Items where Division is "Ilmu Komunikasi" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | Z
Number of items: 51.

A

Adira Sukono, Airin (2024) Representasi Perempuan Dalam Ideologi Ibuisme Dalam Film Before, Now And Then (2022). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ajeng Joe’anira, Dewi (2024) Analisis Retorika Politik Anies Baswedan, Ganjar Pranowo Dan Prabowo Subianto Dalam Video Mata Najwa Episode “3 Bacapres Bicara Gagasan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Aldityatama, Danendra Helga Refendita and Reza Safitri, S.Sos, M.Si, Ph.D. (2024) Pengaruh Kualitas Pesan Dan Kredibilitas Sumber Host Shopee Live Terhadap Minat Beli Produk Skincare Skintific. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Anam, Dias Nailah and Ika Rizki Yustisia, S.I.Kom., M.A. (2024) Performativitas Gender dalam Film Pendek (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough pada Tokoh Shiva dalam Film Pendek Identity). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Arifin, Ericha Deyna and Abdul Hair, S.I.Kom., M.A (2024) Internet Celebrity Dalam Penyebaran Informasi Skintific Berdasarkan Analisis Prosumsi Pada Media Sosial Tikok. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Asmara Shinta Rama Diva, Zahira (2024) Ekspresi Identitas Diri Melalui Gaya Berpakaian Santriwati Pondok Pesantren Mahasiswa Nur Muhammad. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ayuni, Natania Maria and Fitria Avicenna, S.Ikom., M.Sc. (2024) Pengaruh Konten Soft Selling Pada Akun TikTok @tenuedeattire Terhadap Brand Awareness Tenue de Attire. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

Benedict, Deo Devin and dr. Antoni, S.Sos., M.SI (2024) Komodifikasi Produk Jurnalistik Dalam Konglomerasi Media Mealui Perspektif Ekonomi Politik Media Di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Berta Ayunda Jodi, Elienai (2024) Konten Kampanye Edukasi sebagai Strategi Pemasaran Media Sosial di GuruInovatif.id. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Bulqiesh, Gadis and Prof. Rachmat Kriyantono, S.Sos, M.Si, Ph.D. (2024) Pendekatan Dialogis Public Relations melalui Media Sosial oleh Public Relations Pemerintah Kota Bandung (Analisis Isi Twitter @humasbandung_ dan@ppidkotabandung Tahun 2021). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

Christian, Daniel and Abdul Hair, S.I.Kom., M.A. (2024) Analisis Praktik Networked Journalism Pada Media Sosial Youtube Tempodotco Melalui Perspektif Teori Boundary Work (Studi Segmen Bocor Alus Politik). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

Dyah Hafifah, Nisah (2024) Analisis Gejala Groupthink Pada Kasus Korupsi Di Indonesia (Studi Kasus Komunikasi Kelompok Dewan Gubernur Bank Indonesia pada Korupsi Bank Century). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

E

Effendi, Akhiroel Mohammad and Fitria Avicenna, S.Ikom., M.Sc. (2024) Pemaknaan Fitur Stiker WhatsApp Messenger Pada Remaja (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Eko Pranoto, Danu (2024) Pengaruh Dimensi Ekuitas dan Sifat Kepemimpinan Merek Politik terhadap Niat Memilih Generasi Muda. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

Fajar, Nur Muhammad and Fitria Avicenna, S.Ikom., M.Sc. (2024) Strategi Komunikasi Instruksional dalam Membentuk Kepatuhan Siswa melalui Ekstrakurikuler Paskibra di SMP Negeri 39 Kota Bekasi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hadau, Anggi Wardani Putri and Wifka Rahma Syauki, S.I.Kom, M.Si. (2024) Analisis Perilaku Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Eyeshadow Pinkflash. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hakim, Muhammad Ilham and Reza Safitri, S.Sos., M.Si., P.hD. (2024) Retorika Visual Matt D’avella Mengenai Minimalisme Dalam Busana Pada Video Akun Media Sosial Youtube. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hendrawan, Ade and Isma Adila, S.I.Kom., M.A (2024) Analisis Framing Pemberitaan Terhadap Anies dan AHY Menjelang Pilpres 2024 pada Media Online Detik.com. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hikmahtur Rohma, Syafira (2024) Dukungan Sosial Sibling di Tingkat Dewasa Awal Pada Keluarga Bercerai. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hilwa, Nakhla Aulia and Maulina Pia Wulandari, S.Sos., M.Kom., Ph.D (2024) Isu Etika Periklanan Pada Iklan Koleksi Hadiah Balenciaga di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

