Items where Division is "Kebidanan" and Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | U | W
Number of items: 34.

A

Anggraini, Putri Septian (2017) Perbedaan Perkembangan Mental Emosional Anak Prasekolah (3-5 Tahun) Yang Diasuh Oleh Ibu Bekerja Dan Tidak Bekerja Di Paud Dharma Wanita Kelurahan Dinoyo Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anggraini, PutriDiahAyu (2017) Pengaruh Penggunaan Magnesium Sulfate (MgSO4) Saat Antenatal Sebagai Neuroprotektor Bayi Prematur Terhadap Perkembangan Motorik Kasar Usia 2-3 Tahun. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ariffatin, Farisa (2017) Pengaruh Pemberian Ekstrak Brokoli (Brassica Oleracea L.) Terhadap Malformasi Struktur Anatomi Vertebra Pada Janin Tikus Putih Strain Wistar (Rattus Norvegicus) Yang Dipaparkan Oleh Kafein. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arisah, Uswatun (2017) Gambaran Pola Bakteri Dan Sensitivitas Antibiotik Pada Hasil Pemeriksaan Kultur Urin Dari Wanita Penderita Infeksi Saluran Kemih Di Laboratorium Mikrobiologi Rumah Sakit Saiful Anwar Malang Tahun 2011. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Aulia, SafiraRizka (2017) Uji Efek Teratogenik Boraks Terhadap Kelainan Morfologi Ekstremitas Bayi Tikus Rattus Norvegicus. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Azura, Yunita Rohmawati Fajri (2017) Hubungan Antara Aktivitas Fisik Dengan Tingkat Keluhan Wanita Premenopause di Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang Periode November 2016. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Dova, SyarifahAlmira (2017) Pengaruh Pemberian Ekstrak Brokoli (Brassica oleracea. L) Terhadap Malformasi Berupa Celah Palatum Pada Janin Tikus Putih Strain Wistar (Rattus norvegicus) yang Disebabkan Oleh Kafein. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fahmi, Erwin Feisal (2017) Konsep Interior Ruang Pembelajaran Siswa SDLB-C yang Sesuai dengan Karakteristik Siswa Tunagrahita Ringan (Studi Kasus SDLB Pembina Tingkat Nasional Bagian C Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Febrianti, Eva (2017) Pengaruh Pemberian Asi Eksklusif Terhadap Peningkatan Berat Badan Bayi Usia 0-6 Bulan Di Posyandu Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fitriyana, SiskaDhurriyah (2017) Perbedaan Perkembangan Bahasa Dan Personal Sosial Anak Usia Toddler (1-3 tahun) Yang Diasuh Ibu Rumah Tangga Dan Anak Yang Diasuh Di Taman Penitipan Anak (TPA) Di Kelurahan Sumbersari Dan Tunggulwulun. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Florencia, Vitta (2017) Perbedaan Perkembangan Motorik Anak Usia 1-3 Tahun Yang Diasuh Oleh Pengasuh Anak (Baby Sitter) Dengan Taman Penitipan Anak (TPA). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hapsari, Sinta Ayu (2017) Uji Kadar Hambat Minimal (KHM) Ekstrak Etanol Daun Wungu (Graptophyllum Pictum) Sebagai Antifungi Terhadap Candida Albicans Secara In Vitro. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hasanah, Nikmatun (2017) Hubungan Jenis Persalinan Terhadap Keberhasilan Inisiasi Menyusu Dini (IMD) Di Rsud Bangil Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Herawati, Ela (2017) Pengaruh Pemberian Boraks terhadap Kejadian Anemia pada Tikus (Rattus norvegicus) Bunting. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hutami, Nabila Alri (2017) Perhitungan Jumlah Darah pada Underpad Ibu Post Partum Menggunakan Pengolahan Citra Dengan Bahasa C++. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

