Rosyani, Sintya (2017) Analisis Ekuitas Merek Produk Ikan Kaleng Di Hypermart Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Produk perikanan mempunyai peranan penting bagi masyarakat sebagai sumber protein, tetapi sifat ikan yang high perishable food membuat produk perikanan cepat busuk. Sehingga diperlukan kegiatan olahan perikanan yang dapat meningkatkan nilai tambah dan mengatasi masalah tersebut yakni pengalengan. Dengan semakin tingginya minat konsumen terhadap ikan kaleng, membuat produk pengalengan ikan menjadi marak dipasaran dengan berbagai merek. Semakin maraknya berbagai merek ikan kaleng yang ada dipasaran
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FPR/2017/295/051705408 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing |
Divisions: | Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan > Agrobisnis Perikanan |
Depositing User: | Yusuf Dwi N. |
Date Deposited: | 21 Jul 2017 06:40 |
Last Modified: | 16 Oct 2020 02:41 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/489 |
Preview |
Text
Rosyani, Sintya.pdf Download (1MB) | Preview |
Actions (login required)
![]() |
View Item |