Items where Division is "Akuntansi" and Year is 2007

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 124.

A

AchmadRizkiAffandi (2007) Kebijakan diversifikasi perusahaan dan pengaruhnya terhadap kinerja perusahaan : studi empiris pada perusahaan publik di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AdifHidayatKurniawan (2007) Penerapan GOOD corporate governance untuk meningkatkan kinerja BUMN : Studi kasus pada PG. Semboro, Jember. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AditiyaDewiNoveria (2007) Hubungan antara profesionalisme auditor eksternal dengan pertimbangan tingkat materialitas yang melingkupi laporan keuangan klien dalam proses pengauditan . Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AdityaPutraPerdana (2007) Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Kebijakan Dividen Kas pada Perusahaan Manufaktur dan Non manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AdjiAdityaRezaPratama (2007) Analisis Pengaruh Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2000 Terhadap Pengendalian Biaya Mutu : Studi Kasus Pada PT. Pura Barutama Unit Paper Mill 5-6-9, Kudus. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AgusBudiSanjaya (2007) Analisa Kritis Sistem Pengendalian Internal: Pemahaman dari Perspektif Pramodern, Modern, dan Postmodern. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AhadinaNLNirmala (2007) Pengaruh Laba Akuntansi, Nilai Buku, Dan Total Arus Kas Terhadap Market Value: Studi Akuntansi Relevansi Nilai. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AlbettySwatriana (2007) Hubungan antara kualitas pendidikan tinggi akuntansi dengan pemahaman akuntansi yang dimediasi oleh kecerdasan spritual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan intelektual menurut persepsi Mahasiswa : S. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Amallia, Elok (2007) Analisis Kritis Terhadap Pelaksanaan Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Serta Pengungkapannya Dalam Laporan Tahunan Sebagai Wujud Akuntabilitas Perusahaan : Studi Pada Pt. Semen Gresik (P. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AmbarWuryaningrum (2007) Pengaruh Teknologi Informasi terhadap Kinerja Individu dengan Kepercayaan dan Kompleksitas Sistem sebagai Moderating Variable. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Ambarkusumaningsih (2007) Dampak pengenaan pajak pertambahan nilai terhadap performa BANK SYARIAH : Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnaMariaTriaMardiana (2007) Reaksi Pasar Terhadap Publikasi Laporan Keuangan Interim Pada Perusahaan Peserta Survei CGPI. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AndhikaTejoHariono (2007) Peranan Activity Based Management dalam Peningkatan Efisiensi Biaya Produksi : Studi Kasus pada PG Kebon Agung Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnitaSuryani (2007) Pengaruh informasi keuangan terhadap Market Value : Studi pada perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta peride tahun 2003 - 2005. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnitaWidiHastutik (2007) Analisis manajemen laba (Earnings Management) oleh perusahaan pengakuisisi sebelum dan sesudah merger dan akuisisi di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AnythaFebryanaTP (2007) Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan Publik : Yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AriefRakhmadHakim (2007) Pengaruh Kualitas Pelayanan Menggunakan Sistem Komputerisasi On Line Terhadap Kepuasan Nasabah : Studi Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Nganjuk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AristiawatiEviyantari (2007) Budgetary slack dan pengaruhnya terhadap etika dalam penyusunan anggaran perusahaan : Studi kasus pada sebuah perusahaan manufaktur di Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ArofainiDewiR (2007) Pengaruh kualitas audit, audit fee, perubahan kontrak, kesulitan keuangan, dan reputasi klien terhadap Auditor Changes. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ArshintaKurniasari (2007) Analisis pengaruh kinerja keuangan perusahaan terhadap Return saham : Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

AyuRismeiDamayanti (2007) Analisis kinerja keuangan pemerintah Kabupaten dan Kota di Jawa Timur dalam rangka pelaksanaan otonomi daerah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

B

BermanNoelChristianSilalahi (2007) Tanggung jawab sosial perusahaan dalam perspektif etika bisnis kristen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

C

CitraFitriasari (2007) Analisis Perbandingan Kinerja Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Seasoned Equity Offerings : Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEJ. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

CitraHatyMurdaniek (2007) Pengaruh emotional quotient (EQ) terhadap tingkat keberhasilan menempuh mata kuliah akuntansi keuangan menengah : Studi pada mahasiswa Jurusan akuntansi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

CitraMashita (2007) Analisis pengumuman dividen untuk menguji efisiensi pasar bentuk setengah kuat secara keputusan : Studi peristiwa pada perusahaan manufaktur yang listing di Bursa Efek Jakarta periode 2004 - 2006. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

