Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Motivasi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Konsumsi Produk Kosmetik (Studi Pada Muslimah Di Kota Malang)

Salsabilla, Renada and PUSPITASARI WAHYU ANGGRAENI, SE., M.Ec.Dev (2020) Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Motivasi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Konsumsi Produk Kosmetik (Studi Pada Muslimah Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh labelisasi halal, harga, motivasi dan kepercayaan pada Muslimah di Kota Malang terkait dengan keputusannya dalam mengkonsumsi produk kosmetik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.. Sampel yang dalam penelitian ini sejumlah 158 orang yang merupakan konsumen produk kosmetik. Instrument penelitian yang digunakan yaitu kuesioner dengan mengaplikasikan analisis regresi logistik untuk analisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa labelisasi halal memiliki pengaruh negatif signifikan terhadap keputusan konsumsi produk kosmetik pada Muslimah di Kota Malang. Harga memiliki pengaruh hubungan yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumsi produk kosmetik pada Muslimah di Kota Malang. Motivasi memiliki pengaruh hubungan yang positif dan tidak signifikan signifikan terhadap keputusan konsumsi produk kosmetik pada Muslimah di Kota Malang. Kepercayaan memiliki hubungan yang negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumsi produk kosmetik pada Muslimah di Kota Malang.

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0520020118
Uncontrolled Keywords: Labelisasi Halal, Harga, Motivasi, Kepercayaan, Keputusan Konsumsi.
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 22 Sep 2022 07:26
Last Modified: 22 Sep 2022 07:26
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194641
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
+ Renada Salsabilla (2).pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2023.

Download (1MB)

Actions (login required)

View Item View Item