“Eksplorasi Potensi Honey comb Sebagai Produk Inovatif Dalam Manajemen Agribisnis di PT Kembang Joyos Sriwijaya Malang, Jawa Timur”.

Syahdan, Moch. Geerhan Miraja and Prof. Ir. Lilik Eka Radiati, MS., IPU. (2024) “Eksplorasi Potensi Honey comb Sebagai Produk Inovatif Dalam Manajemen Agribisnis di PT Kembang Joyos Sriwijaya Malang, Jawa Timur”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Komoditas unggas telah dipelihara oleh masyarakat Indonesia yang terdiri dari ayam, itik, dan puyuh. Ayam merupakan salah satu komoditas unggas yang dikembangkan baik secara industri maupun dikembangkan menjadi usaha sampingan. Peternakan dari komoditas ayam ras pedaging menjadi salah satu subsektor terpenting untuk memenuhi kebutuhan pangan di Indonesia. Industri unggas menjadi salah satu industri yang berkembang secara global dengan pesat salah satunya yaitu ayam dalam industri produksi unggas berkembang pesat dengan jumlah produksi saat ini seluruh dunia mencapai 120 juta ton per tahun dan hasil samping dari industri tersebut mencapai 30% dari total produksi. Hidrolisat protein dari kepala ayam menghasilkan rantai polipeptida melalui proses pemotongan menjadi asam amino dan peptida

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0424050018
Divisions: Fakultas Peternakan > Peternakan
Depositing User: Unnamed user with username nova
Date Deposited: 23 Apr 2024 06:58
Last Modified: 23 Apr 2024 06:58
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/218468
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Moch. Geerhan Miraja Syahdan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item