D

DameRotuaSiagian (2007) Pengaruh kebijakan utang terhadap kepemilikan manajerial dan kepemilikan institusional : Studi pada perusahaan manufaktur yang listing di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DanielYekhonia (2007) Pengaruh Kinerja Perusahaan terhadap Price Earning Ratio. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DeviRosita (2007) Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba : Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEJ Tahun 2005. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DewiCaturWarni (2007) Analisis efisiensi pasar bentuk setengah kuat secara keputusan atas reaksi terhadap pengumuman dividen meningkat. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DianaEkawati (2007) Reaksi pasar terhadap pengumuman corporate governance perception index perusahaan yang go public di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DibyoPrabowo (2007) Pelaksanaan slf assestment system menurut persepsi wajib pajak. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DinaAgustiningsih (2007) Perbedaan Price Earnings Ratio antar perusahaan manufaktur berdasarkan metoda akuntansi persediaan, metoda penyusutan aktiva tetap dan perioda amortasasi aktiva tidak berwujud. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DinaAryani (2007) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Praktik Perataan Laba pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DiniPriveaPrabawati, (2007) The Government Environmental Regulations, The Harmonization of Environmental Accounting Report and Its Implication on Environmental Accounting Audit : A Case Study of The Central and Local Governme. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DiphoMuhardian (2007) Pengaruh kualitas audit, kondisi keuangan perusahaan dan opini audit tahun sebelumnya terhadap opini audit Going Congern : Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEJ. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DodiIndraPrasetya (2007) Studi Empiris Terhadap Audit Report Lag Pada Perusahaan Manufaktur Di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DonyAPulungan (2007) Peningkatan Kemampuan Keuangan Daerah Melalui Optimalisasi Pemungutan Pajak Hotel dan Pajak Restoran (Studi Kasus pada Dinas Pendapatan Daerah Kota Malang)”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

DyahRetnoArini (2007) Pengaruh diversifikasi perusahaan terhadap Return saham : Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEJ. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

E

EkoSulistariani (2007) pengungkapan Corporate Social Responsibilty (CSR) : Studi kasus pada 10 perusahaan nominator Best Social Reporting ISRA 2005. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ElaritaPatriastikaSari (2007) Pengaruh informasi arus kas dan laba akuntansi terhadap harga saham dan Return Saham : Studi empiris pada perusahaan consumer Goods yang terdaftar di BEJ. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

EnyNurhayati (2007) Analisis Kinerja Keuangan Perbankan Syariah Yang Menerapkan Full Banking System di Indonesia”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ErichaMardaYulianti (2007) Kesesuaian Perlakuan Akuntansi Pembiayaan Syari’ah dengan Standar Akuntansi Keuangan : Studi Kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

EvaAnggraeni (2007) Penerapan Balanced Scorecard sebagai alat ukur kinerja pada Rumah Sakit Umum Dr. SAIFUL ANWAR Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

F

FahmiIlmiyati (2007) Reaksi pasar atas pengungkapan sosial perusahaan : Studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEJ periode 2004 - 2005. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FaruqAhmadFutaqi (2007) Mengembangkan etika akuntan berbasiskan manajemen qolbu (MQ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FebryPerdanaKusuma (2007) Analisis prognosis laporan realisasi anggaran pada satuan kerja perangkat daerah Dinas Pemukiman dan prasarana wilayah Kabupaten Ponorogo sesuai dengan PERMENDAGRI Nomor 13 Tahun 2006 : Studi kasus pada Dinas Kimpraswil Kabupaten Ponorogo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FerryPuspitaningrum (2007) Analisis Perbedaan Rasio Likuiditas dan Rasio Profitabilitas sebagai Alat Ukur Kinerja Keuangan antara Bank Konvensional dan Bank Syariah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FikaNurmita (2007) “Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Untuk Memprediksi Perubahan Laba Yang Akan Datang : Studi Empiris Pada Perusahaan Food and Beverages Yang Listing di BEJ”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FitaMalahayati (2007) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kelengkapan Pengungkapan Laporan Keuangan Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Fitriyanti, RimaYuni (2007) Pengaruh mekanisme corporate governance terhadap kualitas laba dan nilai perusahaan : Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

FresdianaYudhaPuspita (2007) Analisis penilaian tingkat kesehatan perbankan : Studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia, Tbk (Persero) Listing BEJ periode 2003 - 2005. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

G

GrandisZendyS (2007) Analisis kandungan informasi atas peristiwa pemecahan saham. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

H

Hamidah (2007) Reaksi abnormal return dan trading volume activity atas peristiwa stock split : Studi empiris pada perusahaan Go Public yang terdaftar di BEJ. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Hendrafirmansyah (2007) Peran Pendidikan Etika Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Terhadap Pemahaman Etika Profesi Akuntansi : Studi pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

