Pengaruh Bagi Hasil, Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Tabungan Bank BRI Syariah Cabang Bandar Lampung

Diarta, Rafid Zaidan and Dr. Drs. Iswan Noor,, ME. (2020) Pengaruh Bagi Hasil, Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Tabungan Bank BRI Syariah Cabang Bandar Lampung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui dan menganalisis pengaruh bagi hasil terhadap keputusan penggunaan produk tabungan Bank BRI Syariah Cabang Bandar Lampung. Mengetahui dan menganalisis pengaruh pelayanan terhadap keputusan penggunaan produk tabungan Bank BRI Syariah Cabang Bandar Lampung. Mengetahui dan menganalisis pengaruh fasilitas terhadap keputusan penggunaan produk tabungan Bank BRI Syariah Cabang Bandar Lampung. Mengetahui dan menganalisis pengaruh yang paling dominan dari variabel bagi hasil, pelayanan, fasilitas terhadap keputusan penggunaan produk tabungan Bank BRI Syariah Cabang Bandar Lampung. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner, wawancara, dan dokumentasi kepada responden. Penelitian ini menggunakan 4 variabel yang terdiri dari 3 variabel bebas dan 1 variabel terikat. Variabel bebas terdiri dari Bagi Hasil, Pelayanan, dan Fasilitas, sedangkan variabel terikat terdiri atas Keputusan Penggunaan. Penelitian ini menggunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda. Dari penelitian ini ditunjukkan hasil bahwa Bagi Hasil, Pelayanan, dan Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan produk tabungan bank BRI Syariah cabang Bandar Lampung. Pada uji dominan fasilitas mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Penggunaan dan koefesien regresi mempunyai nilai positif.

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0520020135
Uncontrolled Keywords: Bagi Hasil, Pelayanan, Fasilitas, Keputusan Penggunaan.
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 23 Sep 2022 02:57
Last Modified: 23 Sep 2022 02:57
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194697
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Rafid Zaidan Diarta (2).pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2023.

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item