Evaluasi Peraturan Daerah No. 4 Tahun 2011 Pasal 16 tentang Ruang Terbuka Hijau di Kota Malang.

Faiza, Nur (2019) Evaluasi Peraturan Daerah No. 4 Tahun 2011 Pasal 16 tentang Ruang Terbuka Hijau di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Perkembangan Kota Malang saat ini terlihat dari proses pembangunan yang terus terjadi. Hal ini tentu menpengaruhi kondisi kota yang dimana elemen struktur kota berubah dan tidak sesuai dengan keadaan yang ada di Kota Malang. Ditambah lagi dengan adanya kebutuhan dari masyarakat yang semakin memudarkan citra dari ruang terbuka hijau itu sendiri.Hal tersebut dapat terlihat dengan perubahan lahan ruang terbuka hijau yang kini telah beralihfungsi, karena adanya penggunaan lahan yang lebih mengutamakan pembangunan fisik dan banyak menutup permukaan tanah ialah salah satu faktor dari berubahnya fungsi ruang terbuka hijau yang ada di Kota Malang. Sedangkan dalam penelitian ini, peneliti mengggunakan Evaluasi Kebijakan Publik untuk meninjau dan mengevaluasi penyediaan prasarana ruang terbuka hijau yang telah direncanakan dan dilaksanakan Pemerintah Kota Malang sehingga dapat melihat apakah Peraturan Daerah No. 4 Tahun 2011 pasal 16 terlaksana dengan baik ataupun kurang efesiensi dalam pelaksanaannya.

English Abstract

The development of Malang City is currently seen from the ongoing development process. This certainly affects the condition of the city where the city structure elements change and are not in accordance with the conditions in Malang City. Coupled with the needs of the community which increasingly diminishes the image of the green open space itself. This can be seen with the change in green open space land that has now shifted, because the use of land that prioritizes physical development and covers much of the land surface is one of a factor of the changing function of green open space in Malang City. Whereas in this study, researchers used Public Policy Evaluation to review and evaluate the provision of green open space infrastructure that had been planned and carried out by the City Government of Malang so that they could see whether Regional Regulation No. 4 of 2011 article 16 is implemented well or lacks efficiency in its implementation.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FISIP/2019/152/051902523
Uncontrolled Keywords: RTH, Peraturan Daerah, Evaluasi Green Open Space, Regional Regulation, Evaluation
Subjects: 300 Social sciences > 348 Laws, regulations, cases > 348.598 Laws, regulations, cases (Indonesia)
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 24 Aug 2020 04:51
Last Modified: 24 Aug 2020 04:51
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/169385
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item