BKG

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: - | A | B | C | F | H | I | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 34.

-

-, Mayangsari (2018) Analisis Perbandingan Pondasi Tiang Pancang dengan Pondasi Tiang Bor Proyek Pembangunan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

A

Aini, Izzatul (2017) Pengaruh Jarak Lapis Geogrid Teratas Dan Lebar Pondasi Dengan Rasio D/B = 1 Dan N= 3 Lapisan Geogrid Terhadap Daya Dukung Tanah Pasir Dengan Kepadatan Relatif 70% Pada Pondasi Menerus. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arviananda, Ovy Ellen (2017) pengaruh kedalaman pondasi dan rasio panjang pondasi terhadap daya dukung tanah pasir pada pondasi persegi dengan jarak lapis pertama geogrid (u/b=0,3) dan jarak antar lapis geogrid (h/b=0,2). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Az Zahra, Karunia (2017) Pengaruh Jarak Antar Lapis Geogrid dan Jarak Lapis Pertama Geogrid Terhadap Daya Dukung Tanah Pasir Pada Pondasi Persegi Dengan Panjang Pondasi (L/B = 2) Dan Kedalaman Pondasi (Df/B = 0,3). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Bangalino, Arvi (2019) Pengaruh Luas Geogrid dan Jarak Antar Geogrid terhadap Peningkatan Daya Dukung Tanah Pasir pada Pondasi Persegi panjang dengan Beban Eksentris. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Charisma, Nuril (2019) Pengaruh Variasi Jumlah dan Luas Lapisan Geogrid terhadap Peningkatan Daya Dukung Tanah Pasir pada Pondasi Persegi Panjang dengan Beban Eksentris. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Cintya, Febrina Sagita (2020) Analisis Perbandingan Pondasi Sumuran Dengan Pondasi Tiang Bor Pada Proyek Pembangunan Gedung Laboratorium Vokasi Dan Industri Kreatif Universitas Brawijaya Kampus Dieng. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Faradita, Putri Agil (2017) Pengaruh Jarak Antar Geogrid (H/B) Dan Jarak Lapis Pertama Geogrid (U/B) Terhadap Daya Dukung Tanah Pasir Dengan Dimensi Pondasi (L/B) =1 Dan Kedalaman Pondasi (Df/B)=0,3. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hidayat, Fadel Muhammad (2017) Pengaruh Jarak Lapis Geogrid Teratas dan Kedalaman Pondasi terhadap Daya Dukung Tanah Pasir dengan Kepadatan Rc = 70% pada Pondasi Menerus dengan Perkuatan Geogrid Tipe Biaksial. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Ibrahim, Ahmad Arif (2017) Pengaruh Panjang Pondasi Persegi Dan Jarak Lapis Geogrid Terhadap Daya Dukung Tanah Pasir Pada Pondasi Persegi Dengan Kedalaman Pondasi (Df/B) = 0,45 Dan Jarak Lapis Teratas Geogrid (U/B) = 0,4. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ilhamy, Ahmad Haidar (2019) Rasio Beban Gempa terhadap Kapasitas Dinding Rumah Satu Lantai dengan Sistem Confined Masonry Wall di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Imayanti, Nadia Izmi Carissa (2017) Pengaruh Panjang Pondasi dan Jarak Antar Lapis Geogrid terhadap Daya Dukung Tanah Pasir pada Pondasi Persegi dengan Kedalaman Pondasi (Df/B) = 0,6 dan Jarak Lapis Teratas Geogrid (u/B) = 0,5. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Listyaningrum, Galuh Ajeng (2017) Pengaruh Jarak Lapis Geogrid Teratas dan Lebar Pondasi dengan Kedalaman D/B= 1 dan 1 Lapisan geogrid terhadap Daya Dukung Tanah Pasir dengan Kepadatan 70% pada Pondasi Menerus. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Maharani, Kharisma Tria (2019) Pengaruh Jarak Antar Lapis Geogrid dan Jarak Eksentrisitas Beban terhadap Daya Dukung Tanah Pasir pada Pondasi Persegi Panjang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Novtrian, Fauzi (2019) Analisis Metode Direct Displacement Based Design pada Gedung Pendidikan Bersama FKUB dengan Perkuatan Dinding Geser. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Perdana, Rachmad Adiasa Putra (2017) Pengaruh Jarak Lapis Teratas Dan Jumlah Lapisan Perkuatan Dengan Kedalaman D/B = 0,5 Dan Lebar Pondasi Menerus = 6 Cm Terhadap Daya Dukung Tanah Pasir Dengan Kepadatan 70%. