Items where Division is "Pariwisata" and Year is 2024
A
AL-KAMILA, SYAHARANI ASSYA ULA and Lusy Deasyana Rahma Devita,, S.AB., M.AB. (2024) Pengaruh Store Atmosphere Dan Service Quality Terhadap Revisit Intention. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Afina, Vania Putri and Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA. (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu di Hotel Regent’s Park Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ainaya, Anggita Hajar and Supriono, S.Sos., M.AB. (2024) Analisis Potensi Immersive Virtual Reality (VR) Tourism Experiences di Museum Sonobudoyo Yogyakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Amalia, Anastasya Renata and Lusy Deasyana Rahma Devita, SAB., M.AB (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Motivasi Terhadap Minat Berkunjung (Survei pada Calon Wisatawan pada Destinasi Dark Tourism Monumen Pancasila Sakti). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ambaroh, Jauharotul and Dr. Drs. Edy Yulianto, MP (2024) Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Online pada Pengunjung Jawa Timur Park 3). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anggraeni, Aprilia and Edriana Pangestuti, S.E., M.Si. (2024) Pengaruh Store Atmosphere Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Kopi Kalibrantas Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anjan, Adinda Ratry and Sunarti, Dr., S.Sos., MAB. (2024) Pengaruh Tour Guide Knowledge, Skills, Dan Attitude Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Berbasis Edukasi Di Museum Sonobudoyo Yogyakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Anjani, Adinda Ratry and Sunarti, Dr., S.Sos., MAB. (2024) Pengaruh Tour Guide Knowledge, Skills dan Attitude Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Berbasis Edukasi di Museum Sonobudoyo Yogyakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arfananda, Reyhan Daffa and Edriana Pangestuti, SE., M.Si., DBA (2024) Peran Media Sosial Dalam Promosi Wisata Kuliner Kota Batu (Studi Kasus Mi Soden Selecta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arifin, Alexandra Ursula and Lusy Deasyana Rahma Devita,, S.AB., M.AB. (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) dan Destination Image terhadap Keputusan Berkunjung (Survey pada Pengunjung Wisata Jawa Timur Park 2 Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Arsyi, Ahmad Zaidani Rizqi Al and Dr. Dra. Maria Goeretti Wi Endang NP, M.Si (2024) Pengaruh Persepsi dan Partisipsi Masyarakat Terhadap Pengembangan Wellness Tourism (Survei Pada Warga di Lingkungan Secang, Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Azmi, Mazda Reza Ulul and Supriono, S.Sos, M.AB. (2024) Perencanaan Destinasi Ramah Disabilitas Sebagai Upaya Untuk Mendorong Inklusifitas (Studi Pada Museum Probolinggo, Kota Probolinggo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
B
Bangun, Denza Diramanatha and Dr. Sunarti, S.Sos, MAB (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada pengunjung Cafe Bromo Hillside). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Bilqist, Nosa Aghisna and Supriono, S.Sos.,M.A.B. (2024) Identifikasi Pengembangan Pariwisata Minat Khusus Speleo Tourism (Studi pada Objek Wisata Gua Petruk Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Bilqist, Nosa Aghisna and Supriono, S.Sos.,M.A.B. (2024) Strategi Pengembangan Pariwisata Minat Khusus Speleo Tourism (Studi pada Objek Wisata Gua Petruk Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
C
Cevadesiya, Sabitah and Dr., Ari Darmawan, S.AB., M.AB. (2024) Event MICE Sebagai Daya Tarik Pengunjung (Studi Kasus Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
D
Daffa, Raihan and Supriono, S.Sos., MAB. (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Food Vlogger Terhadap Minat Berkunjung Pada Restoran Hotel Bintang 5 (Survei Pada Penonton Playlist “Bintang 5 Zonk” Akun Sosial Media Tiktok @Codebluuuu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Dewi, Aulia Sara and Dr. Sunarti, S.Sos., M.AB and Sukmawati Nur S, S.S., M.Sc. (2024) Pengaruh Digital Content Marketing Terhadap Minat Berkunjung Dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Viewers Video Content Tiktok Backpacker Tampan ‘Paisupok Lake Luwuk Banggai, Indonesia’). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
F
