Strategi Kampanye di Media Sosial Pada Masa Pandemi (Studi Kasus Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020 Paslon Nomor Urut 1

Prameswara, Ngurah Arya Yoga (2021) Strategi Kampanye di Media Sosial Pada Masa Pandemi (Studi Kasus Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020 Paslon Nomor Urut 1. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini menjelaskan tentang bagaimana Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Sanusi Didik mengemas strategi kampanye di media sosial , secara spesifik penelitian ini membahas secara mendalam tentang program dan strategi kampanye media sosial Abah Sanusi dan Sam Didik Pada Masa Pandemi Covid.Sebagai alat analisisnya, penelitian ini dibingkai dalam kerangka teori Marketing Politik

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 052011
Subjects: 300 Social sciences > 320 Political science (Politics and government)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Depositing User: Unnamed user with username rizky
Date Deposited: 22 Oct 2021 07:14
Last Modified: 23 Feb 2022 03:43
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/184132
[thumbnail of DALAM MASA EMBARGO] Text (DALAM MASA EMBARGO)
NGURAH ARYA YOGA PRAMESWARA.pdf
Restricted to Registered users only until 31 December 2023.

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item