Islami, Muhammad Dendy Pradana and Dr. Dra. Nur Khusniyah I (2021) Pengaruh Brand Image, Perceived Quality Dan Perceived Price Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Hypebeast Merek Nike (Studi Pada Grup Jual Beli Barang Hypebeast Di Aplikasi Line). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui variabel mana sajakah yang mempunyai pengaruh pada Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini variabel bebas yang digunakan adalah variabel Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price sedangkan variabel terikat yang digunakan adalah Keputusan Pembelian. Berdasarkan pada penelitian yang telah dipaparkan sebelumnya maka diperoleh kesimpulan sebagai berikut: Brandimage dapat berpengaruh pada keputusan pembelian anggota grup jual beli produk hypebeast nike pada line app. Hasil dalam penelitian ini dapat diartikan bahwa semaking tinggi brandimage nike, makaakan semakin tinggi pula tingkat keputusan pembelian anggota grup jual beli produk hypebeast nike pada line app.
English Abstract
-
Other obstract
-
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | :0522020272 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Cholis |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 01:45 |
Last Modified: | 11 Oct 2024 03:27 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/197321 |
Text
MUHAMMAD DENDY PRADANA ISLAMI.pdf Download (2MB) |
Actions (login required)
View Item |