Tanudjaja, Zelina Oktania (2018) Pengaruh Brand Image, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Pada PO. Harapan Jaya Di Tulungagung. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Transportasi merupakan sarana untuk memfasilitasi setiap orang dalam melakukan kegiatan atau aktivitasnya masing-masing. Sarana transportasi telah dikenal dari sejak dulu, baik transportasi air, udara, maupun darat. PO Harapan Jaya yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi yang telah berdiri pada tahun 1977. Perusahaan telah menerapkan standart kualitas layanan untuk setiap pegawainya, sehingga tidak akan ada kesenjangan antara pelayanan pegawai satu dengan yang lain, hal ini yang menjadikan perusahaan dapat terus bertahan seiring berkembangnya zaman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Ulang pada PO Harapan Jaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Ulang pada PO Harapan Jaya memberikan implikasi yang positif berupa keputusan untuk melakukan pembelian ulang pada PO Harapan Jaya dengan nilai F = 60,59 > F tabel 2,69 dan nilai probabilitas F sebesar 0,000 pada taraf kepercayaan 95%. Dengan nilai R2 62,1%, terdapat hubungan yang signifikan antara Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Ulang pada PO Harapan Jaya di Tulungagung
English Abstract
Transportation is a means to facilitate each person in carrying out their individual activities. Transportation facilities have been known for a long time, both air, air and land transportation. PO Harapan Jaya is a company which engaged in transportation services and was established in 1977. The company has implemented a standard of service quality for each employee so that there will be no gap between employee service with each other, this makes the company continue to survive in the future. The purpose of this study was to determine whether there is the influence of Brand Image, Price and Service Quality on Repurchase on PO Harapan Jaya. This research uses a quantitative approach and uses primary data. The population in this study were 110 respondents. The analytical tool in this study uses multiple linear regression analysis. The results of the analysis show that the influence of Brand Image, Price, and Service Quality on Repurchase on PO Harapan Jaya has positive implications in the form of a decision to repurchase at PO Harapan Jaya with a value of F = 60.59> F table 2.69 and probability value F at 0,000 at 95% confidence level. With an R2 value of 62.1%, there is a significant relationship between Brand Image, Price, and Service Quality on Repurchase at PO Harapan Jaya Tulungagung
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2018/582/051810728 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan, Pembelian Ulang, Brand Image, Price, Service Quality, Repurchase |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing > 658.83 Market research > 658.834 Consumer research > 658.834 3 Consumer attitudes, preferences, reactions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Cholis |
Date Deposited: | 07 May 2019 02:55 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 07:49 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/163837 |
Text
ZELINA OKTANIA TANUDJAJA.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Actions (login required)
View Item |