Analisis Implementasi Sistem E-Procurement Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (Studi Kasus Pada Kantor Unit Kerja Pengadaan Barang Dan Jasa Kabupaten Jayawijaya, Papua)

Haryati, Tati (2019) Analisis Implementasi Sistem E-Procurement Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (Studi Kasus Pada Kantor Unit Kerja Pengadaan Barang Dan Jasa Kabupaten Jayawijaya, Papua). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

E-Procurement dilatarbelakangi oleh pengadaan barang dan jasa secara kovensional yang dinali kurang efektif dan efisien oleh pemerintah. Untuk itu pemerintah selalu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, dengan merevisi Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 sebanyak 5 kali, yang akhirnya ditahun ini menjadi Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018. Kebijakan ini dianggap mampu menyempurnakan peraturan presiden sebelumnya untuk mewujutkan good serva yang masih perlu pengawasan dari semua pihak. Karena setiap daerah, tentunya masing-masing berbeda dalam menerima sebuah sistem baru, sehingga dengan adanya penelitihan ini, diharapkan dapat menganalisis implementasi pengadaan barang dan jasa secara elektronik, dan bagaimana penerimaan sistem pengadaan barang dan jasa secara elektronik melalui evaluasi sistem informasi Technologi Acceptance Model (TAM), serta dampak apa saja yang dihadapi dengan adanya sistem e-Procurement pada kantor UKPBJ Kabupaten Jayawijaya.

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658.72/HAR/a/2019/041910476
Uncontrolled Keywords: E-Procurement, TAM
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.7 Management of materials > 658.72 Procurement
Divisions: S2/S3 > Magister Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 16 Sep 2022 03:54
Last Modified: 16 Sep 2022 03:54
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194314
[thumbnail of TATI HARYATI.pdf] Text
TATI HARYATI.pdf

Download (6MB)

Actions (login required)

View Item View Item