Faktor Penentu Kepercayaan Pengguna Pada Layanan Keuangan Branchless Banking (Studi Kasus Agen Branchless Banking (Abb) Bank Mandiri Di Wilayah Malang)

Sari, Hartatik Indah Mustika (2021) Faktor Penentu Kepercayaan Pengguna Pada Layanan Keuangan Branchless Banking (Studi Kasus Agen Branchless Banking (Abb) Bank Mandiri Di Wilayah Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepercayaan pengguna pada layanan keuangan Agen Branchless Banking (ABB) Bank Mandiri di wilayah Malang. Penelitian ini menggunakan kualitas layanan, kualitas sistem, reputasi, biaya transaksi, dan kepuasan sebagai variabel independen dan variabel dependenya adalah kepercayaan pengguna agen branchless banking. Metode analisis yang dipakai didalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode regresi linier beganda. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner kepada responden secara online melalui sosial media. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, kualitas sistem, reputasi, dan kepuasan berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kepercayaan pengguna agen branchless banking, sedangkan variabel biaya transaksi berpengaruh signifikan dengan arah negatif terhadap kepercayaan pengguna agen branchless banking.

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0521020077
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Pengguna Agen Branchless Banking, Kualitas Layanan, Kualitas Sistem, Reputasi, Biaya Transaksi, dan Kepuasan.
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 05 Nov 2021 01:45
Last Modified: 24 Feb 2022 03:23
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/186520
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Hartatik Indah Mustika sari.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2023.

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item