Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rocket Chicken Cabang Gringging Kediri

Afandi, Adinda Cornellya and Rila Anggraeni,, SE., MM (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rocket Chicken Cabang Gringging Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Rocket Chicken Cabang Gringging Kediri. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Jenis pengambilan sampel yaitu secara non-probability dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 160 responden dan penyebaran kuesioner difokuskan pada konsumen Rocket Chicken Cabang Gringging Kediri yang berusia minimal 13 tahun dan telah berkunjung minimal 2 kali, khususnya yang berada di wilayah Desa Gringging, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Data yang digunakan untuk analisis dalam penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari kuesioner dengan menggunakan Skala Likert lima poin. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan bantuan software IBM SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

English Abstract

The objective of this explanatory research is to identify the effect of product and service quality on the satisfaction of Rocket Chicken’s consumer in Gringging, Kediri. Using non-probability method with purposive sampling technique, 160 people with the minimum age of 13 years living around Gringging village of Grogol sub-district in Kediri regency and having visited the restaurant at least twice were selected as the respondents. This research uses primary data obtained from 5-point Likert scale questionnaires distributed to the respondents. Utilizing multiple linear regression performed in SPSS ver. 24, this study finds that product and service quality significantly influence consumer satisfaction.

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 05220200057
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, product quality, service quality, consumer satisfaction
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 04 Nov 2022 02:58
Last Modified: 04 Nov 2022 02:58
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/196106
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Adinda Cornellya Afandi.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2024.

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item