Imama, Jamilatul (2017) Hubungan Pola Asuh Terhadap Kejadian Sibling Rivalry Pada Anak Usia 1-5 Tahun Dengan Kelahiran Adiknya Di Desa Baujeng, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kresnamurti, Niken (2017) Pengaruh Penggunaan Aroma Mawar dengan Anglo Pemanas Terhadap Tingkat Nyeri dan Durasi Persalinan Kala I Fase Aktif pada Primigravida. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Kurniasari, Putri (2017) Hubungan Riwayat Obstetri Dengan Usia Menopause Wanita Usia 45-59 Tahun Pada Beberapa Etnis Di Kecamatan Sukun, Blimbing, Dan Klojen Kota Malang Pada Tahun 2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Larasati, Dewi (2017) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keterlambatan Perkembangan Anak Usia 1 – 3 Tahun di Desa Cangkringsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Maulidiyah, Nur Wulan (2017) Hubungan Tingkat Pengetahuan Menarche Remaja Putri Dan Peran Orang Tua Dengan Sikap Remaja Putri Kelas V Dan VI Di SDN Ciptomulyo 1 Kota Malang Menghadapi Menarche. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Mayangsari, Hilda (2017) Pengaruh Pemberian Aromaterapi Geranium secara Inhalasi terhadap Penurunan Derajat Nyeri pada Remaja Putri yang sedang Mengalami Dysmenorhea Primer. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Ningrum, Pratama Ayu Widiya (2017) Hubungan Antara Komunikasi Efektif Bidan Dengan Indikator Yang Mempengaruhi Kepuasan Ibu Hamil Dalam Pelayanan Antenatal Care Di Puskesmas Tembelang Kabupaten Jombang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nurdiansyah, Erin (2017) Fakor-faktor yang Berhubungan dengan Kejadian Preeklamsia DI Rumah Sakit Ibu dan Anak Puri Bunda Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Putri, IrvindaIsmiAyuning (2017) Hubungan Lama Menstruasi Dan Riwayat Keluarga Dysmenorrhea Dengan Derajat Dysmenorreha Primer Pada Remaja Putri Kelas x Di SMAN 1 Situbondo Periode 2016/2017. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahmadani, AstridWidyanita (2017) Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Perkembangan Motorik Anak Prasekolah (3-5 Tahun) Di PAUD Permata Bunda Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Retnosari, Pungky (2017) Hubungan Antara Peran Bidan Dan Pelaksanaan Inisiasi Menyusui Dini (IMD) Di Wilayah Kerja Puskesmas Mulyorejo Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rohmah, RizqiAuliyaur (2017) Hubungan Pengetahuan Dan Sikap Orang Tua Dengan Pemberian Imunisasi Ulangan Pada Anak Kelas 2 dan 3 Di SDIT Insan Permata Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rosyida, Nisa’ Nur (2017) Studi Komparatif Karakteristik Ibu Yang Memberikan Mp-Asi Tepat Waktu Dan Tidak Tepat Waktu Di Wilayah Kerja Puskesmas Kendal Kerep Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rosyidah, Zakiyatur (2017) Pengaruh Pemberian Boraks (Sodium tetraborate decahydrate) Pada Tikus (Rattus norvegicus) Wistar Bunting Terhadap Berat Plasenta Yang Dilahirkan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Savitri, Galuh Ayu Ratna (2017) Hubungan Antara Sense Of Coherence (SOC) Dengan Aktivitas Fisik Remaja Putri Di Smk Negeri 1 Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

U

Utami, Lucky (2017) Profil Bakteri dan Uji Sensitivitas Antibiotik pada Kasus Infeksi Luka Pasca Sectio Caesaria di RSUD Dr. Saiful Anwar Malang Periode Januari 2012 – Oktober 2016. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wijaya, DheaMartha (2017) Pengaruh Empati, Tindakan Dan Fasilitas Bidan Terhadap Tingkat Kepuasan Klien Dalam Pelayanan Kesehatan Di BPM Wilayah Kerja Puskesmas Patianrowo Nganjuk Pada Bulan November 2016. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wijayanti, NenyNorma (2017) Hubungan Cara Menyusui Dengan Keberhasilan Pemberian Air Susu Ibu (Asi) Eksklusif Pada Bayi Usia 0-2 Bulan Di Wilayah Kerja Puskesmas Sananwetan Kota Blitar. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Witriadnyana,, I Nyoman Gede (2017) Uji Perbandingan Efektivitas Ekstrak Etanol Daun Cengkeh (Syzygium aromaticum) sebagai Insektisida pada nyamuk Aedes Aegepty dan Culex sp. dengan Metode Semprot. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sat Jul 27 07:11:51 2024 WIB.