Kenyamanan Spasial dan Visual Pada Jalur Pedestrian Di Kawasan Pecinan Kota Malang

Amandra, Auliantania (2019) Kenyamanan Spasial dan Visual Pada Jalur Pedestrian Di Kawasan Pecinan Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Jalan Pasar Besar adalah koridor jalan yang selalu ramai dan selalu dilewati oleh berbagai macam orang. Beragam aktifitas yang terdapat di koridor jalan Pasar Besar ini juga karena fungsi bangunan yang merupakan kawasan komersial (perdagangan dan jasa). Koridor yang padat, ramai, dan terdapat berbagai aktifitas ini sangat perlu diperhatikan pads kenyamanan spasial dan visual ruang jalur pedestrian pada koridor jalan Pasar besar ini. Metode yang digunakan merupakan metode kualitatif dan metode kuantitatif. Analisisi kualitatif pada penelittian ini menggunakan deskripsi kulitas fisik kawasan. Analisis kuantitatif dilakukan dengan membagikan kuisioner yang kemudian diolah menggunakan SPSS dan dengan mencari nilai mean. Kemudian di sandingkan antara metode kualitatif dengan karakter fisik dengan hasil kuisioner. Kenyaman spasial dan visual pada kawasan Pecinan ini dinilai masih kurang dilihat dari hasil mean yang dihasilkan lebih banyak yang negatif dan disesuaikan dengan karakter fisik kawasan. Sehingga kawasan Pecinan ini memiliki kenyamanan yang rendah.

English Abstract

-

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FT/2019/430/051905026
Uncontrolled Keywords: Ir. Jenny Ernawati
Subjects: 700 The Arts > 711 Area planning (civic art) > 711.7 Transportation facilities > 711.74 Pedestrian transportation facilities
Divisions: Fakultas Teknik > Arsitektur
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 24 Aug 2020 06:53
Last Modified: 24 Aug 2020 06:53
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/171766
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item