J

Junika Christy, Mahla (2024) Representasi Feminitas Pada Karakter Utama Princess dan Prince Dalam Rangkaian Film Live action Official Disney Princess Era Transition. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

Kavita Liffera Setya Putri, Dagna (2024) Representasi Education Fever dalam Pola Komunikasi Ibu dan Anak pada Drama “Crash Course in Romance". Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

Lestari, Vidia and Sinta Swastikawara, S.I.Kom., M.I.Kom. (2024) Manajemen Privasi Komunikasi sebagai Upaya PengelolaanInformasi Identitas Fanboy K-Pop. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Lukmi, Marsella Shafira and Abdul Wahid, S..I.Kom., M.A (2024) Penggambaran Kaum Proletariat dalam Aspek Realitas pada Lirik Lagu Dangdut Koplo “Ngamen 2” dan “Mangku Purel”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Maharani, Annisa Maudy and Nilam Wardasari, S.I.Kom., M.I.Kom. (2024) Complaint Handling pada Media Sosial TikTok @wontonoma (Analisis Berdasarkan Two-Way Symmetrical Model). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

Naburzu, Aisha Rizkya and Fitria Avicenna, S.I.Kom., M.Sc. (2024) Elaboration Likelihood Model dalam Keputusan Pembelian Melalui Fitur Live Streaming. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nafisa, Rike Diana and Nia Ashton Destrity, S.I.Kom., MA. (2024) Pengaruh Beban Kerja terhadap Kepuasan Kerja pada Pegawai PT PLN Persero UPT Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Navianti, Elfina Ilma and Azizun Kurnia Illahi, S.I.Kom., M.A (2024) Analisis Komunikasi Antarpribadi Peer Educator (PE) dalam Pendampingan Pasien Tuberkulosis Resistan Obat (TBC-RO) (Studi Deskriptif Kualitatif pada Komunitas Sekawan’s TB Jember). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nisya, Nurul Fitria and Abdul Wahid, S.I.Kom, MA (2024) Kusno and His Gang: Peran Akun Humor Di Twitter sebagai Public Pedagogy Untuk Memperkenalkan Tokoh Founding Fathers dan Sejarah Indonesia (Studi Kasus Akun Twitter @Wrongindogov). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Nurisa, Ferani and Fitria Avicenna, S.Ikom., M.Sc. (2024) Pengaruh Sosial Media Marketing dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

Pakpahan, Juan Pinantun and Diyah Ayu Amalia Avina, SE.,M.Si (2024) Penerapan Digital Marketing Communication Dalam Menghadapi Fenomena Tiktok Shoppertainment Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Pada UMKM. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Pratama, Rafli Adhi and Sinta Swastikara, S.I. Kom., M.I. Kom (2024) Analisis Perilaku Komunikasi Terhadap Pemain Gacha Dalam Video Game Genshin Impact di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Primanita, Adinda and Wifka Rahma Syauki, S.I.Kom, M.Si. (2024) Analisis Wacana Kritis Pesan Subliminal Pada Iklan Susu Formula Pertumbuhan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri, Shafira Meiriska and Abdul Wahid, S.I.Kom., MA. (2024) Representasi Relasi Kuasa Dalam Film “Autobiography” (2022). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Putri Primadani, Kurnia (2024) Isi Pesan Program Pasar Bebas Plastik melalui Media Sosial Instagram (Analisis Isi Pesan Kampanye Sosial pada Program Pasar Bebas Plastik melalui akun Instagram @iddkp). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

