DAMPAK PELAKSANAAN PROGRAM PENDAMPINGAN BANK INDONESIA TERHADAP PENGEMBANGAN UMKM DI KOTA MALANG (STUDI KASUS PROGRAM PENDAMPINGAN ON BOARDING 2020 BANK INDONESIA KOTA MALANG PADA UMKM KOPI)

Ramadhan, Aditya (2021) DAMPAK PELAKSANAAN PROGRAM PENDAMPINGAN BANK INDONESIA TERHADAP PENGEMBANGAN UMKM DI KOTA MALANG (STUDI KASUS PROGRAM PENDAMPINGAN ON BOARDING 2020 BANK INDONESIA KOTA MALANG PADA UMKM KOPI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Program Pendampingan On Boarding Bank Indonesia 2020 pada UMKM kopi di Kota Malang dan mengetahui dampak dari Program Pendampingan On Boarding Bank Indonesia 2020 pada UMKM kopi di Kota Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus. Model pengumpulan data yang digunakan ialah wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil pada penelitian ini ditemukan bahwa program telah terlaksana sesuai dengan tujuan awal program yaitu meningkatkan kapasitas ekonomi dan pengendalian inflasi namun dalam pelaksanaannya masih terdapat kekurangan. Namun secara keseluruhan kegiatan Program On Boarding Bank Indonesia ini memiliki dampak yang nyata dan dirasakan oleh mitra binaan khususnya UMKM Kopi di Kota Malang baik dari segi kuantitas perkembangan usaha maupun kualitas diri pengusaha.

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 050102
Uncontrolled Keywords: umkm, pendampingan, bank indonesia, kota malang, kopi.
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with username dedygusro
Date Deposited: 23 Oct 2021 08:56
Last Modified: 24 Feb 2022 02:09
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/185508
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Skripsi_FEB_Aditya Ramadhan_175020101111033 - aditya ramadhan.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2023.

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item