujati Di Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Isnandari, Apriliani (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Java Dancer Coffee). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Iswara, Rizky Aulia Cahya (2018) Identifikasi Preferensi Pelaku UMKM Dalam Memilih Lembaga Keuangan Sebagai Sumber Permodalan (Studi pada UMKM Kampung Kue Rungkut Lor Gg. II Kecamatan Rungkut Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Jamila, Maria Ulfatul (2020) Pengaruh Digital Literacy Dan Technology Experience Terhadap Continuance Intention Dimediasi Oleh Attitude (Studi Pada Pengguna Gopay Di Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Jauhari, M. Tantowi (2018) The Impact of Website Quality on Consumer satisfaction and Purchase Intention (Study Case of E-Commerce Lazada Indonesia in Malang City). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Jayanti, Vini Dwi (2019) Persepsi Konsumen pada Sustainable Marketing dan Pengaruhnya terhadap Ekuitas Konsumen di Kober Mie Setan Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Johar, Diah Syafita (2018) Nilai Utilitas Dan Nilai Hedonis Yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan SertaDampaknya Pada Niat Pembelian Ulang (Survey Onlline Pada Pembeli Produk Fashion E-Commerce Berrybenka Di Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Karimah TH, Dania Sufi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Restoran Behavioral Intention (Survei pada Tamu Fendi’s Guest House Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Khoirunnisa, Aprilia (2018) Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Produk Mie Instan Impor Samyang dan Mie Instan Lokal Indomie. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Krisdiana, Siska (2018) Analisa Preferensi Konsumen Pengguna Transportasi Online Pada Sistem Pembayaran Digital (Studi Kasus Pengguna Go-Jek Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Krisdianti, Dika Lambang (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Pizza Hut Malang Town Square. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kristanti, Elfira Nian (2019) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Kantin Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kristianto, Hizkia Wima Anugerah (2017) Analisis Anteseden Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen (Studi Kasus Pada Warung Makan Di Wilayah Ketawanggede, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kurnia, Benydiktus Yoga (2018) Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Promosi, Dan Store Image Terhadap Keputusan Pembelian Permen Cokelat (Studi Kasus Di Kampung Cokelat – Blitar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kurniawan, Abdi Wahid (2019) Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Menggunakan Metode Kano (Studi di Kedai Paraikatte Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kusuma, Iriene Muharani and Nufian Susanti Febriani, S.I.Kom., M.I.Kom (2017) Factor Analysis Of The Influence Of Arema Supporter Brand Loyalty (Confirmatory Factor Analysis Study In Aremania). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kusumaputra, Bagaskara Yunianta (2019) Analisis Pengaruhkualitas Produk Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Konsumen Minuman Sari Apel Menggunakan Metode Partial Least Square. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Kusumastuti, Nastiti Putri Ayu (2019) Analisis Pengaruh Logo Halal Dan Dimensi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Di Sentra Industri Keripik Tempe Sanan, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Lavenia, Binti Clara (2018) Pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) sdan Electronic Wod of Mouth (EWOM) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Gojek di Kota Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Lestari, Andini (2019) PengaruhKualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Larissa Aesthetic Center Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Lestari, Ani (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Pelanggan Citra Kendedes Cake & Bakery Jl. S. Hatta B3 Kav. A, Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Lestari, Savitri Endah (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Konsumen Restoran Geprek Bensu Cabang Soekarno Hatta Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Listya, Aprisa Tri (2019) Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Strategi Bauran Pemasaran Kedelai Edamame Di Kota Malang (Studi Kasus Di Outlet Yulia Frozen Food). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Luthfi, Fadhilah (2020) Model Integrasi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sikap Konsumen terhadap Pembelian Online Produk Perikanan di Tokopedia.com. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Madaningrum, Alifiyani Krisna Ayu (2017) Analisis Manfaat yang Dirasakan dari Keanggotaan Program Loyalitas dan Pengaruhnya terhadap Minat Beli (Survei pada Pelanggan Matahari Department Store Malang Town Square di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mahfudin, Muhamad Alif (2019) Pengaruh Kemudahan Dan Kemanfaatan Terhadap Minat Penggunaan Sistem Pembayaran Elektronik (Studi pada mahasiswa Universitas Brawijaya pengguna BRIZZI ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Malem, Aditia Terus (2020) Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Ichiban Sushi Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Manurung, Yohana Gabriella (2019) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Minuman Kopi Starbucks Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mariana, Verawinda (2018) Pengaruh Distributive Justice, Procedural Justice, Dan Interactional Justice Terhadap Recovery Satisfaction Pada Marketplace Lazada (Studi Pada Konsumen Marketplace Lazada Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Martza, Lintang Alifia (2019) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Loyalty Yang Dimediasi Oleh Customer Satisfaction Pada Pengunjung Jawa Timur Park 3 Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Massaintia, Haura Adhiratna (2019) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Coffee Shop (Studi Kasus Pada Coffee Shop Bc Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Maulana, Ardy (2019) Inovasi Mobiling (Mobil Layanan Keliling) Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan (Studi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mauliddya, Ferisna Rachma (2018) Pengaruh Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Pembelian Sayur Secara Online Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Meitiana, - (2018) Pengaruh Sikap Dan Keterlibatan Terhadap Niat Dan Perilaku Pembelian Souvenir Produk Budaya Di Kota Palangka Raya. Doctor thesis, Universitas Brawijaya.
Mirza, Tasya Kemala (2017) Peran Nilai Pelanggan pada Pengaruh Preferensi dan Citra Merek Syariah terhadap Keputusan Menabung (Studi pada Bank Syariah Milik Negara di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Moha, Mohamad Rivaldi (2019) Urgensi Pendaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik Bagi Pelaku Usaha E-Commerce Di Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Muba:, Muhdar (2017) Analisis Preferensi Konsumen Dalam Memilih Jasa Perbankan Syariah (Study Kasus Dosen 4 Universitas Kota Ternate). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Mujiono, Fitria Vega Sylvania (2018) Analisis Pengaruh Label Halal, Pendapatan Dan Harga Produk Terhadap Preferensi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Muzakki, Afrian Hafidz (2018) Loyalitas Konsumen Terhadap Rumah Makan “Ayam Goreng Nelongso” Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nadia, Farah (2019) Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Kualitas Produk Keripik Apel Dan Pelayanan Pada Cv Bagus Agriseta Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Negara, Dewa Taruna (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Jawa Timur Park 1 (Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Novita, Larasita Krisna (2018) The Influence Of Store Atmosphere On Repatronage Intention With Customer Satisfaction As A Mediator In Giant Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurhasanah, Hurin (2017) Analisis Willingness To Pay Pengunjung Terhadap Paket Wisata Di Wisata Alam Coban Talun Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurlitasari, Annisa Winastuti (2017) Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Teh Saring (Kasus di Sarinah Mart Purworejo, Jawa Tengah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Oktavia, Miftahur Rohmah (2017) Analisis Perceptual Mapping Value Proposition dalam Pemilihan Produk-Produk Berbasis Kolaboratif E-commerce. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Oktivianet, Ninscha Adisti (2018) Analisis Kualitas Layanan Situs Kiostix.Com Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode Webqual 4.0. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Oryza, Hindra Mahasidyana (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kacang Shanghai Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Metode Partial Least Square (Studi pada Produk Kacang Shanghai di Perusahaan Gangsar Snack and Food Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pamelasari, Yuke (2019) Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Sifat Fisik Dan Organoleptik Produk Croissant Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pamungkas, Andre Yoga (2020) Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pengunjung Peternakan Kuda Megastar Batu Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pamungkas, Bayu Putra (2019) Pengaruh Product Quality, Price Suitability dan Promotion Intensity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei pada konsumen rokok Djarum Super di wilayah kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pandiangan, Evan Marandi (2019) Analisis Preferensi Konsumen Dan Usulan Perbaikan Produk Keripik Tempe Menggunakan Metode Kano Dan Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Di Ukm Rohani Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pangestu, Panggih (2017) Pengaruh Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kantin Halalan Thayyiban Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Perdana, Raka Irvan (2019) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Cafe Sawah Desa Wisata Pujon Kidul. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Permatasari, Ivo Nila (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth Melalui Peran Beauty Vlogger terhadap Minat Beli serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswi Program S1 Universitas Brawijaya di Kota Malang yang Melakukan Pembelian Produk Make Over). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Permono, Satrio Budi (2018) Identity Triumphed Over Utility, Image Over Function: “Pengaruh Dimensi Materialisme Dan Brand Engagement In Self-Concept Terhadap Sikap Terhadap Aktivitas Belanja Mahasiswa Program Sarjana Universitas Brawijaya Malang”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pertiwi, Agata Rahmi (2016) Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Satisfaction Dan Brand Trust Serta Brand Loyalty (Studi Pada Konsumen Make-Up Brand Impor Di Surabaya). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Pertiwi, Dian (2019) Pengaruh Tarif Pajak Efektif dan Pemanfaatan Tax Haven Country Terhadap Keputusan Perusahaan untuk Melakukan Transfer Pricing (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2017). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pertiwi, Syafira Kurnia (2020) Analisis Pengaruh Sertifikasi Halal, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di Mie Kudusan Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prabawa B., I DKG Bagus Satria (2018) Pengaruh Customer Value terhadap Brand Loyalty (Studi Eksplanatif pada Smartphone Samsung di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pradyka, Anggy Sapta (2018) Pengaruh Kualitas Pengalaman Terhadap Niat Untuk Berkunjung Kembali Dengan Citra Destinasi Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Kampung Glintung Go Green Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pramesti, RaniWidya (2016) Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Bersertifikat Halal Mui (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Prodi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prasetyo, Ardhianto Dwi (2019) Pengaruh Kualitas Makanan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di TERA Coffee & Resto Bekasi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prasetyo, Cahyo Bangun (2018) Pengaruh Vlog sebagai Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli dan Dampaknya Keputusan Pembelian (Survei Kepada Konsumen yang Menonton Video YouTube Channel “FARIS KOTA MALANG” pada Kuliner Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prastyka., Rizkha Cahya (2018) Analisis Experiential Marketing Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Gudel Coffee, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratama, Zahran Adityo Selo (2019) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pratiwi, Ita Wahyu (2018) Implementasi Importance-Performance Analysis (Ipa): Analisis Preferensi Konsumen Muda Mie Setan Malang (Studi Kasus Pada Konsumen Muda Mie Setan Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Purnama, Rizky Putra Bakti (2017) Analisis Preferensi Konsumen Dalam Pembelian Daging Sapi Segar Di Pasar Tradisional Di Kota Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Purnamasari, Ita (2018) Perubahan Tingkat Kepuasan Pelanggan Menjadi Loyalitas Pelanggan (Kasus Produk Minuman Coldplay Juice Soji Di Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Puspasari, Riyang Okta (2014) Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan dan Fitur Layanan Terhadap Minat dalam Menggunakan Internet Banking (Studi di kalangan Akademisi Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Ricky Andrika and Prof.Dr.Ghozali Maskie, SE.,MS and Setyo Tri Wahyudi, SE.,M.Ec.,Ph.D (2018) Preferensi Konsumen dan Willingness to Pay Wisatawan Dengan Pendekatan Traveling Cost Method di Sektor Pariwisata (Studi Kasus di Kota LubukLinggau) �. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, Yogie Dwi Prastita (2017) Pengaruh Servicescape, Customer Predisposition, And Destination Attractiveness On People Intention To Revisit Jatim Park 2 Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Dita Permata (2018) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Pembelian Sayuran Organik Di Loka Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Nanda Claudia (2019) Pengaruh Perceived Organizational Support Terhadap Employee Engagement Dan Kepuasan Kerja Pada Karyawan Pt Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Tirsania Lindia (2019) Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Biogeotekstil Mendong Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Ipa). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Widya Agrina (2019) Minat Konsumen Pada Penggunaan M-Tix Untuk Pembelian Tiket Bioskop Secara Online. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Wilda Emsis (2019) Pengaruh Kualitas Layanan dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Pasien Sinar Radiasi / Radioterapi Rawat Jalan RSK “Dharmais” Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Qathrunnada, Naura Difa (2017) Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Menggunakan Metode Partial Least Square (Studi Kasus Luwak White Koffie Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rachmadian, Andri (2019) Sikap Konsumen Terhadap Produk Olahan Ikan Di Swalayan Ikan, Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rachmadiyanti, Safitri (2018) Pengaruh Perceived Value Terhadap Kepuasan Dan Niat Membeli Kembali Pada Konsumen Produk Umkm Pai Apel Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rachmawati, Astri Nur (2017) Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Jawa Timur Park 1 Kota Batu Menggunakan Metode Service Quality dan Six Sigma. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rachmawati, Nita (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Kualitas Lingkungan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Kedai Kopi Ruang Rindu Dinoyo, Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rafdi, Abi (2020) Pengaruh Keadilan Organisasional Terhadap Komitmen Organisasional Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening ( Studi pada Karyawan PT Hutama Karya (Persero) Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmada, Mochamad Dwico (2019) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Penonton Pada Aurora Cinemas Kelas Eksekutif Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmamia, Ayudia Rizkita (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di “Rumah Ikan”, Jalan Bungur No.51, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmawati, Daniar Putri (2019) Analisis Kepuasan Konsumen dan Strategi Pengembangan Taman Botani Sukorambi Kabupaten Jember Sebagai Taman Wisata Berwawasan Lingkungan yang Berkelanjutan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmawati, Nike Dwi (2019) Pengaruh Sensory Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Sari Buah Belimbing Mutiara Sari (Studi Kasus Ksm Tejo Semunar, Kelurahan Karangsari, Kota Blitar). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rakhmaddian, Nicko Nur (2017) Perumusan Strategi Pemasaran Di Objek Wisata Jawa Timur Park 1 Dengan Seni Perang Sun Tzu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhan, Alfian Dimas (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Sosialisasi Perpajakan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Pajak Bumi Dan Bangunan Di Badan Pelayanan Pajak Daerah Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhan, Hafid Fajri (2019) Pengaruh Citra Toko Terhadap Kepuasandan Loyalitas Pelanggan (Surveionline Padapelangganzoyacabangkawiatas Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhan, M. Afif Fathi (2017) Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ekolabel (Studi Pada Produk PT Ultrajaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhan, Mochammad Ilhamsyah (2018) The Influence of Relationship Marketing toward Purchase Decision and its Impact on Customer Satisfaction (Survey on Customer at Informa Tunjungan Plaza Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhani, Salsabil Achmad (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Pengetahuan Wisatawan Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Wisatawan Nasional Indonesia Yang Melakukan Umrah Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramhatiyah, Ridha (2017) Pengaruh Brand Satisfaction Terhadap Brand Trust,Brand Attachment Dan Brand Loyalty. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Rayani, Bella Patma (2019) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Sayuran Organik melalui Penerapan Green marketing di CV. Kurnia Kitri Ayu Farm Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Renardy H, Kartiko (2018) Pengaruh Social Commerce Construct terhadap Consumer Trust dan Purchase Intention (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang melakukan Pembelian Online menggunakan Website Tokopedia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Restanti, Fenny Arti (2018) Pengaruh Celebrity Endorser Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Zoya Fashion Dan Hijab). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rifaldi, Muhammad Rafli (2019) Pengaruh Green Product dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Followers Instagram @Starbucksindonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rismanita, Rinda Ayu (2018) Pengaruh Perceived Value dan Satisfaction Terhadap Brand Loyalty (Survei pada Pelanggan Produk Nu Skin di Distributor Resmi Perumahan Aluminium Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ritonga, Nursakinah (2019) Pengaruh Perceivedn ease Of Use, Discount, Dan Perceived Usefulness Terhadap Niat Penggunaan Aplikasi Grab Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Grab (Studi Pada Mahasiswa S1 Prodi Administrasi BisnissAngkatan 2017 dan 2018 Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya , Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Rizky, Mohammad Rafly (2020) Preferensi Nasabah Dalam Memilih Kredit Pemilikan Rumah Syariah (Studi Di Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Utama Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Roihanah, Dwi Okta (2017) Pengaruh Leisure Benefit Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survey Pada Pengunjung Hawai Waterpark Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rosdina, Puti (2018) Pengaruh Relasi dan Identifikasi Merek Komunitas dengan Mediasi Keterikatan dan Tekanan Terhadap Loyalitas Merek Komunitas Pendaki Gunung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Roziqin, Mohammad Khoirur (2019) Pengaruh Servicescape dan Kualitas Pelayanan terhadap Revisit Intention Melalui Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening (Survei pada Pengunjung The Bagong Adventure Museum Tubuh Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Salsabilah, Titah (2017) Pengaruh Food Quality, Dining Atmosphere, Dan Kesesuaian Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Café Ria Djenaka Shining Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Santoso, Cipto Adi (2018) Pengaruh Motif Penggunaan Aplikasi Musik Terhadap Minat Beli Spotify Premium Melalui Tingkat Kepuasan Free Trial Premium. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sanyoto, Alland Bagus (2018) Implementasi Perizinan Trayek Angkutan Kota Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan Transportasi di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saputra, Haris Agus (2019) Analisis Konjoin Untuk Mengukur Tingkat Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Produk Kertas Seni Dari Sabut Pinang Sirih (Areca Catechu L.) Dan Kertas Koran. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saputra, Setiawan Tri (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Iphone (Survei Pada Mahasiswa Fakulta Silmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saputra, Surya Bagus (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Xiaomi di Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saputro, Dimas Setiyawan (2017) Mengukur Kualitas Pelayanan Kafe Kopituang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saraswati, Voni Lariska (2018) Analisis Preferensi Konsumen Produk Organik (Studi Kasus Di Giant Express Pulosari, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Saraswati, Dwiyana Dita (2019) Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengunjung Ecowisata Kebun Kopi Amadanom di Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sari, Ayu Nisrina Indah (2019) Pengaruh Konsumsi, Kualitas Jasa, Keluhan Konsumen Terhadap Tingkat Mashlahah Konsumen (Studi Kasus: Pengguna Grab Mahasiswa Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sari, Titi Puspita (2019) Pengaruh Perceived Complaint Handling Quality pada Media Sosial Terhadap Complaint Handling Satisfaction dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Indosat IM3 Ooredoo Generasi Y). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Satmata, Ujar Adi (2017) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian (Survey Terhadap Konsumen Eiger Store Mall Olympic Garden, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Seto, Muhammad Bagus (2019) Pengaruh Potongan Harga Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengguna Mobile Application Shopee Di Kota Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Setyono, Wiweko Kaayom Widhi (2019) Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Posisi Coffee Di Kota Gresik, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sholeha, Shofiyatus (2019) Analisis Respon Penawaran Kopi (Coffea spp) di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Silalahi, Jimmi Erikson (2020) Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan Internet Banking (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sitorus, Samuel Domade (2019) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Online (Studi pada Mahasiswa Program S1 Universitas Brawijaya Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Carousell). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Soebekti, David Kurniawan (2018) The Effect Of Product Quality, Perceived Value, And Brand Love Towards Brand Loyalty A Case On People In Malang As Yamaha’s Consumer. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sugara, Anang (2017) Analisis Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Penggunaan Sistem Transaksi Jual Beli Online (Studi Pada Konsumen “Z”). UNSPECIFIED thesis, Universitas Brawijaya.
