Items where Division is "Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis" and Year is 2016
Agustina, Iin (2016) Pengaruh Corporate Governance terhadap Nilai Perusahaan melalui Enterprise Risk Management (ERM) dan Sustainability Management (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Akbar, MTaufik (2016) Pengaruh Kredit Macet terhadap Profitabilitas melalui Kecukupan Modal, Biaya dan Pendapatan Operasional (Studi pada Bank Umum Swasta Nasional yang Terdaftar di BEI). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Akbar, Royhul (2016) Pengaruh gaya kepemimpinan Transformasional dan Stres kerja terhadap Kinerja Pegawai dengan dimediasi oleh Kepuasan kerja (studi pada KPPN Makassar 1 dan KPPN Makassar 2). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Alhamid, Uswa (2016) Reaksi Pasar Modal Terhadap Keputusan Pemerintah Atas Eksekusi Mati Kasus Narkoba di Indonesia (Studi Terhadap Eksekusi mti Gelombang I dan II Tahun 2015 dan Gelombang III Tahun 2016 Pada Indeks LQ45. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Anaboeni, FraymondJuliard (2016) Peran Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Kelompok Ina Ndao Dalam Meningkatkan Kinerja Produksi IKM Tenun Ikat Mira Keddi di Kota Kupang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Anggraeni, KrisnaDwi (2016) Pengaruh Moderasi Gender Dan Jenis Produk Terhadap Hubungan Antara Orientasi Belanja Dengan Niat Bell Pada Online Shopping Pre-Ordersistem. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Ardiaz, Fian (2016) Pengaruh Motivasi Kerja dan Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Dimediasi Kepuasan Kerja. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Arinatha, I Gede Eka (2016) Hubungan Antara Green Marketing Strategy, Green Satisfaction, Green Trustdan Green Brand Equitydi Industri Jasa Perhotelan (Studi Pada Pelanggan Hotel Novotel Balikpapan). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Arthana, Rony (2016) Pengaruh Brand Exposure Dan Brand Experience Terhadap Brand Trust Dan Brand Recall. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Asdiansyuri, Ulfiyani (2016) Analisis Pengaruh Pengeluaran Zakat, Infak, Sedekah Terhadap Kesejahteraan Muzakki. (Studi Pada Baznas Di Kabupaten Lombok Barat). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Ayundasari, Dini Yunita (2016) Pengaruh Motivasi Kerja Dan Self – Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Mediasi Kepuasan Kerja (Studi Pada Badan Perizinan Dan Penanaman Modal Daerah Provinsi Kalimantan Timur). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Ayuningrat, MelisaPurnamasari (2016) Analisis Pengaruh Green Product Innovation Terhadap Firm Performance Dengan Managerial Environmental Concern Dan Green Communication Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Ritel Modern Di Wilayah Malan. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Bakti, Junida Putra Ananta (2016) Peran Keunggulan Bersaing sebagai Mediasi Pengaruh Inovasi dan Orientasi Pasar Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT. Holcim Beton Surabaya). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Budi, TomasSetyaWahyu (2016) Using Social Media Mining To Understand Public Opinion Towards Destination Image. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Dewi, Yana Respati (2016) Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Brand Credibility Dan Brand Equity Pada Online Shop Yang Terdapat Di Sosial Media-Instagram (Studi Pada Akun Vanilla Hijab). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Diantanti, NovitaPutri (2016) Perbandingan Penggunaan Local-Name Brand Dan Foreignname Brand Pada Produk Fashion Di Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Enggarwati, Pramita (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen : Studi Pada Butik Zoya Di Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Fahmiansyah, RizkiAzhar (2016) Pengaruh Persepsi Nilai Terhadap Komitmen Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Pelanggan Jamaah Umroh Pt. Mabruro Tour And Travel Sidoarjo. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Febrina, RadenSafiroh (2016) Pengaruh Variabel Makroekonomi dan Harga Saham Asing Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (Studi di Bursa Efek Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Febyareni, - (2016) Pengaruh Kinerja Keuangan Dan Kinerja Sosial Terhadap Harga Saham Dan Volume Perdagangan Saham (Studi Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Fitria, Neny (2016) Pengaruh Relational Benefits Dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah Bank Syariah (Studi Pada Pt Bank Syariah Mandiri Cabang Kediri). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Gammudi, AhmedKhaledEl (2016) The Effect Of Packaging, Satisfaction And Image On Customer Loyalty (A Study On El Rayhan Customer, Libya). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Halim, Lidia (2016) Pengaruh Persepsi Karyawan tentang Aktivitas Tanggung Jawab Sosial Perusahaan terhadap Komitmen Organisasional dengan Kepercayaan Organisasional sebagai Variabel Mediasi (Studi kasus pada PT Bank Cent. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Hendra, Timotius (2016) Pengaruh Nilai, Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Giant Supermarket Sawojajar, Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Hidayati, Bunga (2016) Identifikasi Modal Sosial (Bonding, Bridging, Dan Linking) Pada Eksistensi Interaksi Antara Dan Inter Pedagang Dan Bank Thithil (Studi Pada Pasar Blimbing Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Hilaliyah, SariAtul (2016) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk yang Di Moderasi Oleh Suasana Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan kafe Ria Djenaka Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Indrawan (2016) Pengaruh Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja dan Efektivitas Organisasi Terhadap Kinerja Organisasi (Studi Pada Direktorat Jenderal Perbendaharaan). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Kartika, TrecyaGitaMaya (2016) Pengaruh Hedonic Shopping Value, Atmosfer Gerai terhadap Keputusan Pembelian Imlusif konsumen dengan di mediasi Reaksi Impulsif Studi di Matahari Department Store Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Khoerunnisa, Tiara (2016) Pengaruh Kepercayaan Agama, Logo Halal, Pemaparan, Dan Alasan Kesehatan Terhadap Kesadaran Merek Dan Keputusan Pembelian Makanan Halal Pada Penduduk Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Khusaeni, Akhmad (2016) Hubungan Kualitas Pelayanan, Citra Sekolah, Kepuasan Siswa Dan Loyalitas Siswa ( Study Empirik Di Smk Negeri Rembang, Pasuruan, Jawa Timur). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Kurniawan, HironimusHari (2016) Pengaruh Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty Melalui Mediasi Brand Image dan Brand Trust (Studi pada Brand Restoran McDonald’s di Kota Malang);. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Kusumasasti, Ika (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (studi pada DW Coffee di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Mahaprasasta, Yuraldi (2016) Pengaruh Brand Community Affect Dan Brand Community Trust Terhadap Brand Equity Dimediasi Brand Loyalty (Studi Kasus Pada Komunitas Malang Yaris Club). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Mawitjere, PatriciaSteffina (2016) Kecepatan Penyesuaian Leverage (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Mohamed, Assalhen Abdualsslam (2016) Exploring Cultural Dimension And It's Impact On Transformational Leadership Style In Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Muttaqien, Zaenul (2016) Pengaruh Service Quality Terhadap Brand Loyalty Melalui Mediasi Brand Satisfaction Dan Brand Trust (Studi Pada Travel Al Madinna Mutiara Sunnah Kota Kediri). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Nofriyanti, Ayesha Rizky (2016) Analisis Pengaruh Brand Trust, Brand Image, Dan Perceived Quality Terhadap Brand Equity Dimediasi Brand Loyalty (Studi Pengguna Telkomsel Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Noviana, NearAnggreiniHesti (2016) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Paternalistik Terhadap Inovasi Manajemen (Studi Pada Bank Syariah Eks-Karisidenan Madiun). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Nurlaily, Intan (2016) Pengaruh Life Style Dan Trust Terhadap Sikap Dan Niat Pembelian Ulang Pada Pengguna Media Sosial (Study Pada Pengguna Instagram Di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Omsa, Sirajuddin (2016) Pengaruh Kekuatan Persaingan Industri dan Kemampuan Manajemen Terhadap Kinerja Perusahaan: Strategi Bersaing Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada UKM Mebel Kayu di Kota Malang dan Kota Pasuruan)”. Doctor thesis, Universitas Brawijaya.
Panjaitan, Andrey Olaf Yeriko (2016) Analisis Pengaruh Pengalaman Merek Terhadap Loyalitas Merek Melalui Mediasi Kepuasan Merek dan Kepercayaan Merek (Studi Pada Kuliner Khas Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Pertiwi, Agata Rahmi (2016) Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Satisfaction Dan Brand Trust Serta Brand Loyalty (Studi Pada Konsumen Make-Up Brand Impor Di Surabaya). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Pertiwi, Dewi (2016) Pengujian Efisiensi Pasar Dan Tingkat Konvergensi Harga Komoditas Kopi Arabika Dan Kopi Robusta (Studi Kasus Pada Pasar Komoditas Beriangka Di Lndonesia). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Prameka, AdeliaShabrina (2016) How Brand Trust Is Influenced By Perceived Value And Service Quality: Mediated By Hotel Customer Satisfaction. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Pramudya, AryaKrisna (2016) Peran Kepercayaan Pelanggan Sebagai Mediasi Pengaruh Citra Perusahaan dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Pembelian (Studi pada Pelanggan E-Ticket Pesawat Garuda Indonesia di Wilayah Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Pranadata, IGedePutu (2016) Analisis Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Perceived Value, Brand Satisfaction, dan Brand Loyalty ( Studi Kasus pada Industri One Stop Carcare Service di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Putra, IrsyamAsri (2016) Pengaruh Entrepreneurial Orientation Dan Transformational Leadership Terhadap Organizational Performance Dengan Mediasi Innovation (Studi Pada Pt. Pln (Persero) Distribusi Se-Jawa Bali). