Model Pembentukan Persepsi Konsumen Terhadap Citra Perusahaan Berdasarkan Strategi Aliansi Pada PT. Garuda Indonesia, Tbk

Ramadhani, Gagah Rizki (2017) Model Pembentukan Persepsi Konsumen Terhadap Citra Perusahaan Berdasarkan Strategi Aliansi Pada PT. Garuda Indonesia, Tbk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penulisan penelitian ini memiliki tujuan untuk merancang suatu bentuk model persepsi konsumen terhadap citra perusahaan, Tbk berdasarkan strategi aliansi pada PT. Garuda Indonesia, Tbk. Strategi aliansi dan citra perusahaan akan dikaitkan dengan teori-teori manajemen. Dalam penelitian ini digunakan triangulasi sumber untuk menguji kredibilitas data dengan cara membandingkan hasil wawancara narasumber atau informan satu dengan lainnya. Digunakan 3 metode pengunpulan data yang berbeda yaitu wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah terbentuknya persepsi konsumen terhadap citra perusahaan berdasarkan strategi aliansi yang dikaitkan dengan teori trust dan teori service quality sehingga terbentuk suatu model sehingga berkontribusi terhadap teori yang telah ada sebelumnya.

English Abstract

This research has a purpose to design a form of consumer perception model of corporate image based on alliance strategy at PT. Garuda Indonesia, Tbk. Alliance strategies and corporate image will be linked to management theories. In this study used triangulation of sources to test the credibility of data by comparing the results of interviews of informants or informants with each other. Three different methods of data collection were used: in-depth interviews, observation, and documentation. The results of this study is the formation of consumer perceptions of corporate image based on an alliance strategy associated with the theory of trust and service quality theory so that a model is formed so as to contribute to the theory that has been there before.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2017/658/051710633
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Strategi Aliansi, Corporate Image, Alliance Strategy
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.4 Executive management > 658.401 Planning, policy making, control, quality management > 658.401 2 Planning and policy making
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 05 Dec 2017 06:43
Last Modified: 12 Nov 2020 08:04
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/6454
[thumbnail of Ramadhani, Gagah Rizki.pdf] Text
Ramadhani, Gagah Rizki.pdf

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item