Items where Subject is "578.7 Organisms characteristic of specific kinds of environments"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | H | P | S | W
Number of items at this level: 6.

B

Barreto, CelestinoDacunha (2015) Kajian Potensi Sumberdaya Terumbu Karang Untuk Pengembangan Daerah Konservasi Perikanan Di Perairan Utara Timor Leste. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hanandrianto, Dimas Eka (2018) Tanggung Jawab Negara Bendera Kapal Atas Rusaknya Ekosistem Laut Di Perairan Indonesia (Studi Kasus MV Caledonian Sky Menabrak Terumbu Karang Di Raja Ampat). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Priyambodo, Adhimas Haryo (2018) Kerusakan Karang secara Biologis; Grazing, Boring dan Etching pada Karang Massive dan Laminar di Perairan Kondang Merak, Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sawiya (2014) Analisis Tingkat Kerusakan Terumbu Karang yang Disebabkan oleh Acanthaster planci di Pulau Mamburit Kabupaten Sumenep. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Sayuti, Mohammad (2016) Aktifitas Antioksidan dan Identifikasi Senyawa Ekstrak Bambu Laut (Isis hippuris) Dari Biak-Papua. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

W

Watasa, Ibnu Sanggar (2018) Analisis kandungan karbon organik pada permukaan sedimen di hutan mangrove muara Sungai Bajulmati, kabupaten malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Fri Jul 26 08:31:40 2024 WIB.