Analisis Masa Tunggu Mahasiswa Fresh Graduate Untuk Mencapai Dream Job

Pradhana, Mohammad Iqbal Fikri Arinda and Nugroho Suryo Bintoro, ,S.E., M.Ec.Dev.,Ph.D. (2023) Analisis Masa Tunggu Mahasiswa Fresh Graduate Untuk Mencapai Dream Job. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Mahasiwa merupakan harapan penerus bangsa dan garda terdepan dalam perubahan dalam lingkungan yang sangat dinamis ini, mahasiswa juga sekaligus sebagai pelanggan dalam suatu perguruan tinggi. Dalam masa menempuh pendidikan ada banyak hal yang terjadi, baik yang disebabkan faktor internal ataupun eksternal mahasiswa itu sendiri. di kalangan mahasiswa di Kota Malang khususnya mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis, pendekatan dinamika pada penelitian ini adalah work life balance (WLB). Work life balance (WLB) bukan saja pada mahasiwa yang telah bekerja tetapi yang belum juga, karena Work life balance (WLB) menekankan kualitas hidup pada mahasiwa yang belum berkerja maupun yang akan bekerja. Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur atau path analyst yang mana bertujuan untuk mengetahui apakah varibel X Y dan Z saling berhubungan satu sama lain.

English Abstract

at the forefront of change in this very dynamic environment, students are also at the same time as customers in a tertiary institution. In the period of studying there are many things that happen, either caused by internal or external factors of the students themselves. among students in Malang City, especially students of the Faculty of Economics and Business, the dynamics approach in this study is work life balance (WLB). Work life balance (WLB) is not only for students who are already working but who are not yet, because Work life balance (WLB) emphasizes the quality of life for students who have not worked or who will work. This study uses the path analysis method or path analyst which aims to find out whether the X Y and Z variables are related to each other.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: :0523020366
Uncontrolled Keywords: Pendapatan, Kesejahteraan, Dream Job
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with username nova
Date Deposited: 21 Dec 2023 02:57
Last Modified: 21 Dec 2023 02:57
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/205510
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Mohammad Iqbal Fikri.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2025.

Download (2MB)

Actions (login required)

View Item View Item