Pengaruh Pembiayaan Modal Kerja Bergulir, Kreativitas, Dan Teknologi Terhadap Perkembangan Usaha Mustahik (Studi Pada Mustahik Baznas Kabupaten Lumajang)

Arifa, Ismi Hidayati (2019) Pengaruh Pembiayaan Modal Kerja Bergulir, Kreativitas, Dan Teknologi Terhadap Perkembangan Usaha Mustahik (Studi Pada Mustahik Baznas Kabupaten Lumajang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembiayaan modal kerja bergulir, kreativitas dan teknologi terhadap perkembangan usaha mustahik pada BAZNAS Kabupaten Lumajang. Dalam penelitian ini digunakan teori produksi karena ke tiga variable independent dalam penelitian ini merupakan faktor-faktor produksi.. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner pada 40 mustahik BAZNAS Kabupaten Lumajang yang menerima pembiayaan modal kerja bergulir selama 5 tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pembiayaan modal kerja bergulir, kreativitas dan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel perkembangan usaha mustahik.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 0520020116
Uncontrolled Keywords: Pembiayaan Modal kerja Bergulir, Kreativitas, Teknologi, Perkembangan Usaha
Subjects: 300 Social sciences > 338 Production > 338.6 Organization of production > 338.64 Size of enterprises > 338.642 Small business
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 17 Feb 2021 17:11
Last Modified: 17 Feb 2021 17:11
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/183060
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item