Sugeng, Monica Wulandari (2017) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk “Olahan Durian” Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisaction Index (CSI) di PT. Deduren Winner Food Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sugysti, Ririn (2017) Pengaruh Dimensi Customer Experience Terhadap Satisfaction Dan Customer Loyalty (Studi Pada Cokelat Klasik Cafe Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Syafiq, - (2018) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dan Salesperson Behaviour Sebagai Moderator Pada Distro Fashion Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Syamsudin, Predy (2017) Pengaruh City Branding Terhadap Customer Satisfaction (Studi Pada Wisata Monumen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Tanudjaja, Zelina Oktania (2018) Pengaruh Brand Image, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Pada PO. Harapan Jaya Di Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Tarigan, Audrey Lavy Nailean (2019) Pengaruh Fasilitas Wisata dan Harga Tiket Masuk terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Online pada Pengunjung Museum Angkut Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Taungke, Gladys Swantika (2019) Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Erigo di Akun Resmi Instagram Erigo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Tifliyah, Siti Zainut and Dr. Drs. Fatchur Rohman,, SE., M.Si., CSM. and Prof. Dr. Dra. Noermijati,, MTM., CPHR. (2019) Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Retensi nasabah di Mediasi oleh Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah (Studi pada Bank BTN Prioritas di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Timo, Fredirikus (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhahap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Kharisma di Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Tino, Betri Angesti Prend (2018) Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada “Rumah Makan Lesehan Dan Kolam Pancing Pak Gufron” Di Kecamatan Delanggu, Kabupaten Mojokerto. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Triabadi, Satya Rasyid (2018) The Influence Of Service Quality And Switching Cost Through Customer Satisfaction And Switching Barriers, Towards Switching Intention To Xiaomi Smartphone A Study Of Smartphone Users In Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Triyoga, Rahmanu (2018) Pengaruh Perceived Value terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention (Survei pada Konsumen Warunk Upnormal Cabang Borobudur Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Tufahati, Adinda Quratua’ini (2019) Pengaruh Pengetahuan, Kesadaran Lingkungan, dan Kesadaran Kesehatan terhadap Sikap Pembelian (survei pada konsumen makanan organik di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ulandari, Melin Puspita (2018) Pengaruh Product Match-Up Terhadap Minat Beli Produk Gaming (Studi Elaboration Likelihood Model Pada Akun Instagram Nixia @Nixia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Utama, Hanifa Kirana Putri (2018) Analisis Variabel-variabel yang Mempengaruhi Sikap dan Minat Beli Konsumen terhadap Produk Hijau di Kota Malang (Studi Kasus pada Minuman Ready to Drink Berlabel Forest Stewardship Council). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Utomo, Dio Rahmat Panji (2019) Pengaruh Harga dan Atraksi Wisata terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Sumber Maron Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Varadian, Ivan Mun’im (2018) Analisis Preferensi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pada Penggunaan Go-Jek Sebagai Alat Transportasi (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Varadoni, Olin Ade (2018) Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pada Pengunjung Taman Wisata Wendit Water Park Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Vecolitha, Olivia (2017) Peran Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Kartu BPJS Kesehatan Di Poli Jiwa Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Baptis Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Vidyanata, Deandra (2018) Peran Brand Attitude Dan Brand Credibility Sebagai Mediasi Pengaruh Strategi Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention (Studi pada akun Vanilla Hijab di Instagram). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Wanda, Dimotius Yoga Caesar (2018) The Influence of Perceived Risk Toward Trust and Its Impact on Purchase Intention (Case Study on GO-RIDE Customer in Malang City). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wandini, Fatmala Arifin Sri (2017) Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Sikap Konsumen Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei pada Pengguna Produk Chateau Labiotte Wine Lipstick/Lip Tint yang Dipengaruhi oleh lirik lagu “Lotto” oleh EXO). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wardani, Ajeng (2018) Pengaruh Orientasi Fashion terhadap Pembelian Kompulsif (Survei pada Wanita Pengguna Muslim Fashion di Kota Jakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wardani, Ardhini Karin (2018) Pengaruh Experiential Marketing Dan Experiential Value Terhadap Customer Satisfaction ( Survei Pada Mahasiswa Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan Jurusan Perikanan Angkatan 2014/2015 Pengguna Lipstik Wardah ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wardani, Galuh Kusuma (2018) Preferensi Konsumen Dalam Pemilihan Produk Wax Seal Stamp Menggunakan Analisis Konjoin. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wardani, Ra’uf Seno (2019) Pengaruh Pengalaman Pembelian Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang (Survei Online Pada Pengguna Bukalapak Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Warvinda, Annisa Resti (2018) Pengaruh Trait Conscientiousness Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Instan Import Yang Belum Berlabel Halal Pada Mahasiswa Muslim Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wicaksono, Avie Haryo (2017) Pengaruh Faktor Psikologis Konsumen Terhadap Pembelian Impulsif (Survei Pada Konsumen Yang Melakukan Pembelian Impulsif Di Matahari Department Store Matos Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Widhanti, Safira Ayu (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Kualitas Lingkungan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Di Coffee Shop L’albero Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Widiaputri, Yustisi Suci (2018) Pengaruh E-Service Quality Terhadap Perceived Value Dan E-Customer Satisfaction (Survei Pada Pelanggan Go-Ride Yang Menggunakan Mobile Application Go-Jek Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Widiyanto, Ghalih Galang Tangguh (2018) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Ride (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya angkatan 2016/2017 dan 2017/2018). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Widodo, Bambang Eko (2018) Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Hubungan Antara Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Nilai Dan Sikap Relatif Pelanggan Listrik Kelompok Rumah Tangga (Studi Empiris Pada Pt Pln (Persero) Distribusi Jawa Timur Area Surabaya). Doctor thesis, Universitas Brawijaya.
Widyastuti, Lutfia (2019) Pengaruh Label Halal, Harga, Dan Kualitas Terhadap Preferensi Konsumen Muslim Dalam Pembelian Kosmetik Asing (Studi Pada Mahasiswi Muslim Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wilanggono, Dinar (2019) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Buah Kota Batu (Studi pada Konsumen Muslim. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Winata, Ramadhin Aji (2019) Pengaruh Sosial Media Marketing melalui Instagram terhadap Minat Beli Konsumen(SurveiOnline pada pengguna dan pengikut akun Instagram @uncharted_sply di Wilayah Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wuisan, Reinard Sutiyono (2019) Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Minuman Sari Apel Dengan Metode Konjoin (Studi Kasus Ksu Brosem Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wulan, Sri (2017) A Study Of Factors Affecting Consumer Attitude And Adoption Intention Of Samsung Gear Vr. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wulandari, Febriana Tri (2017) Determinan Minat Penggunaan Mobile Banking Di Universitas Brawijaya: Modifikasi Technology Acceptance Model (Tam) Dan Innovation Diffusion Theory (Idt). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Wuntu, Chika Ramadhani Amelia (2019) Analisis Pengaruh Citarasa Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Rumah Makan Warung Sidik Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Yudiarti, Rr. Fradiani Eka (2017) Peran Trust Sebagai Mediasi Pengaruh Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Minat Beli E-Book (Studi Pada Mahasiswa S2 Universitas Brawijaya Malang) ). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Yusmaniar, Ellyanti (2019) Analisis Preferensi Wisatawan terhadap Minat dan Keputusan Berkunjung ke Wisata Bahari Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Yusuf, Dawam Anwar (2017) Pengaruh Consumer Personality, Brand Personality, Dan Corporate Personality Terhadap Brand Preference (Studi Pada Konsumen Mobil Merek Toyota Avanza di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Zinnia, Inge Ade (2017) The Influence Of #Loudnproud Campaign By AIESEC Brawijaya On Instagram Toward The Brand Awareness Of AIESEC Brawijaya As Leadership Organization. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.