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Poespaningrum, Dwi Ratna (2019) Tipikal jenis pondasi floating platform untuk desain rumah tinggal di kawasan rawan banjir rob ( Studi Kasus: Rumah Tinggal Di Desa Sriwulan Kecamatan Sayung, Demak, Jawa Tengah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pramais, Cherissa Wahyu (2019) Inventarisasi Dan Identifikasi Geodiversity Untuk Endukung Geotourism Di Kawasan Teluk Lenggoksono. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Praptawati, Atika (2019) Pengaruh Jarak Lapis Geogrid Teratas dan Jarak. Eksentrisitas Beban terhadap Daya Dukung Tanah Pasir pada Pondasi Persegi Panjang dengan Panjang Pondasi (L/B) = 1,2 dan Kedalaman Pondasi (Df/B) — 1. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putra, Muhamad Darmawan (2017) Pengaruh Jumlah Lapis Geogrid dan Lebar Pondasi Menerus terhadap Daya Dukung Tanah Pasir dengan Kepadatan RC 70% Kedalaman d/B = 0,5 dan Jarak Lapisan Atas u/B = 0,25. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Almira Sufwandini (2017) Pengaruh Jarak Lapis Geogrid dan Kepadatan dengan Kedalaman D/B = 1 dan Lebar Pondasi = 10 terhadap Daya Dukung Tanah Pasir pada Pondasi Menerus. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahmadika, Andrianna (2019) Analisis Potensi Likuifaksi Di Kota Medan Berdasarkan Data Hasil Cpt Dengan Metode Percepatan Gempa Donovan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ratri, Lola Kumala (2018) Analisis Perbandingan Pondasi Rakit dengan Pondasi Tiang Bor pada Proyek Pembangunan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Saputra, Jepris Hari (2017) Pengaruh Kedalaman Pondasi dan Panjang Pondasi terhadap Daya Dukung Tanah Pasir pada Pondasi Persegi dengan Jarak Lapis Pertama Geogrid (u/B) = 0,3 dan Jarak Antar Lapis Geogrid (h/B) = 0,25. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sarie, Dian Pramita (2017) Predicting Pile Construction Productivity Loss Using Macro Impact Factors In Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Satriaka, Irza Andys (2017) Pengaruh Jumlah Lapis Geogrid Dan Kedalaman Dengan Lebar B = 10 Cm Terhadap Daya Dukung Tanah Pasir Pada Pondasi Menerus Dengan Kepadatan RC 70%. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sjaputra, Rakha (2019) Pengaruh Variasi Penambahan Lapis Perkuatan Geogrid dan Penambahan Panjang Pondasi Terhadap Peningkatan Daya Dukung Tanah Pasir pada Pondasi Persegi Panjang dengan Beban Eksentris. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Susilo, Ekki Darmawan Pujo (2017) Pengaruh Kedalaman Pondasi (Df/B) dan Jarak Lapis Pertama Geogrid (u/B) terhadap Daya Dukung Pondasi Persegi dengan Dimensi Pondasi (L/B) =1,5 dan Jarak Antar Geogrid (h/B)=0,3. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Syahr, Enrico Widy Alfi (2017) Pengaruh Kedalaman Dan Lebar Pondasi Menerus Yang Diperkuat Dengan 2 Lapis Geogrid Dengan Jarak 0,5b Terhadap Daya Dukung Tanah Pasir Dengan Kepadatan Rc = 70%. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wahid, Anasrullah (2017) Pengaruh Panjang Pondasi Dan Jarak Antar Lapis Geogrid Terhadap Daya Dukung Tanah Pasir Pada Pondasi Persegi Dengan Kedalaman Pondasi (DF/B) = 0,6 Dan Jarak Lapis Teratas Geogrid (U/B) = 0,3. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wibawa, Gede Arya Oka (2019) Pengaruh Jarak Eksentrisitas Beban dan Jumlah Lapisan Perkuatan Geogrid terhadap Peningkatan Daya Dukung Tanah Pasir pada Pondasi Persegi Panjang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Widyanatha, Kadek Dwi Kusuma (2019) Pengaruh Variasi Penambahan Lapis Perkuatan Geogrid dan Penambahan Panjang Pondasi Terhadap Peningkatan Daya Dukung Tanah Pasir pada Pondasi Persegi Panjang dengan Beban Eksentris. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wulansari, Yunita (2017) Pengaruh Kedalaman dan Lebar Pondasi Menerus yang Diperkuat dengan 3 Lapis Geogrid dan Jarak Lapis Atas u = 0,75B terhadap Daya Dukung Tanah Pasir dengan Kepadatan Rc 70%. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Y

Yohanes, Raphael Eldy Pratama (2019) Pengaruh Variasi Jarak Antar Geogrid dan Panjang Pondasi terhadap Peningkatan Daya Dukung Tanah pada Pondasi Persegi Panjang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Fri Mar 5 21:16:44 2021 WIB.