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Prima Arfianda (2016) Pengaruh Faktor Sosial Dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tas Bermerek Palsu Dengan Sikap Sebagai Mediasi (Study Pada Masyarakat Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Radiansyah, Rino (2016) Pengaruh variabel antesenden penerimaan teknologi SPAN terhadap kinerja karyawan : kepuasan kerja sebagai variabel mediasi (studi pada karyawan Direktorat Jenderal Perbendaharaan). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Raditya, MichaelPurwanto (2016) Pengaruh Kompetensi Emosional Karyawan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan dengan Hubungan Relasional sebagai Variabel Mediasi (Studi pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Cabang Probolingg. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Rahayu, Kanti (2016) Customer Satisfaction sebagai mediasi pengaruh Service Quality, Financial Considerations, Convenience terhadap Switching Behavior (Studi pada Nasabah PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk, Cabang Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Rengkung, Frangky (2016) Pengaruh Kualitas Fungsional dan Kualitas Teknik Terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Word of Mouth: Dampak Secara Langsung dan Tidak Langsung (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gor. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Salim, Teresia Purnomo (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Word Of Mouth Pelanggan Bimbingan Belajar Di Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Sartika, Farahiyah (2016) Pengaruh Growth Opportunities, Issue Size, Leverage, Ownership Concentration, dan Subscription Price Discount Terhadap Cumulative Abnormal Return (Studi Pada Peristiwa Right Issue di Bursa Efek Indone. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Sekarsari, LarasatiAyu (2016) Pengaruh Dining Experience Terhadap Customer Satisfaction, Restaurant Image, Dan Behavioral Intention Pada Casual Dining Restaurant Di Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Septianto, Reza (2016) Pengaruh Corporate Governance Terhadap Firm Value Melalui Mediasi Capital Structure Dan Financial Performance (Studi Pada Perusahaan Jasa Sub Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bei). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Soewandi, AdiKristanto (2016) Pengaruh Variabel-variabel Makroekonomi dan Indeks Dow Jones Terhadap Indeks Harga Saham Sektoral, Indeks LQ 45, dan Jakarta Islamic Index(jil) Di Bursa Efek Indonesia. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Subekti, Lianda (2016) Proses Peningkatan Keterlibatan Karyawan Melalui Model Kepemimpinan Dan Motivasi Kerja (Studi Kualitatif Terhadap Tenaga Perawat Unit Rawat Inap Anak Di Balai Klinik Ibu & Anak Rkz Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Sudiantha, David (2016) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Kepribadian terhadap Kinerja Karyawan PT. Wahana Wirawan Indomobil Nissan S.Parman Malang. Yang dimediasi Komitmen Organisasional. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Sukmawati, TitiesShita (2016) Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Mediasi Motivasi Dan Kompetensi (Studi Pada Aparatur Pemerintah Desa Kabupaten Blitar). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Tantawi, Rezkiawan (2016) Peran Motivasi dan Kepuasan Kerja Dalam Memediasi Pengaruh Sertifikasi Guru Terhadap Kinerja Guru PNS (Studi Pada Dinas Pendidikan Kota Gorontalo). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Triadinda, Dexi (2016) Peranan Relational Benefits dan Perceived Value Dalam Meningkatkan Trust dan Loyalitas Pelanggan Klinik Kecantikan (Studi pada Miracle Aesthetic Clinic Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Ubaidillah (2016) Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Funding Bank Sinarmas Kantor Cabang Padang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Wibowo, AJI (2016) Pengaruh Faktor Pribadi Dan Keluarga Terhadap Keberhasilan Relokasi Pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan Dengan Moderasi Dukungan Organisasional. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Widhiwasa, Dinar (2016) Peran Kepuasan Kerja Dalam Memediasi Pengaruh Budaya Organisas Dan Motivasi Terhadap Keinginan Untuk Keluar Relawan (Studi Pada Relawan Organisasi Non Profit Save Street Child Di Provinsi Jawa Timur). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Wijaya, AnortiIka (2016) Analisis Keterkaitan Tata Nilai Perusahaan (Corporate Values) Dengan Kinerja Bumn Indonesia Pasca Privatisasi. Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Yulianto, AdityaDwi (2016) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen (Studi Pada Kedai Kopi Cak Wang Di Kota Jember). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Yulianto, NurAhmadBudi (2016) Peran Komitmen Organisasional Dalam Memediasi Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap OCB Islam (Studi Pada BMT Maslahah Sidogiri). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
Zulkarnain, Maulana (2016) Analisis Pengaruh Manajemen Rantai Pasokan Terhadap Keunggulan Bersaing Dan Kinerja Perusahaan (Studi Pada Pabrik Gula Djombang Baru). Magister thesis, Universitas Brawijaya.
priyanka, lidya (2016) Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja UKM Melalui Variabel Mediasi Komitmen Organisasional (Studi Pada UKM Keripik Tempe Di Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.