HennyHandoko (2007) Pengaruh Pengumuman Right Issue Terhadap Perubahan Harga dan Volume Perdagangan Saham (Event Sudy pada Perusahaan yang Tercatat di BEJ Periode 2000-2005). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

HenyAgustina (2007) Pengaruh pemilihan metoda akuntansi untuk merger dan akuisisi terhadap retuern saham perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

I

IdaZakiyahZain (2007) Kandungan informasi tiga angka laba akuntansi untuk pengambilan keputusan oleh investor. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IinIndriaNingsih (2007) Perlakuan Akuntansi Pembiayaan Musyarakah Sebagai Produk Perbankan Syariah Ditinjau dari Etika Islam : Studi Kasus Pada PT. Bank X Tbk. Kantor Cabang Syariah Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IkaNilaSari (2007) Analisis prediksi kebangkrutan perusahaan dan implikasinya terhadap abnormal return. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IkeAndykaPuspaSari (2007) Persepsi atas UNETHICAL BEHAVIOR dalam sistem informasi : Faktor Jurusan Studi dan Gender. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

IndahKartikaSari (2007) Analisis peralatan laba (Income Smoothing) : Faktor - faktor yang mempengaruhi dan kaitannya dengan kenerja saham perusahaan publik di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ItaMasruroh (2007) Analisis perlakuan akuntansi pembiayaan Mudharabah sebelum diberlakukannya PSAK NO. 59 : Studi Pada PT. Bank Syariah Muamalat Indonesia, Tbk. Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

J

JoedistiraLianiStelladewinata (2007) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi lamanya penyelesaian audit ( Audit Delay) pada perusahaan publik di Indonesia : Studi empiris pada perusahaan manufaktur dan finansial yang listing di BEJ. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

K

KartikaEkaPratiwi (2007) Pengaruh pemilihan metoda akuntansi terhadap tingkat underpricing saham perdana : Studi empiris pada perusahaan manufaktur dan non manufaktur yang listing di Bursa Efek Jakarta Tahun 2000-2004. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

KhoirunNisaAulia (2007) Audit Manajemen untuk Menilai Efisiensi dan Efektivitas Fungsi Pemasaran Pada PT. Pertani (Persero) Cabang Malang”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

KikiLestari (2007) Permasalahan Going Concern Yang Terdapat Dalam Opini Audit Akuntan Publik: Suatu Pengujian Berdasarkan Altman Bankruptcy Model. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

L

LailatuzZakiyah (2007) Analisa Kinerja Perusahaan Pasca Merger dan Akuisisi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

LaluRobyRajafi (2007) Analisis pengungkapan laporan sosial dan lingkungan sebagai bagian dari triplebottom Line reporting dalam akuntansi pertanggung jawaban sosial Perusahaan : Studi Perbandingan Rata-Rata Tema Pengungkap. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

LelyKumalawati (2007) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pilihan perusahaan terhadap akuntansi konservatif . Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

LutvyanaAndriani (2007) Pengaruh pengumuman penerbitan saham baru (RIGHT ISSUE) terhadap tingkat keuntungan dan likuiditas saham pada perusahaan publik di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

M

Mardiantini (2007) Perbedaan Perlakuan Aktiva Tetap Berwujud Berdasarkan SAK dan Ketentuan Perpajakan Pada Laporan Keuangan dan Pengaruhnya Pada Pajak Penghasilan Badan”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MariaAgustiningrum (2007) Analisis Pengelolaan Piutang dan Upaya Alternatif Penagihan Piutang Guna Meminimalkan Tingkat Kerugian Piutang : Studi Kasus Pada Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MariaAyuDyanAtristasari (2007) Peran Analisis Rasio Keuangan sebagai Salah Satu Alat untuk Memprediksi Tingkat Kebangkrutan Bank di Indonesia : Studi Kasus pada Bank-Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MariaHappyChristiana (2007) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi Audit Delay pada perusahaan publik di Indonesia : Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEJ. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MarinaDiantika (2007) Pengaruh Leverage, Size, Likuiditas Serta Proporsi Kepemilikan Saham Publik Terhadap Luas Pengungkapan Sukarela Dalam Laporan Tahunan Perusahaan Manufaktur Yang Listing di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MarindraIswibudilaksono (2007) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Underpricing Saham pada Perusahaan yang Melakukan Penawaran Saham Perdana dan Listing di BEJ Periode 2000-2005. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Minarsih (2007) Balanced scorecard : Perkembangan dan aplikasinya pada organisasi Nirlaba (Kajian teoritis pada Pemerintah Daerah dan Universitas. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MochammadAntoMurpratomo (2007) Persepsi mahasiswa akuntansi terhadap corporate social responsibility. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MonikaDewi (2007) Pengaruh Leverage perusahaan, ukuran perusahaan dan Corporate Governance terhadap manajemen Laba. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