Rahma, Asti Nur and Wifka Rahma Syauki, S.I.Kom, M.Si. (2024) Analisis Naratif Storytelling Marketing Rania Yamin pada Video TikTok Promosi Puro Mangkunegaran. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rahma Sari, Amelia (2024) Analisis Komunikasi Brand storytelling Scarlett Whitening dengan Brand Ambassador EXO di TikTok. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ramadani, Denisa Mutiara and Dr. Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos., M.Si. (2024) Pengaruh Pesan Kampanye #BilangAjaGak di YouTube akan Tindak Kejahatan Social Engineering. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ratnasari, Ramadana Desta and Azizun Kurnia Illahi, S.I.Kom., M. A. (2024) Analisis Isi Strategi Komunikasi Csr, Brand Anthropomorphism, Dan Tone Pemberitaan Csr Badak Lng Dalam Berita “Kabar Bontang” Lng Tv. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Renesse, Giovanna Redenta Therezia and Fitri Hariana Oktaviani, SS., SE., M.Commun., Ph.D. (2024) Emphasized Femininity pada Peranan Anak Sulung Perempuan di Lingkup Keluarga (Studi Reception Analysis pada Film Pengabdi Setan (2017)). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Rifyalusshidqi, Muhammad and Nisa Alfira, S.I.Kom., M.A (2024) Corak Kajian Ilmu Komunikasi Universitas Berbasis Islam di Malang (Penelitian Pada Kajian Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

Sakti, Nathania Putri Maria Eka and Sinta Swastikawara, S.I.Kom., M.I.Kom (2024) Penerimaan Khalayak Atas Penggambaran Disabilitas (Studi Reception Analysis Pada Unggahan Akun Instagram @Rsbnmalang.Dinsosjatim). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Saputra, Arya Nata and Nia Ashton Destrity, S.I.Kom., MA. (2024) Pengaruh Source Credibility Dan Celebrity-Product Congruence Dr Richard Lee Terhadap Purchase Intention Produk Skincare. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Saputro, Gloria Matri (2024) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC) Dalam Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisata ke Telaga Sarangan Kabupaten Magetan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Sausan, Afra Darin and Azizun Kurnia Illahi,, S.I.Kom, M.A. (2024) Strategi Komunikasi Internal Perusahaan Startup Remote Working Untuk Membentuk Employee Engagement (Studi kualitatif pada startup Harisenin.com di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Simanungkalit, Catherina and Fitri Hariana Oktaviani, SS., SE., M.Commun., Ph.D (2024) Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Artificial Intelligence Merek Enzim Terhadap Sikap Dalam Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Syifaul Mudawwamah, Sylva (2024) Corporate Social Responsibility (Csr) Berbasis Kearifan Lokal (Studi Deskriptif Kualitatif pada Strategi Public Relations dalam Memelihara Hubungan dengan Masyarakat Ring I PT Petrokimia Gresik). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

T

Tamba, Diavena Alusia and Diyah Ayu Amalia Avina, SE.,M.Si and Ika Rizki Yustisia, S.I.Kom., M.A. (2024) Representasi Perempuan Dalam Film Disney Princess “Raya and The Last Dragon”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

V

Visgun, M. Yahya and Reza Safitri, S.Sos., M.Si., Ph.D. (2024) Analisis Framing Pemberitaan Kasus Pembunuhan Brigadir J Pasca Vonis Hukuman Mati Ferdy Sambo Pada Situs Kompas.Com Dan Detik.Com. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Z

Zaesar Ramadan, Bintang (2024) Pengaruh Kredibilitas Pelatih terhadap Peningkatan Motivasi Atlet (Studi Korelasi pada UKM Karate Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Zanneti Mallarangi, Shellta (2024) Pengaruh Attractiveness Stray Kids Sebagai Celebrity Endorser Terhadap Brand Awareness Merek Skincare Nacific di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Sun Oct 20 05:53:03 2024 WIB.