"ANALISIS PENGARUH CITRA DESTINASI, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH), DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Objek Wisata Pantai Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur)"

Amroatun Afifah, Dina (2021) "ANALISIS PENGARUH CITRA DESTINASI, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH), DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Objek Wisata Pantai Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur)". Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel citra destinasi, E-WOM, dan atraksi wisata terhadap minat berkunjung kembali pada Objek Wisata Pantai Prigi, Trenggalek. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuesioner online. Teknik pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling dengan rumus Lemeshow dan didapatkan hasil 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis adalah uji statistik secara parsial (uji t) dan uji secara simultan (uji F). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel citra destinasi dan atraksi wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali. Sedangkan E-WOM berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel minat berkunjung kembali.

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 052108
Subjects: 300 Social sciences > 338 Production > 338.3 Other extractive industries > 338.37 Products > 338.372 Products of fishing, whaling, hunting, trapping > 338.372 7 Products of fishing, whaling, hunting, trapping (Fishing)
Divisions: Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan > Agrobisnis Perikanan
Depositing User: agung
Date Deposited: 23 Oct 2021 06:07
Last Modified: 24 Feb 2022 04:40
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/185385
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
Dina Amroatun Afifah.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2023.

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item