Analisis Pengaruh Citarasa Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Rumah Makan Warung Sidik Kota Batu)

Wuntu, Chika Ramadhani Amelia (2019) Analisis Pengaruh Citarasa Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Rumah Makan Warung Sidik Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cita Rasa dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Rumah Makan Warung Sidik Kota Batu). Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan pengaruh antara satu variabel dengan variabel lainnya melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden. Responden tersebut merupakan konsumen Warung Sidik yang pernah mengunjungi Warung Sidik Kota Batu. Penelitian ini menggunakan teknik sampel dengan metode non-probability sampling. Uji hipotesis dilakukan dengan melihat nilai probabilitas dan t-statistik. Analisis data menggunakan The Statistical Package For Social Sciences (SPSS) dan dibantu dengan software SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan cita rasa dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai yang signifikan.

English Abstract

This study aims to determine the effect of Taste and Service Quality on Purchasing Decisions at Warung Sidik Restaurant in Batu City. This type of research is explanatory research that explains the influence of one variable with other variables through testing hypotheses. This study used a sample of 96 respondents. The respondent is a consumer of Warung Sidik who once visited Warung Sidik. This study uses a sampling technique with a non-probability sampling method. Hypothesis testing is done by looking at probability values and t-statistics. Data analysis using The Statistical Package for Social Sciences (SPSS) and assisted with SPSS 24 software. The results of this study indicate simultaneously the taste and quality of service influences consumer purchasing decisions with significant value.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FEB/2019/610/051911304
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian-Taste, Service Quality and Purchasing Decision.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.83 Market research > 658.834 Consumer research > 658.834 3 Consumer attitudes, preferences, reactions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: soegeng sugeng
Date Deposited: 10 Aug 2020 06:32
Last Modified: 19 Oct 2021 07:43
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/177521
[thumbnail of Chika Ramadhani Amelia Wuntu.pdf] Text
Chika Ramadhani Amelia Wuntu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item