Fajri, Aldi Abdillah Nur and Supriono, S.Sos. M.AB (2024) Analisis Implementasi Penggunaan Media Sosial Pada Kegiatan Promosi Destinasi Wisata Pantai (Studi Pada Kawasan Wisata Pantai Kelapa Tuban, Jawa Timur). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Florenza, Lovinda Lusya and Edriana pangestuti, SE., M.Si, DBA. (2024) Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Wisatawan (Survei pada Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
H
Hamdani, Rifki Naufal and Supriono, S.Sos., M.AB. (2024) Analisis Rantai Pasok untuk Menunjang Aktivitas Operasional Hotel (Studi Kasus UMKM Pariwisata di Kota Bandung). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Hardiansyah, Hatta and Dr. Drs. Raden Rustam Hidayat, M.Si. (2024) Pengaruh Tourist Attraction dan Tourist Facilities Terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Pengunjung Tegal Dukuh Desa Taro). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
I
Izzaty, Maula and Supriono, S.Sos.. M.AB (2024) Identifikasi Strategi Bisnis Destinasi Pariwisata Transportasi Melalui Pendekatan Business Model Canvas. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
K
Kinasih, Ragil and Dr, Ika Ruhana, S.Sos, M.Si. (2024) Implementasi Program Pelatihan dalam Meningkatkan Kinerja Pengelola dan Pengembangan Destinasi Wisata (Studi pada Destinasi Wisata Kampung Warna-Warni Jodipan Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
L
Luqyanabillah, Atikah Muamar and Prof. Luchman Hakim, S.Si., M. Agr.Sc., Ph.D (2024) Potensi Wisata Minat Khusus Cycling di Lingkungan Secang, Kabupaten Banyuwangi. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
M
Malik, Az-Zahra Dyah Zhafira and Supriono, S.Sos., M.AB. (2024) Evaluasi Dampak Pariwisata Berkelanjutan terhadap Sosial Budaya Masyarakat Lokal di Desa Wisata Edelweiss Wonokitri, Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Maulina, Siti Nur Aisyah and Yusri Abdillah, S.Sos, M.Si, Ph.D. (2024) Pengaruh Citra Destinasi Terhadap Niat Berkunjung Kembali dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Wisatawan Kampung Blekok Kabupaten Situbondo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mayola, Febiola Dhita and Supriono, S.sos, M. AB, DPA. (2024) Identifikasi Upaya Meminimalisir dan Penanggulangan Risiko Bencana Pada Destinasi Pariwisata (Studi pada Destinasi Wisata Srambang Park-Kabupaten Ngawi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Mayola, Febiola Dhita and Supriono, S.sos, M. AB. (2024) Identifikasi Upaya Meminimalisir dan Penanggulangan Risiko Bencana pada Destinasi Pariwisata (Studi pada Destinasi Wisata Srambang Park- Kabupaten Ngawi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
N
Nawangwulan, Annisa and Drs. Wiyata, M.AB., Ph.D (2024) Pengaruh Content Marketing, Experiential Marketing, dan KPop idol terhadap Purchase Intention Melalui Customer Engagement sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Followers SUGA BTS Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ningrum, Regita Sukma and Dr. Sunarti, S.Sos., M.AB. (2024) Pengaruh Short Video Marketing Terhadap Destination Image dan Dampaknya Pada Minat Berkunjung (Survei Pada Pengikut TikTok Batu Night Spectacular). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Nurbalqis, Armanda Haidar and Prof. Andriani Kusumawati, S.Sos., M.Si, DBA (2024) Multi-Stakeholder Perspective Terkait Event Jember Fashion Carnaval Sebagai Representasi City branding Jember: World Fashion Carnival City. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
P
Pambudi, Daniel Erlangga Putra and Yusri Abdillah, S.Sos., M.Si., Ph. D. (2024) Pengaruh Atribut Produk Wisata Terhadap Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Dan Dampaknya Terhadap Revisit Intention (Survey Terhadap Wisatawan Pengunjung Jatim Park 2). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Pambudi, Fahrizal Surya and Supriono, S.Sos, M.AB. (2024) Analisis Penanggulangan Banjir Oleh Pemerintah Kota Semarang Dalam Upaya Melindungi Destinasi Wisata Cagar Budya (Studi Kasus Pada Kota Lama Semarang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Prakoso, Rafli Rizky and Supriono, S.Sos., M.AB. (2024) Pengaruh Destination Image, Tourist Facilities, dan Tourist Experience terhadap Revisit Intention (Studi Pada Pengunjung Objek Wisata Keraton Kaibon,Serang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Puteri, Arkhita Rahima and Drs. Wiyata, M.AB., Ph.D (2024) Pengaruh Experiential Value dan Consumption Value terhadap Attitude Toward Local Culinary dan Dampaknya pada Revisit Intention (Survei pada Pengunjung Wisata Kuliner Lokal Legendaris di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Putri, Zahra Nabila Andhira and Supriono, S.Sos, M.AB. (2024) Identifikasi Penerapan Sapta Pesona Pada Desa Wisata Edelweiss Wonokitri Menuju Desa Mandiri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