MuchamadArifWijaya (2007) Pengaruh Partisipasi Pemakai dalam Pengembangan Sistem Informasi terhadap Kinerja Sistem Informasi dengan Pemahaman Teknologi Informasi (TI) sebagai Variabel Moderasi : Studi pada PLN APJ Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

N

NadyaRosalin (2007) Konservatisme Akuntansi dan Manajemen Laba : Implikasi Empiris Model Felthamm – Ohlson (1996). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NikenArumPratiwi (2007) Analisis Upaya Perusahaan untuk Menghemat Pajak Penghasilan Badan pada Perioda Sebelum dan Setelah Perubahan Tarif Pajak Penghasilan Badan Tahun 2000 (Studi Empiris Terhadap Perusahaan Manufaktur Pub. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NinikSilviana (2007) Reaksi pasar saham pada masa penawaran obligasi ritel Indonesia (ORI seri 002) : Studi kasus pada saham perusahaan Perbankan dan sekuritas yang terdaftar di BEJ. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NisaJuarini (2007) Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Perusahaan Yang Diukur Dengan Economic Value Added (EVA) dan Rasio Profitabilitas Terhadap Harga Saham”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NovanPriyoSembodo (2007) Pengungkapan kinerja sosial dan lingkungan melalui penerapan akuntansi pertanggungjawaban sosial. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

NurulHusnaAndriani (2007) Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham : Studi Kasus pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

P

PermataSariPutri (2007) Auditor changes dan faktor-faktor yang mempengaruhinya, ditinjau dari sudut pandang klien : Studi empiris pada perusahaan go public di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PoraRetnoWimboweni (2007) Pengaruh kualitas Audit dan Motivasi manajemen laba terhadap praktik manajemen laba pada Initial Public Offering (IPO). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

PranodyaWendiawan (2007) Studi Kelayakan Pembangunan Proyek Pasar Induk Agribisnis Jawa Timur : Studi Kasus Pada PT. Pilar Empat Lima. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

R

RaniIndriasari (2007) Analisis profitabilitas perusahaan manufaktur yang GO PUBLIC di Bursa Efek Jakarta (BEJ) sebelum dan sesudah diberlakukannya Undang-Undang Perpajakan Tahun 2000. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RentiPusvidtasari (2007) Penerapan manajemen risiko sebagai strategi untuk mengurangi risiko kredit : Studi kasus pada PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) Tbk. Cabang Ponorogo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RespatiDianCahya (2007) Analisa Penyusunan Pelaporan Keuangan Semesteran Sektor Publik Sesuai Dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 Tahun 2006 : Studi Kasus Pada Dinas Permukiman dan Prasarana Wilayah Kabupaten Ponorogo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RetnaniPerdaniati (2007) Pengujian Empiris Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Report Lag Pada Perusahaan Go Public Di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RizalIswara (2007) “Pengaruh Kondisi Keuangan Perusahaan, Opini Auditor Tahun Sebelumnya dan Pencabutan Sistem Kuota Tekstil terhadap Penilaian Going Concern oleh Auditor : Studi Pada Perusahaan dalam Industri Tekstil d. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RizkyAmelliaR (2007) Analisis reaksi pasar terhadap pengumumam dividen : Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta tahun 2004-2005. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RobithHudaya (2007) Reaksi Saham-Saham Perusahaan Pertambangan Terhadap Peristiwa Lumpur Lapindo di Indonesia Tahun 2006. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RosmayaSetianingH (2007) Analisis penerapan akuntansi sumber daya manusia : Studi kasus pada PT. (PERSERO) Angkasa Pura II. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

RyanAriefiansyah (2007) Corporate Governance: Analisis Pengaruh Compliance Reporting Terhadap Kinerja Keuangan dan Nilai Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

S

SamsulHuda (2007) Perbedingan kinerja keuangan perusahaan manufaktur di Bursa Efek Jakarta sebelum dan setelah pemberlakuan Undang Undang Pajak Tahun 1994 . (Studi Kasus Berlakunya Undang Undang Pajak Tahun 2000 Sebag. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Santoso (2007) Analisis Kebangkrutan Perusahaan Sebelum dan Setelah Restrukturisasi Hutang Pada Perusahaan Terbuka Yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SepthiaShintaDhumillah (2007) “Pengaruh Struktur Kepemilikan Dan Kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SeptinaAndrarini (2007) Analisis pengaruh kinerja keuangan terhadap harga saham pada perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SetiawanNugroho (2007) “Analisis Rasio Keuangan Untuk Memprediksi Laba Pada Bank-Bank BUMS yang Listing di BEJ Tahun 2002-2005”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

