Items where Subject is "610.696 Medical relationships"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | M | N | P
Number of items at this level: 10.

A

Agustina, Else (2019) Hubungan Antara Pengetahuan, Sikap Dan Perilaku Kolaborasi Interprofesional Perawat- Dokter Dalam Pelaksanaan Asesmen Pra-Anestesi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Anggraeni, Cita Dwi (2020) Komunikasi Terapeutik Trauma Healing Oleh Doula Pada Klien Dengan Kondisi Birth Trauma (Studi Kasus Pendampingan Doula Terhadap Klien Dengan Kondisi Birth Trauma). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Antony, Fitrio Devi (2017) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Lama Waktu Tunggu Pasien Setelah Keputusan Rawat Inap Diputuskan Di Zona Kuning Instalasi Gawat Darurat Rsud Dr.Iskak Tulungagung. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Aprianinda, Cynda Dita (2018) Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan dan Sikap Pasien Dengan Ketepatan Pemilihan Obat Natrium Diklofenak Oral Dalam Swamedikasi di Apotek Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Bagiarsa, Rebecca Putri Prathama (2018) Persepsi Pasien Terhadap Efektifitas Komunikasi Dokter Muda FKUB di Puskesmas (Studi Lima Puskesmas di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Mirfat, Sayyidah (2017) Pengaruh Faktor Individu, Psikologis Dan Organisasi Terhadap Kinerja Dokter Dalam Kelengkapan Pengisian Resume Medis Di Rumah Sakit Baptis Batu. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

N

Ndaumanu, Yuliana Nike (2017) Komunikasi Terapeutik Tenaga Kesehatan Pada Klien Penderita Okultisme (Life History Agustina dalam Melakukan Komunikasi Terapeutik pada Klien Penderita Okultisme di Pondok Pemulihan Doulas Songgoriti-Batu, Malang, Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nirwanpatra, Ibrahim (2017) Komunikasi Terapeutik Sahabat Anak Kanker (Sak) Malang Kepada Pasien Anak-Anak Penderita Penyakit Kanker (Studi Kualitatif Deskriptif Komunikasi Terapreutik Pada Sahabat Anak Kanker Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pakpahan, Juliana (2017) Studi Penerapan Metode Kasus Dan Pengaruhnya Terhadap Length Ofstay Di Igd Rsud Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Putro, Dhamar Sakti Wiyono (2017) Faktor Yang Menjadi Pertimbangan Pasien Dalam Memilih Rumah Sakit Puri Bunda Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 06:30:41 2024 WIB.