R
Rahayu, Tiara Defa Aulana and Edriana Pangestuti, SE.,M.Si, DBA (2024) Pengaruh Product Review dan Harga terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan (Survei pada Wisatawan Milenial Glow Garden Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmah, Farida and Prof. Luchman Hakim, S.Si., M.Agr., Ph.D. (2024) Analisis Pemenuhan Standar Homestay (Studi Kasus: Kalipuro-Glagah, Kabupaten Banyuwangi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmanda, Viona and Yusri Abdillah, S.Sos, M.si, Ph.D. (2024) Pengaruh Dining Experience Terhadap Kepuasan Konsumen dan Revisit Intention (Survei pada Konsumen Dapur Pelangi Ambhara Hotel). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rahmansyah, Rio and Dr. Sunarti, S.Sos, MAB. (2024) Pengaruh Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung di Destinasi Wisata Taman Langit Gunung Banyak. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ramadhani, Mutiara and Dr. Sunarti,, S.Sos, MAB (2024) Pengaruh Argument Quality, Audience Involvement, Source Credibility, dan Audience Engagement terhadap Minat Berkunjung (Survei Pada Penonton Reality-Variety Show 2 Days 1 Night Episode 69 “Pit-a-pat Fluttering Spring”). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Rosyida, Hasna and Dr. Drs. Edy Yulianto, MP and Sukmawati Nur Salamah, S.S.,M.Sc. (2024) Pengaruh Atraksi Wisata dan Keselamatan terhadap Kepuasan Wisatawan (Survei pada Wisatawan Mancanegara di Kota Yogyakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Ryfaurantifiola Luthfi, Dhea (2024) Pengaruh Citra Destinasi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei Pada Kunjungan Wisatawan di Candi Prambanan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
S
Safitri, Henika and Supriono, S.AB., M.AB, (2024) Analisis Implementasi Manajemen Event Meeting (Studi pada Pelaksanaan Sistem Insentif Penganugerahan Kinerja oleh PT Dyandra Promosindo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Salsabila, Anggun Ivana and Dr. Drs. Edy Yulianto, MP (2024) Pengaruh Digital Marketing dan Product Review terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Predator Fun Park Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sampouw, Austin Patricia Santi and Lusy Deasyana Rahma Devita, SAB, MAB., (2024) Pengaruh Citra Destinasi dan Memorable Tourism Experience terhadap Revisit Intention (Survei pada Wisatawan di Taman Edelweiss Desa Wonokitri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sanjaya, Yose Mario Vanlith and Mohammad Iqbal, S.Sos., M.IB., DBA. (2024) Eksplorasi Marketing Agility Melalui TikTok oleh Pengelola Destinasi Wisata PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur, dan Ratu Boko (Studi pada Ramayana Ballet Prambanan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sari, Galuh Putri Kartika and Dr. Sunarti, S.Sos., M.AB and Sukmawati Nur Salamah, S.S., M.Sc (2024) Pengaruh Food Quality dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Pada Pengunjung Papio Cafe Sidoarjo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Sintawati, Benedicta Putri Lastaria and Dr. Ika Ruhana, S.Sos.,M.Si (2024) Pengaruh Service quality Pramuwisata dan Brand image terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Jakarta Good Guide, PT Jakarta Gelora Gembira). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
U
Ulumiah, Erlinda Sofi and Ika Ruhana, Dr. S.Sos., M.Si. (2024) Pengaruh Variabel Responsiveness, Assurance, Tangible, Empathy, dan Reliability Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Pada Pengunjung Hawai Waterpark Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
W
Wibowo, Denny Chandra and Dr. Zahroh Z.A., Dra., M.Si., and Irfan Kharisma Putra, S.AB., M.AB (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Atribut Produk Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Pantai Parangtritis, Yogyakarta). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Z
Zawa, Muhammad Iqbal Putra and Drs. Wiyata, M.AB., Ph.D. and Sukmawati Nur Salamah, SS., M.Sc. (2024) Pengaruh Keunikan Budaya, Kualitas Layanan, dan Aksesibilitas Terhadap Minat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Wisatawan Desa Wisata Patirtaan Ngawonggo Kabupaten Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.