Desain Sistem Informasi Manajemen Sumber Daya Manusia (Studi Kasus Penginapan Griya Brawijaya Malang)

Wandana, Egi Aditya (2021) Desain Sistem Informasi Manajemen Sumber Daya Manusia (Studi Kasus Penginapan Griya Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mendesain ulang sistem informasi sumber daya manusia yang ada di penginapan Griya Brawijaya Malang. Penelitian ini berjenis kualitatif dengan menggunakan pendekatan yang deskriptif. jenis data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh langsung dengan metode pengumpulan data observasi dan wawancara. penelitian ini menemukan permasalahan dan memperbaiki desain sistem informasi sumber daya manusia yang ada di penginapan Griya Brawijaya Malang, yaitu struktur organiasasi, perekrutan sumber daya manusia, tata tertib operasional, kebijakan- kebijakan operasional, dan tindakan terhadap pelanggaran disiplin. Usulan dari hasil evaluasi berbasis benchmark antara desain sistem informasi manajemen sumber daya manusia yang ada di Hotel Gajahmada Graha dan Favehotels Malang. Sehingga dari hasil benckmark dapat menutupi kekurangan dan kelemahan pada desain sistem informasi manajemen sumber daya manusia yang disesuaikan dengan karakteristik dari objek penelitian

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0521020228
Uncontrolled Keywords: Sistem informasi manajemen sumber daya manusia, stuktur organisasi, perekrutan sumber daya manusia, tata tertib operasional, kebijakan- kebijakan operasional, tindakan terhadap pelanggaran disiplin.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 18 Jan 2022 03:42
Last Modified: 23 Feb 2022 03:59
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/188444
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
145020301111072 - Egi Aditya Wandana.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2023.

Download (1MB)

Actions (login required)

View Item View Item