ShahnazPrativindya (2007) Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat pengungkapan sosial dalam laporan tahunan perusahaan serta inplikasi tingkat pengungkapan sosial terhadap Cumulatif Abnormal Return : Studi empiris pada perusah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SihWidhiUtami (2007) Asosiasi Investment Opportunity Set dengan kebijakan pendanaan, kebijakan dividen, dan implikasinya pada perubahan harga saham : Studi pada perusahaan manufaktur yang listing di BEJ Tahun 2003-2005. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

SyamsuDhuha (2007) Penerapan Balanced Scorecard Sebagai Alat Pengukuran Kinerja Pada Organisasi Sektor Publik : Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

T

TienikeOniHayati (2007) Pengaruh Luas Pengungkapan Sosial dalam Laporan Tahunan Perusahaan terhadap Volume Perdagangan dan Return Saham : Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

TikaGiyansari (2007) Pengaruh Kompetensi Aparatur Pemerintah, Kompleksitas Sistem, dan Politik terhadap Keefektifan Sistem Anggaran Kinerja :Studi Kasus pada Pemerintah Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

U

UtamiHayuningPertiwi (2007) Konsistensi Penyajian Laporan Keuangan Perusahaan Publik: Analisis Kritis Atas Laporan Keuangan Auditan Tahun 2004-2005. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

W

Wahyuningtyas, Citra (2007) Analisis kinerja perubahan publik di BEJ sebelum dan sesudah melakukan penawaran perdana [IPO]. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

WendraRayudianto (2007) Pemahaman mahasiswa akuntansi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi independensi akuntan publik : survei pada mahasiswa Jurusan Akuntansi, Universitas Brawijaya, Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Wenny (2007) Faktor-Faktor Deskriptif yang Mendorong Perusahaan Publik Melakukan Penghapusan Pencatatan Saham secara Sukarela (Voluntary Delisting) dan menjadi Perusahaan Tertutup (Go Private). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

WhennyAndarini (2007) Analisis Hubungan Kandungan Informasi Arus Kas Total, Komponen Arus Kas, dan Laba Akuntansi dengan Harga dan Return Saham : Studi pada Perusahaan-perusahaan Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Jaka. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

WidyaPramudita (2007) Evaluasi Siklus Penghasilan pada Perusahaan Retail dan Perancangan Software Database Management System dengan menggunakan Microsoft Visual Foxpro 9.0 dan Microsoft SQL Server 2000 : Studi Kasus pada S. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

WillyAgusAndrianto (2007) Analisis Perlakuan Akuntansi Aset Daerah Dalam Penyusunan Neraca Awal Pemerintah Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

WinahyuAgengPringgodigdo (2007) Pengaruh manajemen laba, utang (Leverage), dan ukuran perusahaan terhadap kepercayaan investor : Studi empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

WisnuAndhika (2007) Pengaruh persepsi karyawan tentang implementasi sistem informasi berbasis komputer terhadap kinerja : Penelitian pada PT. PLN (Persero) APJ Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Y

YogiGandaWinata (2007) Akuntansi pendapatan kontrak konstruksi : Studi kasus pada PT. Tripl's Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

YogieAstraSatriya (2007) Penggunaan Jasa Statistics Consultant dalam Proses Penyusunan Skripsi oleh Mahasiswa Akuntansi : Studi pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

YohanesDwiWahyono (2007) Analisis Investasi Berlebihan (Over Investment) dari Arus Kas Bebas (Free Cash Flow): Studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

YohanesSetyoSuryawan (2007) Hubungan Informasi Arus Kas Total, Komponen Arus Kas, dan Laba Akuntansi dengan Harga dan Return Saham pada Perusahaan Perdagangan yang Listing di BEJ. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

YosiBeriDian (2007) Analisis perbedaan Abnormal Return dan Beta Saham Perusahaan yang Melakukan Perataan Laba dan Perusahaan yang Tidak Melakukan Perataan Laba : Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

YovitaDiahPuspitaSari (2007) Faktor-faktor yang mempengaruhi audit delay pada perusahaan publik di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

YulitaDianPermataSari (2007) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Klien Melakukan Pergantian Kantor Akuntan Publik (Auditor Changes): Studi Empiris pada Perusahaan Publik di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

This list was generated on Fri Oct 7 13:48:56 2022 WIB.